MOLADIN
Honda CB150R All New 0
Honda CB150R All New 0
Honda CB150R All New 1
Honda CB150R All New 2
Honda CB150R All New 3

HARGA KREDIT

Cicilan tidak tersedia berdasarkan data yang Anda tentukan!
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA


New Generation DOHC 6-Speed Engine




Generasi terbaru mesin balap kelas dunia Honda, DOHC 4 katup, 6 kecepatan serta berpendingin cairan, merupakan hasil pengembangan teknologi terbaru yang mewujudkan pengendalian sesuai keinginan pengendaranya.

  • Lebih Bertenaga & Responsif
  • Lebih Efisien
  • Lebih Nyaman & Fun

General Fitur Honda CB150R All New

  • AGGRESSIVE DOHC 6-SPEED ENGINEGenerasi terbaru mesin balap kelas dunia Honda, DOHC 4-katup, 6 kecepatan dengan pendingin cairan, mewujudkan pengendalian sesuai keinginan pengendaranya.
  • ALL LED LIGHTING SYSTEMDesain lmapu depna, lampu sein, dan lampu belakng yang tajam dilengkapi tren terbaru LED yang paling unggul di kelasnya.
  • DIGITAL PANELMETERPanelmeter full digital, yang futuristik dan fungsional.
  • INNOVATIVE TRUSS FRAME WITH NEW ALUMUNIUM ENGINE HANGERThe All New CBR150R menggunakan Truss Diamond Frame yang memberikan rigidity dan fleksibilitas yang seimbang.
  • WIDE & TUBELESS TIRECast wheel sporty dan ban yang lebar meningkatkan performa saat menikung.
  • PRO-LINK SUSPENSIONSistem Ppro-Link Suspension meminimalisir hentakan.
  • LIQUID-COOLED WITH AUTO FANRadiator canggih dengan kipas elektronik otomatis menyala di suhu 130'C yang mampu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin.
  • NEW SPORTY REAR GRIPDesain pegangan belakang terpisah lebih sporty dan nyaman digunakan.
  • DETACHABLE REAR FENDERDesain spakbor belakang yang fungsional dengan sistem plug n play.
  • NEW AGGRESSIVE MUFFLER DESIGN WITH ALUMUNIUM CAPKnalpot poligonal dengan sistem slip-on dilengkapi penutup alumunium tampil lebih agresif dan fungsional.
  • FRONT AND REAR DISC BRAKESistem rem cakram pada kedua rodanya untuk hasil optimal.

Spesial Fitur Versi Streetfire

  • Sama Seperti Di atas

Spesial Fitur Versi Racing Red

  • STRIPING RACING REDWarna dan striping motor ciri khas Racing Red Honda.
  • GOLD ENGINE COVERNuansa gold pada engine cover memberi tampilan lebih berkelas.
  • SPORTY UNDER COWLMelengkapi tampilan karakter yang sporty saat berkendara.
  • AGGRESSIVE VISORLekukan dan bentuk sudutnya yang agresif menyempurnakan aerodinamika saat berkendara.

Spesial Fitur Versi Stallion Black

  • GOLD ENGINE COVERNuansa gold pada engine cover memberi tampilan lebih berkelas.
  • SPORTY UNDER COWLMelengkapi tampilan karakter yang sporty saat berkendara.
  • AGGRESSIVE VISORLekukan dan bentuk sudutnya yang agresif menyempurnakan aerodinamika saat berkendara.
  • GOLD VELGVelg berwarna gold yang membuat motor ini semakin elegan.

Spesial Fitur Versi Racing Red

  • RED FRAMEWarna frame kerangka motor berwarna merah. Membuat tampilan motor semakin agrresif.
  • GOLD ENGINE COVERNuansa gold pada engine cover memberi tampilan lebih berkelas.
  • SPORTY UNDER COWLMelengkapi tampilan karakter yang sporty saat berkendara.
  • AGGRESSIVE VISORLekukan dan bentuk sudutnya yang agresif menyempurnakan aerodinamika saat berkendara.
cc
:
150
pembakaran
:
Injeksi
transmisi
:
Manual
type
:
Naked

Review Honda CB 150 R

Pros: 

Tampilan gagah, akselerasi responsif.

 

Cons: 

Kurang impresif di putaran tinggi.

 

Verdict: 

Cocok untuk berkendara di perkotaan dengan tarikan yang mumpuni dan tampilan lebih macho.


 

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk memiliki sebuah motor sport naked berkapasitas mesin 150 cc, pastinya tidak akan lengkap kalau belum melirik lineup pabrikan Honda. Segmen motor naked berkapasitas 150 cc memang jadi salah satu pasar motor sport batangan yang paling ramai di Indonesia. Walaupun tidak menjanjikan performa spektakuler, motor dengan kapasitas mesin sebesar ini dianggap paling sesuai dengan kondisi jalanan dan karakter konsumen dalam negeri. Apalagi, kemampuan Honda untuk mengembangkan motor naked 150 cc juga tak perlu diragukan lagi. 

