MOLADIN
Honda Blade 125 Fi 0
Honda Blade 125 Fi 1
Honda Blade 125 Fi 2

Honda Blade 125 Fi

Honda

HARGA KREDIT

OTR
Rp 16.730.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal

Spesifikasi Honda Blade 125 Fi

cc: 125
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Bebek
  • SPORTY PANEL METER
    Indikator dengan pencahayaan ilumi, tampil lebih keren dan lebih informatif.
  • AUTO SECURE KEY SHUTTER
    Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, mengurangi resiko pencurian.
  • TANGKI BENSIN 4 LITER
    Dengan volume tangki bensin yang lebih besar, mampu menempuh perjalanan lebih jauh dan di lengkapi dengan tempat penutup bensin agar lebih mudahh mengisi bensin.
  • SPORTY MUFFLER
    Knalpot dengan desain baru bergaya sporty, dilengkapi dengan pelindung panas dengan krom.
  • FRONT & REAR DISC BRAKE
    Sistem rem cakram depan dan belakang lebih optimal dalam meredam setiap aksi kecepatan.
  • LIVERY MOTO GP EDITION
    Striping Moto GP pada Honda New Blade FI membuat tampilan sporty.
  • ORANGE WHEEL COLOR
    Warna oranye pada velg membuat tampilan semakin racing seperti moto gp.
Tipe Mesin: 4 langkah, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 124.89 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 52.4 x 57.9 mm
Rasio Kompresi: 11:1
Daya Maksimum: 7.40 kW (10.1 PS) / 8000 rpm
Torsi Maksimum: 9,30 Nm (0.95 kgf.m) / 4000 rpm
Transmisi: 4 kecepatan, Rotary
Pola Perpindahan Gigi: N-1-2-3-4-N
Starter: Starter Kaki dan Elektrik
Kopling: Multiple Wet Clutch With Coil Spring
Susunan Sylinder: Silinder Tunggal
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1.902 x 707x 1.103 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.235 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 136,5 mm
Curb Weight/Berat Isi: 106 kg (Tipe Double Disc Brake)104 kg (Tipe Single Disc Brake)
Velg: 17"
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,0 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0.7 liter pada penggantian periodik
Tipe Rangka: Tulang punggung
Ukuran Ban Depan: 70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang: 80/90 - 17 M/C 44P
Rem Depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang: Cakram hidrolik dengan piston tunggal (Tipe Double Disc Brake)Tromol (Tipe Single Disc Brake)
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan ayun dengan suspensi ganda
Sistem Pengapian: Full Transisterized
Baterai/Aki: MF Battery 12V - 3.0 Ah
Busi: NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9
Ulasan
4
54 Review
Abdul Apip
4.0
25 November 2018

Bro meskipun jaman berubah dan kini dominasi motor matik kian menggerus motor bebek... Generasi Honda blade terakhir ini lebih sedikit Sporty, dan berada benar dengan blade lawas 110cc, karena yang terbaru ini mengadopsi mesin 125cc Sob.. Dan secara otomatis menghadang jupiter Z di ajang balap pasar senggol merupakan rival utamanya.

Alfie Adhitya
4.0
23 November 2018

Sudah lama juga Honda Blade 125 ini hadir, dan dari sewaktu mesin 110 cc belum berganti desain body lagi. Entah kenapa AHM terkesan melupakan Honda Blade 125 ini. Buat yang kepengen memiliki rasanya sekarang waktu yang tepat sebelum motor ini benar benar discontinue

Ari Rakhmadiyanto
4.0
23 November 2018

Honda Blade 125 FI ini sebenarnya mempunyai PSIS mesin yang sama dengan Honda Supra X 125 hanya saja bagian body luar menyerupai Honda blade versi 110, Ya saya suka adalah desain bodinya karena cukup kompak dan berisi

Riski Miranto
4.0
9 November 2018

motor bebek yang agak sporti buatan Astra Honda Motor. penjualannya sih ngga semoncer motor bebek Honda lainnya. mesinnya sih udah cukup untuk harian, fiturnya juga tergolong standar banget. emang dari desain depan agak-agak sporti

Produk Serupa