MOLADIN
Macho Silver
Honda CB150 Verza 0
Honda CB150 Verza 1
Honda CB150 Verza 2

Honda CB150 Verza

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Honda CB150 Verza

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
  • NEW MODERN ROUND HEAD LAMP
    Desain lampu bulat yang modern dengan di lengkapi multireflektor.
  • NEW FULL DIGITAL PANEL METER
    Panel meter sudah full digital dengan desain yang modern, tampil lebih informatif dan fungsional.
  • SECURE KEY SYSTEM
    Sistem kunci dengan cover bermagnet dan penutup cover yang kuat untuk mengurangi resiko pencurian.
  • NEW TOUGH FUEL CAP
    Tampil lebih tangguh dengan desain tutup tangki terbaru yang aman dan fungsional.
  • NEW MUSCULAR SHROUD
    Tampil dengan desain shroud baru yang lebih keren & maskulin.
  • MORE TOUGH & EFFICIENT 150 CC PGM FI
    Mesin 150cc yang lebih tangguh & responsif berstandar emisi euro 3 lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan dan hemat biaya biaya perawatan.
  • ADJUSTABLE DUAL REAR SUSPENSION
    Suspensi ganda yang dapat diatur tingkat kelembutannya agak lebih nyaman meredam setiap guncangan.
  • NEW SPORTY MUFFLER
    Desain cover muffler terbaru berwarna hitam, tampil semakiin macho & keren.
  • CAST WHEEL 6 SPOKE
    Menggunakan velg racing berpalang 6, membuat Honda CB 150 verza terlihat gagah dan sporty.
  • ALUMUNIUM SPOKE WHEEL
    Honda CB 150 Verza Varian Masculline black menggunakan velg jari-jari alumunium.
Ulasan
4
35 Review
Ardiantoyugo
4.5
15 Oktober 2018

dulu mencoba merasakan langsung Honda CB150 Verza ini pas waktu launching di Jakarta. motornya memang enteng banget, enak dibuat selap selip. handlingnya oke, meskipun kalau nikung dalam kecepatan tinggi bannya sering slide. untuk performa mesin sih standar, tidak terlalu spesial

Abdul Apip
4.0
4 Oktober 2018

Iyesss baru aja kemaren Touring Ke Ciwidey naik Honda verza alias CB150 ini Sob, tenaga dan torsi nya lumayan jengats dan luas, jadi tiap rpm itu pasti ada tenaga, meski mesin nya sama dengan crf150l tapi karakter nya beda.. Ini lebih enak di ajak crusing Speed

Alfie Adhitya
4.0
30 September 2018

Honda CB150 Verza ini secara posisi ergonominya jelas enak, sebagai sport entry level motor ini mesinnya dicenderungkan untuk meraih tenaga di putaran bawah dan torsi yang kuat. Tapi ya dibalik kelebihannya, motor ini kekurangannya agak bergetar rasanya.

Ari Rakhmadiyanto
4.0
28 September 2018

Honda new CB150 verza ini tampil lebih gahar dibandingkan versi verza 150. Apalagi dengan beberapa ubahan memang membuat lebih maskulin. posisi ridingnya juga sangat nyaman dan tidak membuat badan pegal jika riding jauh

Produk Serupa