Ada beberapa tipe yang kini jadi andalan di lini naked Honda, salah satunya Honda CB 150 R Streetfire yang dimasukkan di kelas menengah naked 150 cc. Artinya, harga Honda CB 150 R belum bisa dikatakan paling terjangkau di kelasnya. Meski begitu, minat pembelian secara tunai maupun kredit Honda CB 150 R tidak bisa dibilang kecil. Hal ini tak lepas dari potensi kualitas yang terbilang menjanjikan. Motor ini punya banyak keunggulan untuk memenuhi selera konsumen yang lebih beragam. Namun, di sisi lain, Honda CB 150 R juga tetap tidak melupakan kodratnya sebagai motor naked Honda yang dikenal nyaman. Untuk mengetahui lebih jauh kelebihan dan kekurangan motor ini, simak review Honda CB 150 R selengkapnya di Moladin.

Honda CB 150 R Dilengkapi Mesin Berperforma Tinggi

Urusan kemampuan mesin juga menjadi salah satu fokus utama yang diperhatikan Honda dalam pengembangan motor CB 150 R. Motor ini memiliki jenis mesin Honda 150 cc dengan performa tertinggi di Indonesia yang juga bisa ditemukan di beberapa tipe motor produksi pabrikan Jepang ini sebelumnya. Dapur pacu Honda CB 150 R menggunakan basis yang sama dengan yang dipakai pada tipe sport-nya, CBR 150R. Ini berarti, performa mesin Honda CB 150 R bisa dikatakan cukup sepadan dengan tipe motor sport ber-fairing. 

Karakter tenaga motor sport 150 cc buatan Honda pun bisa kami rasakan saat melakukan review Honda CB 150 R. Torsi besar di putaran bawah khas mesin Honda muncul saat motor mulai dipacu. Tarikannya tergolong responsif di rpm rendah sampai menengah sehingga membuat akselerasinya cukup spontan. Alhasil, motor ini menjadi cocok digunakan di trek-trek pendek seperti jalanan kota. Meskipun cukup bertenaga di putaran bawah, transfer tenaga mesin Honda CB 150 R justru sayangnya terasa tidak terlalu liar. Ketika masuk putaran atas di trek panjang, tenaga mesin motor ini masih kurang kuat dibandingkan beberapa kompetitornya. Untungnya, hal ini sedikit tertolong dengan transmisi 6 percepatan yang membuat mesin tidak terlalu meraung di putaran atas.

Desain Macho dan Kekar Khas Honda CB 150 R

Honda CB 150 R dibuat dengan desain yang sangat berbeda dibanding generasi sport naked 150 cc buatan Honda sebelumnya. Kesan macho dan kekar lebih ditonjolkan di motor ini, yang terlihat dari pemakaian rangka Diamond Truss untuk membuat beberapa bagian frame terlihat lebih menonjol. Hal ini sekilas mengingatkan kami pada desain naked motor besar buatan Italia. Mesin motor ini pun tak ketinggalan dibuat menggantung layaknya beberapa tipe motor sport lain. Setelah beberapa tahun mengaspal di jalanan Indonesia, Honda CB 150 R juga mengalami sejumlah pembaruan. Meskipun sepintas tidak terlihat signifikan, sebenarnya ada cukup banyak pembaruan di area bodi motor ini. Beberapa di antaranya takni side tank cover yang terlihat lebih tajam, bodi belakang yang dibuat memiliki lubang menyerupai air duct, hingga pelindung mesin bagian bawah yang dibuat lebih proporsional. 

Beberapa fitur di Honda CB 150 R juga bisa dibilang cukup mutakhir. Sebut saja pemakaian speedometer digital yang terlihat sederhana namun modern, atau pemakaian lampu LED  yang semakin menambah aksen futuristik. Honda CB 150 R sendiri dijual dengan beberapa varian yang memiliki perbedaan di detail bodi dan pilihan warna. Untuk varian tertingginya, ada tambahan visor di cover lampu utama yang menambah kesan gagah motor ini. Pilihan warna di varian tertinggi juga tampak lebih elegan, misalnya raptor mat black yang berani mengekspos sasis Honda CB 150 R dengan warna merah sehingga keunggulan motor tampak semakin menonjol.

