MOLADIN

DISKUSI PRODUK Honda CB150 Verza

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!
m erni dwi lestyawati
m erni dwi lestyawati

kan saya jarang di rumah pulang sebulan 1× gimana untuk surpeynya

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Halo sist Erni, untuk jadwal survey bisa diskusikan dengan pihak leasing sist. Langsung saja ajukan kredit motor di Moladin sist, melalui website resmi kami di https://moladin.com/motor/Honda atau download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online -SK Customer Service

Andrian Simanungkalit
Andrian Simanungkalit

saya tinggal di bekasi tapi ktp jakarta kalo bikin lokasinya di bekasi gimana?

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo Bro Andrian. Untuk harga sesuai dengan wilayah KTP Bro. Sedangan untuk proses survey dan pengiriman motor sesuai dengan domisili, jika Bro melampirkan surat keterangan domisili dari RT/RW. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo atau download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

ibrahim
ibrahim

untuk tipe verza

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo Bro Ibrahim. Mohon maaf untuk minimal DP hanya sesuai dengan yang tertera di website atau di aplikasi Bro. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

ibrahim
ibrahim

apakah dp y bisa kurang kok mahal y

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo Bro Ibrahim. Mohon maaf untuk minimal DP hanya sesuai dengan yang tertera di website atau di aplikasi Bro. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

Adi
Adi

Ini tipe CW atau SW ? Bila SW, bisa kah ganti ke CW ? Tmk

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo gan Adi, untuk motor Honda CB150 Verza di Moladin type CW gan. Langsung saja ajukan kredit motor di Moladin gan, bisa melalui website resmi kami di http://bit.ly/AJUKANCB150Verza atau download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online -SK Customer Service

Rangga Mulia Herdianto
Rangga Mulia Herdianto

ktp bogor bisa gan?

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo Bro Rangga. Mohon maaf untuk motor Honda belum cover wilayah Bogor Bro. Yang sudah cover wilayah Bogor yaitu motor Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan TVS Bro. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

nur wakhid
nur wakhid

kalo ktp cikarang bisa

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo Sist Nur. Bisa Sist. Langsung saja Sist ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Sist, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

imamscooteristpemula
imamscooteristpemula

kalo untuk ktp domisili kabupaten tangerang apa bisa untuk pengajuan kredit?

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo Bro Imam. Bisa Bro, langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada kejutan menarik di bulan Ramadhan nih Bro. info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo/all/motor lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

Boyadi
Boyadi

oh kalau ktp daerah ga bisa ya bro

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo gan Boyadi, tidak bisa gan. Untuk KTP diluar Jadetabek tidak bisa mengajukan kredit motor di Moladin gan, karena pengurusan surat STNK dan BPKB menggunakan KTP pemohon. Info lebih lengkap bisa cek di https://moladin.com/cara-kredit-di-moladin -SK Customer Service

sutiyanto
sutiyanto

selamat malam saya di Depok biasakan mengajukan kredit

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo Bro Sutiyanto, bisa Bro. Langsung saja ajukan kredit melalui website resmi kami www.moladin.com atau download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo. Terima kasih telah menghubungi Moladin. IS-Customer Service