MOLADIN
Honda Beat Street
Honda Beat Street 0
Honda Beat Street 0
Honda Beat Street 1

HARGA KREDIT

OTR
+62
Cicilan tidak tersedia berdasarkan data yang Anda tentukan!
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

Pros: 

Posisi berkendara lebih nyaman, desain stylish, dan harga masih terjangkau.

 

Cons: 

Mesin dan bentuk bodi masih sama dengan Beat eSP.

 

Verdict: 

Cocok untuk konsumen skutik entry level yang menginginkan sensasi berkendara agak berbeda dan suka tampil stylish di jalanan.

 

Saat ini, Honda masih terlihat menguasai pangsa pasar skuter matik di Indonesia. Di segmen skutik entry level yang notabene paling mendominasi angka penjualan sepeda motor tanah air, pabrikan berlogo sayap ini juga masih unggul dari segi jumlah unit yang terjual. Sebagai raja skutik entry level, tentunya Honda selalu punya langkah untuk meraih pasar yang lebih luas. Ketika salah satu pabrikan pesaingnya meluncurkan tipe skutik kecil bergaya lebih berani dengan mengambil tema adventure, Honda juga mengambil langkah serupa. Dalam hal ini, Honda meluncurkan tipe Beat Street yang menonjolkan desain setang terbuka. Sekilas saja melihat, kami menyimpulkan bahwa rujukan Honda Beat Street adalah gaya street scooter yang lebih dulu populer di benua Eropa. Di benua biru, skuter matik dengan setang terbuka semacam ini lekat dengan ciri kendaraan skuter khas anak muda.

Dengan mengambil basis salah satu tipe terlarisnya, harga Honda Beat Street menjadi lumayan terjangkau. Ini juga bisa menjadi senjata Honda dalam merayu anak muda untuk melakukan pembelian secara cash maupun kredit Honda Beat Street sebagai alternatif pilihan. Tak jarang, dihadirkan juga promo Honda Beat Street untuk meningkatkan angka penjualan. Apa saja kelebihan dan spesifikasi yang ditawarkan skutik ini? Coba simak review Honda Beat Street secara lengkap berikut ini.

Mesin Honda Beat Street Janjikan Kelincahan dan Efisiensi

Review Honda Beat Street yang kami lakukan dimulai dari segi performa mesin. Di sini, Honda Beat Street masih menggunakan dapur pacu yang sama dengan varian Beat lainnya, yaitu Beat eSP. Mesinnya berkapasitas 110 cc, lengkap dengan pendingin udara. Di atas kertas, mesin ini memang tidak menjanjikan performa yang terlalu impresif. Namun, hal tersebut bisa dikatakan wajar, karena Honda Beat Street memang lebih dirancang untuk mobilitas perkotaan yang mengedepankan kelincahan dan efisiensi. Menurut kami, kemampuan mesin Motor Honda ini juga mirip dengan saudaranya, Honda Beat eSP. Tenaganya cukup responsif di putaran bawah hingga rpm menengah. Sesuai kodratnya sebagai skutik perkotaan, karakter mesin semacam ini cukup sesuai untuk diajak berakselerasi di tengah kepadatan lalu lintas yang mengharuskan pengendara sering membuka gas dengan jarak yang pendek.

Desain Honda Beat Street Youthful dan Unik

Satu bagian yang paling menjadi pembeda antara Beat Street dengan skutik Honda lainnya adalah pada tampilan setangnya. Bagian kemudi skutik ini menggunakan model exposed handlebar. Bentuk pipa setangnya menyerupai batang kemudi motor naked yang lebih lebar dari skutik pada umumnya. Ditambah batang setang yang dicat berwarna gelap, kesan agresif dan trendy motor ini semakin terasa. Panel instrumen yang berbentuk kecil di bagian setang juga menambah unsur simplisitas yang dihadirkan di Honda Beat Street. Informasi yang dihadirkan di panel instrumen full digital ini tergolong standar, namun cukup fungsional.

Untuk bagian bodi lain, tidak terlalu terlihat perbedaan signifikan antara Honda Beat Street dan Beat eSP. Panel-panel bodinya masih sama persis dengan sudut lekukan yang tajam. Dimensi bodi Honda Beat Street masih dibuat identik dengan tipe Beat lain, yang mengandalkan bentuk kecil dan ramping. Dalam hal warna, Honda Beat Street menghadirkan pilihan yang sedikit unik. Hanya ada dua warna yang saat ini ditawarkan di pasaran, yakni hitam dan silver. Uniknya, jika motor lain biasa dihadirkan dengan cat glossy, warna hitam dan silver yang dimiliki Honda Beat Street justru menggunakan cat doff sehingga menghasilkan tampilan yang semakin trendy. Corak striping yang dipilih juga lebih bertema anak muda dengan simbol-simbol khas pengendara jalanan. Menurut kami, kesan youthful memang sangat sukses dimunculkan oleh Honda Beat Street.