Kenyamanan Berkendara dengan Honda CB 150 R

Sebagai Motor Naked, Posisi Berkendara Honda CB 150 R Patut Dipuji

Salah satu hal yang dicari konsumen motor naked 150 cc produksi Honda adalah pada unsur kenyamanan posisi berkendaranya. Beruntung, Honda CB 150 R juga dirancang dengan masih mempertimbangkan ekspektasi tersebut. Riding position motor ini tergolong cukup nyaman untuk kelas naked. Posisi joknya tidak terlalu tinggi sehingga membuat pengendara dengan postur tubuh Asia bisa duduk dengan nyaman. Posisi setang Honda CB 150 R generasi terbaru juga diperbaiki. Tingginya dibuat proporsional agar pengendara menjadi lebih tegak dan dapat berkendara dengan santai. Setang yang lumayan lebar membuat posisi tangan lebih nyaman saat mengendarai motor ini. Didukung posisi pijakan kaki yang tidak terlalu mundur, pengendara akan merasa lebih rileks dan leluasa saat bermanuver di jalanan.

 

Handling Honda CB 150 R Terbilang Sangat Nyaman

Pengendalian Honda CB 150 R juga mewarisi tradisi sport naked 150 cc Honda yang dikenal cukup nyaman. Motor ini cukup menyenangkan untuk diajak bermanuver di dalam kota. Meskipun menggunakan rangka yang desainnya berbeda, karakter handling motor ini masih memiliki karakter luwes dan tidak terlalu kaku seperti pendahulunya. Karakter handling CB 150 R tersebut membuatnya cocok digunakan sebagai motor harian baik untuk menempuh jarak dekat maupun jauh. Honda memang cenderung tidak menerapkan karakter berkendara ala motor sport yang kaku untuk mengejar presisi, namun lebih mempertimbangkan aspek kenyamanan. 

 

Suspensi Honda CB 150 R, Baik untuk Benturan Maupun Manuver Tajam

Suspensi Honda CB 150 R memiliki spesifikasi saudaranya yang ber-genre motor sport dengan kapasitas yang sama. Motor ini menggunakan shockbreaker teleskopik di depan dan monoshock dengan ProLink di belakang. Bantingan suspensinya tergolong pas untuk digunakan di dalam kota, hal ini membuatnya cukup nyaman untuk menahan benturan, tapi juga masih proporsional saat digunakan melakukan manuver yang agak tajam.

 

Pengereman Honda CB 150 R Aman Digunakan di Jalanan Menurun

Serupa dengan suspensinya, bagian pengereman Honda CB 150 R juga menggunakan perangkat yang mirip dengan tipe sport. Rem cakram dengan spesifikasi motor sport di bagian depan dan belakang bisa membuat kemampuan braking motor menjadi cukup mumpuni. Kini, cakram depan motor ini bahkan sudah dilengkapi profil wavy untuk melepas panas lebih cepat. Hal ini tentu cukup berguna bagi Anda yang sering melakukan touring melintasi daerah pegunungan sehingga kinerja rem bisa lebih dijaga agar tidak mudah kepanasan meskipun sering ditekan saat melewati turunan.

Konsumsi BBM Honda CB 150 R Efisien untuk Mesin Motor Sport

Meskipun mengusung mesin motor sport, konsumsi BBM Honda CB 150 R ternyata cukup efisien. Berdasarkan hasil review Honda CB 150 R yang kami lakukan, motor ini bisa menempuh jarak lebih dari 40 km untuk satu liter bensinnya. Karena rasio kompresinya cukup tinggi, disarankan menggunakan jenis BBM dengan nilai oktan minimal 92.

Bukan Termurah, Honda CB 150 R Hadir dengan Fitur Memuaskan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, harga Honda CB 150 R memang bukan yang termurah di jajaran motor naked 150 cc buatan Honda. Namun, selisih harga motor ini dengan tipe termurahnya terbayar oleh kelebihan di banyak aspek. Sebut saja mesin yang lebih bertenaga, rancangan sasis yang lebih mutakhir, tampilan lebih gagah, hingga kaki-kaki yang lebih mumpuni. Motor ini sepertinya lebih ditujukan untuk pengguna yang berjiwa muda. Apabila Anda berencana memiliki motor ini, tak ada salahnya mengunjungi Moladin untuk menemukan promo Honda CB 150 R. Sistem kredit Honda CB 150 R yang mudah, praktis, dan aman juga siap dihadirkan untuk membuat aktivitas belanja Anda semakin menyenangkan. 

