MOLADIN
Honda Blade 125 Fi 0
Honda Blade 125 Fi 1
Honda Blade 125 Fi 2

Honda Blade 125 Fi

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Honda Blade 125 Fi

cc: 125
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Bebek
  • SPORTY PANEL METER
    Indikator dengan pencahayaan ilumi, tampil lebih keren dan lebih informatif.
  • AUTO SECURE KEY SHUTTER
    Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, mengurangi resiko pencurian.
  • TANGKI BENSIN 4 LITER
    Dengan volume tangki bensin yang lebih besar, mampu menempuh perjalanan lebih jauh dan di lengkapi dengan tempat penutup bensin agar lebih mudahh mengisi bensin.
  • SPORTY MUFFLER
    Knalpot dengan desain baru bergaya sporty, dilengkapi dengan pelindung panas dengan krom.
  • FRONT & REAR DISC BRAKE
    Sistem rem cakram depan dan belakang lebih optimal dalam meredam setiap aksi kecepatan.
  • LIVERY MOTO GP EDITION
    Striping Moto GP pada Honda New Blade FI membuat tampilan sporty.
  • ORANGE WHEEL COLOR
    Warna oranye pada velg membuat tampilan semakin racing seperti moto gp.
Ulasan
4
48 Review
Abdul Apip
4.0
3 Oktober 2018

Generasi Honda blade terakhir ini lebih sedikit Sporty, dan berada benar dengan blade lawas 110cc, karena yang terbaru ini mengadopsi mesin 125cc Sob.. Dan secara otomatis menghadang jupiter Z di ajang balap pasar senggol merupakan rival utamanya.

Ari Rakhmadiyanto
4.5
6 September 2018

Honda Blade 125 pgm fi ini secara tampilan memang mirip dengan honda blade 110, hanya saja di versi 125 ini lebih powerfull dan juga cukup irit. dengan tampilan lebih sporty tentu honda blade 125 ini menjadi alternatif selain supra

Alfie Adhitya
4.5
2 September 2018

Sebenarnya walau harga Honda Blade 125 ini lebih murah daripada Honda Supra X 125, tapi bicara mesin, rangka dan fitur sebenarnya sama saja tidak ada yang beda. Yah cuma desain body saja. Malah sisi lebihnya di Blade 125 ini ada di headlamp yang lebih terang karena menggunakan double reflektor dan ukurannya juga besar

Asep Irfan Arifiyandi
4.5
27 Agustus 2018

Tak hanya Honda Supra X 125, Honda juga punya motor bebek lainnya di kelas 125cc yaitu Honda Blade 125, desainnya lebih keren dan sporty juga dengan striping bertema racing seperti motor balap, karena memang motor ini juga sering menjuarai kejuaraan balap nasional seperti Motoprix dan HDC

Produk Serupa