Kenyamanan Berkendara dengan Honda Beat Street

Posisi Berkendara Honda Beat Street Nyaman untuk Postur Asia

Dari posisi jok, Honda Beat Street juga masih dibuat identik dengan versi eSP. Tinggi joknya masih sama, yang berarti Beat Street masih sangat ramah untuk digunakan pengendara postur Asia. Anda yang berpostur di bawah 170 cm masih bisa duduk tanpa kesulitan menjejak tanah, termasuk pengendara wanita. Ruang kakinya juga masih ideal tanpa ada pembatas di tengahnya. Saat melakukan review Honda Beat Street, sensasi yang unik justru menurut kami terasa akibat setang naked handlebar yang dihadirkan. Desain setang yang dibuat telanjang membuat pandangan terasa lebih bebas. Posisi setang itu sendiri dibuat cukup tinggi sehingga memungkinkan Anda duduk lebih tegak dan nyaman saat berkendara dalam waktu lama sekalipun. 

Handling Honda Beat Street Mantap Saat Diajak Bermanuver

Penggunaan desain setang yang berbeda juga cukup memengaruhi aspek handling Honda Beat Street. Setang yang lebih lebar dibanding tipe Beat lain membuat pengendara perlu lebih memperhitungkan saat mencoba mencari celah-celah sempit di antara kendaraan saat lalu lintas macet. Efek positifnya, setang yang lebar ini malah bisa menghadirkan feeling berkendara yang lebih mantap saat bermanuver. Dengan masih membawa karakter Beat series yang ringan dan ramping, motor ini tetap terasa menyenangkan ketika dipakai sebagai kendaraan harian di kawasan perkotaan.

Suspensi Honda Beat Street Berkarakter Lembut Khas Skutik Honda

Peredaman suspensi Honda Beat Street masih terasa layaknya skutik kecil buatan Honda lainnya. Karakternya cenderung lembut sehingga masih lumayan nyaman ketika diajak melewati permukaan jalan yang tidak rata. Motor tidak akan terasa terlalu berguncang dan Anda masih bisa merasakan kenyamanan saat melewati jalanan berlubang. 

Pengereman Honda Beat Street Sudah Dilengkapi CBS

Di bagian perangkat penghenti laju, memang tidak terlihat ada sesuatu yang sangat istimewa di Honda Beat Street. Roda depannya menggunakan rem cakram, sementara bagian belakangnya menggunakan tromol mekanis. Sistem CBS (Combi Brake System) sudah menjadi standar di tipe Beat Street. Ini bisa membantu pengendara untuk melakukan pengereman dengan lebih aman karena cukup menekan satu tuas rem untuk mengaktifkan sistem braking di kedua roda dengan proporsi yang sudah disetel.

Konsumsi BBM Honda Beat Street, Lebih Menjanjikan Jika Dilengkapi ISS

Dengan menggunakan mesin yang mirip Beat eSP, konsumsi BBM Honda Beat Street juga menjadi tidak terlalu jauh berbeda. Motor ini bisa menempuh jarak sekitar 45-48 kilometer per liter. Sayangnya, fitur ISS (Idling Stop System) yang menjadi opsi di Beat eSP masih absen di Beat Street. Padahal, menurut kami, fitur modern yang sudah hadir di generasi eSP seharusnya juga hadir di motor ini karena sangat bermanfaat menekan angka konsumsi bahan bakar.

Honda Beat Street Patut Dipertimbangkan Penggemar Skutik Entry Level

Harga Honda Beat Street hanya terpaut beberapa ratus ribu dari tipe eSP. Tentu saja, hal ini bisa menjadi angka yang menarik bagi calon konsumen skutik entry level. Motor ini tidak hanya menawarkan tampilan yang lebih dinamis, namun juga sensasi berkendara yang berbeda. Honda Beat Street sangat sesuai dipertimbangkan pengendara yang ingin berkendara dengan lebih santai dan menyukai desain handle yang unik. Sebelum memutuskan untuk membeli motor ini, cek dulu promo Honda Beat Street dan berbagai tipe motor lain di Moladin. Sebagai platform motor online pertama dan terbesar di Indonesia, Moladin juga menghadirkan sistem kredit Honda Beat Street yang mudah, cepat, dan aman. 

General Fitur Honda Beat Street

  • New - Tubeless Tire and Wheel DesignBerkendara ke mana saja tetap nyaman dan aman dengan ban tubeless dan tampil keren dengan desain velg baru
  • BagasiMembawa banyak barang bukan lagi masalah dengan bagasi luas serbaguna
  • PGM - FiProgrammed Fuel Injection
  • eSPEnhanced Smart Power
  • Double Inner RackPraktis menyimpan barang sehari – hari dengan rak depan ganda
  • Side Stand SwitchMesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping
  • ECO IndicatorFitur terkini yang menginformasikan bahwa kendaraan sedang dioperasikan secara efisien.
  • ACG StarterTeknologi canggih yang memberikan sensasi kepuasan menghidupkan mesin tanpa suara.Teknologi canggih yang memberikan sensasi kepuasan menghidupkan mesin tanpa suara.