ULASAN Honda CB150R All New

4.2
89 Review
Ardiantoyugo
5.0
25 November 2018

belum lama ini mencoba all new honda CB150R. motornya enak banget dipakai buat selap selip. akselerasi mesinnya juga respinsif. mudah dikendalikan dan tergolong cukup enteng. yang terbaru sudah menggunakan cakram wave disc dan speedometer terbaru. keliatan lebih sporty

DISKUSI PRODUK Honda CB150R All New

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!
Ahik Mursalim
Ahik Mursalim

Wilayah blora Jateng udah ada belum

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Belum bisa gan Ahik, daerah Blora belum masuk dalam jangkauan Moladin. Sedang kami usahakan untuk dapat memperluas jangkauan gan, selain motor di Moladin juga menjual apparel dan sparepart motor gan. Info lebih lengkap klik link https://moladin.com/promo atau download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online -SK Customer Service

TESTIMONI PEMBELI

moladin testimoni dari Yusuf Kurniawan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
moladin testimoni dari Egi
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
moladin testimoni dari Shaleh Abdul Aziz
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
moladin testimoni dari Benny Adityo
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
moladin testimoni dari Hedi Santoso
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
moladin testimoni dari Sisca
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal

Honda CB150R All New Special Edition Terbaru

Honda merupakan produsen kendaraan bermotor berasal dari Jepang yang sudah mengeluarkan berbagai macam produk andalannya dan sudah dipasarkan di berbagai negara. Produk yang mereka sajikan selalu laku di pasaran. Contohnya Honda CB 150R All New. Kendaraan bermotor ini termasuk jenis nake bike dari Honda.

Motor produksi dari Honda ini memakai mesin balap kelas kepunyaan Honda dengan menggunakan DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. CB 150R All New sebenarnya memiliki basis mesin yang sama dengan sebelumnya yaitu 149,16cc. Selain itu, mesin yang digunakan merupakan hasil pengembangan dari teknologi paling baru yang mana mewujudkan ekspektasi pengendalian yang sesuai dengan keinginan pengendaranya. Ditambah lagi CB 150R All new berbeda dengan CB 150R old. CB 150R All new sendiri lebih agresif mencapai 10,5 detik (0-200m), dapat dipacu hingga 125kpj, dan penggunaan BBM mencapai 37,9 kpl (Euro3) dengan metode ECE R40. Hal itu dikarenakan aplikasi dari offset cylinder, spiny sleeve, dan roller rockarm.

Ukuran ban depannya pada CB 150R All New menggunakan ukuran 100/80-17 dan 130/70-17 pada bagian belakang. Kemudian pada suspense depai memakai teleskopic shockbreaker dengan sentuhan cat hitam doff dan suspense belakang memakai monoshock warna merah yang berpadu dengan unit Pro-Link khas Honda. Ayunan pada suspensinya dalam meredam kejut akibat jalanan tidak rata tetap terasa nyaman. Motor ini mempunyai minim getaran karena penggunaan teknologi seperti Uniaxial Primary Balancer, Helical Gear, dan High Rigidity Crank Journal Bush yang mana menghasilkan suara mesin yang lebih halus dan minim getaran.

Honda CB 150R ini memiliki bodi yang terkesan keren dan sporty yang cocok untuk para pemuda. Dengan memakai rancangan bodi berotot dan menawan, CB 150R All New ini memakai tangki bahan bakar yang besar dan ditambah Shroud yang bergaya tajam. Selain itu bentuk knalpotnya persegi panjang dan body belakangnya menggunakan buntut lancing menggantung dengan lampu belakang yang lancip ditambah Handgrip yang lancip terpisah. Pada umumnya, tampilan dari motor ini dari bagian depan tampil dengan fascia lebih fresh dan meninggalkan muka “culun” versi lamanya. Mereka mengusung desain head cover berbentuk V shape, mirip dengan desain batok lampu sebelumnya dengan ukuran lampu yang lebih besar. Sekilas tangkinya condong lebih mirip ke tangki V-ixion Lighting. Tangkinya berukuran lebih besar dari versi lama.

Mereka memberikan desain tajam, simple dari sisi lampu LED di semua bagian pencahayaan, dan shroudnya lebih sporty menambahkan penampilannya menarik. Perubahan signifikan yang berbeda dari CB 150R sebelumnya terjadi pada semua sektor mulai dari rangka atau frame, body, mesin, kaki-kaki, design, dan harga yang berbeda serta memakai velg jenis 5 Palang Y-Spok tapak lebar terlihat begitu cocok. Untuk warnanya, CB 150R All New menghadirkan warna yang sangar, bernuansa garang, dan macho serta varian warna terbaiknya, yaitu: fury mat red (special edition), Honda racing red (special edition), raptor mat black, macho black, wild black. Perbedaan warna warna dari keduanya ada pada rangka yang teralis pendek berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe yang membuat tampilannya tampak semakin gagah. Pada versi special edition, motor ini menambahkan visor dan undercowl dengan desain sporty yang menyempurnakan aerodinamika dan performa dari spesifikasi Honda CB 150R All New.

Nah itu dia beberapa kelebihan dari Honda CB 150R All New. Dengan kisaran harga Rp.28.240.000,- kamu bisa mendapatkannya.