Spesial Fitur Versi CBS

  • CBSCombi Brake System

Spesial Fitur Versi CBS ISS

  • ISSIdling Stop System
  • CBSCombi Brake System

ULASAN Honda Beat Street

4
131 Review
Zaenal Muttaqien
5.0
18 Juli 2019

keren dan macho mantap di pakai ringan dan akselarasi yang baik, irit bensin, dalam perjalan jauh mantap dapat digunakan segala cuaca, rem yang baik pakem, jika bisa terpisahkan rem belakang dan depan mungkin lebih baik lagi

DISKUSI PRODUK Honda Beat Street

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!
Eva Hasanah
Eva Hasanah

saya credit honda beat streat, 2 tahun perbulan nya brp om

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo sist Eva, untuk motor Honda area Jadetabek unit kosong di Moladin sist. Kami berikan alternatif motor lain seperti Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Viar, TVS, KTM dan Vespa sist, di Moladin DP murah angsuran ringan. Langsung saja ajukan kredit motor di Moladin sist, melalui website resmi kami di https://moladin.com/motor-best-discounts atau download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online -SK Customer Service

Motor Honda Beat Street Keren Dan Kekinian

Mencari motor matic yang keren dengan gaya yang kekinian? Ini waktunya untuk kamu ganti motor lama kamu dengan Motor Honda Beat Street.  Beat adalah seris motor matic keluaran Honda sejak tahun 2008 menjadi motor matic favorit konsumen di Indonesia. Namun Honda tidak kehilangan akal untuk berinovasi pada seris ini, Honda Beat Street dihadirkan untuk penyegaran dari seris sebelumnya. Desain baru dengan striping yang keren menjadikan motor ini terlihat lebih trendy dan kekinian. Selain itu pada bagian body samping motor matic Honda Beat Street juga diberikan sentuhan grafiti yang menegaskan karakter street style pada motor ini.

Pada bagian kendali Honda Beat Street mengadopsi style naked handlebar seperti yang ada pada seri naked bike lain. Dan juga desain tersebut menjadikan Honda Beat Street lebih terlihat fresh dan trendy. Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Street Black and Street Silver yang isa kamu pilih. Dua warna ini memberi efek yang lebih hidup pada desain grafiti. Sehingga Desain grafiti terlihat lebih stunning.

 

Fitur Baru Honda Beat Street

  • Digital Panel Meter: teknologi ini biasa disebut juga dengan Digital Speedometer yang menginformasi pengendara soal status berkendara. Selain fungsinya fitur ini menempel pada naked handlebar yang membuatnya terlihat sangat keren dan canggih.
  • Eco Indikator: Dengan adanya fitur terbaru ini menginformasikan pada pengendara jika kendaraan sedang dioperasikan secara efisien. Indikator ini akan menyala terang jika kecepatan kamu konstan yang menjadikan berkendara kamu lebih hemat bahan bakar.
  • Combi Brake Systerm: Pada fitur ini memudahkan kamu dalam sistem pengereman jadi roda depan dan roda belakang akan berhenti secara tepat dan optimal. Jadi kamu dapat berkendara dengan aman dan nyaman.
  • Parking Brake Lock: Memungkinkan kamu berhenti dengan mengunci rem dengan fitur ini saat berada dalam tanjakan atau turunan.
  • Secure Key Shutter: Untuk meningkatkan sistem keamanan pada Motor Honda Beat Street ini menggunakan sistem penguncian bermagnet yang kuat. Sistem ini digunakan untuk mengurangi risiko pencurian kendaraan.
  • Sporty Cast Wheel with Tubeless Tire: Dengan ban tubeless yang awet dan tidak mudah bocor pengendara menjadi merasa aman dan nyaman saat berkendara. Honda Beat Street juga dilengkapi dengan velg baru yang sporty.
  • Side Stand Switch: Dengan fitur ini pengendara tidak bisa menyalakan mesin ketika standar samping masih dalam keadaan turun. Fitur ini digunakan untuk mencegah pengendara lupa menaikan standar samping.
  • Bagasi Luas: Dilengkapi denganbagasi yang cukup luas memungkinkan penngendara membawa barang banyak dalam motor Honda Beat Street ini.
  • Big Capacity Fuel Tank: Pada Honda Beat Street memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar. Membuat pengendara lebih nyaman saat sedang berkendara jauh.

 

Accessories Honda Beat Street

  • Hand Guard
  • Step Bar
  • Double Step Floor
  • Fan Protector
  • Air Filter Protector
  • Wheel Sticker

 

Harga Honda Beat Street

Untuk kamu yang ingin memiliki motor matic dengan gaya kekinian ini harga yang di pasarkan untuk satu unit Honda Beat Street adalah 15 Jutaan. Harga ini dapat berudah pada wilayah berbeda. Harga Honda Beat Street ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. Terlebih lagi moladin.com bisa memfasilitasi kamu dengan sistem ciclan yang akan mempermudah kamu untuk mendapatkan motor Honda Beat Street. Moladin.com juga memberikan banyak kemudahan selain cicilan yang ringan terdapat  juga DP yang rendah.