MOLADIN
Honda CB500X 0
Honda CB500X 0
Honda CB500X 1
Honda CB500X 2

Honda CB500X

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 500
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Naked
  • Tipe Mesin
    : 4 Tak, 8 katup, DOHC dengan Parallel Twin
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 471 cc
  • Sistem Pendingin
    : Pendingin Cairan
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : PGM-FI dengan 34mm Throttle bodi
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 67 mm x 66,8 mm
  • Rasio Kompresi
    : 10.7: 1
  • Daya Maksimum
    : 39 kW / 8.500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 46,8 Nm / 7,000 rpm
  • Transmisi
    : 6 percepatan
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1-N-2-3-4-5-6
  • Starter
    : starter elektrik
  • Fuel Consumption
    : 27 km / l (Metode WMTC)
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2,098 mm x 826 mm x 1,358 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1,421 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 167 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 196 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 812 mm
  • Radius Putar
    : 26,5 °
  • Velg
    : 17"
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 17,0 liter
  • Tipe Rangka
    : Diamond Steel
  • Ukuran Ban Depan
    : 120 / 70ZR - 17M / C
  • Ukuran Ban Belakang
    : 160 / 60ZR - 17M / C
  • Rem Depan
    : 320 mm Single Wavy Disk Dengan 2-POT Caliper
  • Rem Belakang
    : 240 mm Single Wavy Disk Dengan 1-POT Caliper
  • Tipe Suspensi Depan
    : 41mm Telescopic Fork
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Lengan ayun pipa baja persegi, Pro-Link sistem, single shock dengan 9 setelan preload
  • Sistem Pengapian
    : Computer-controlled Digital Transistorized with Electronic Advance
  • Baterai/Aki
    : 12v/8.6AH
  • Lampu Depan
    : LED
Ulasan
4.4
27 Review
Ardiantoyugo
5.0
28 Juli 2018

pertama kali mencoba Honda CB500X ini di Astra Motor Yogyakarta. secara desainnya memang keren banget. pisisi ridingnya juga tegap. enak banget nih kalau buat touring jarak jauh. meskipun 500 cc bobotnya juga tergolong enteng.

Alfie Adhitya
5.0
24 Februari 2018

Moge favorit saya sampai saat ini. Ini motor kalau dinilai sudah memenuhi semuanya. Tampilan keren, torsi besar, akselerasi ringan dan nyaman, tenaga beringas untuk ukuran 500 cc, dan yang pasti handlingnya, ini motor super duper stabil, bisa dibawa bermanuver tajam atau berjalan lurus dengan sangat nyaman. Redaman suspensi depan belakangnya juga sangat empuk, ga heran deh ini motor banyak difavoritkan sebagai motor touring

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
25 Januari 2018

Jika masbro pengen motor nyaman buat touring, tapi pubya tenaga lebih dan harga terjangkau bisa jadi Honda CB500X ini solusinya masbro, walaupun Moge tapi mesinnya lebih jinak dan lebih santai cocok buat touring, selap selip dikemacetan atau juga diajak berpetualang ke medan ekstreme, sesuai genrenya CB-X nih masbro harhanya sekitar Rp 150jutaan

Alki Rahmatullah
5.0
28 Desember 2017

Ini moge NYAMAN banget bro asli! saya beberapa kali punya pengalaman indah bareng moge 500cc dari Honda ini hehehe *cielaah.. . Honda cb500x adalah versi adventure dari Honda CBR500R dan CB500F. perawakannya yang tinggi dan handlingnya yang super nurut bikin motor ini asik banget dibawa jalan jalan harian maupun buat touring. durabilitasnya juga mantap ini motor. desainnya keren dan rasanya sesuai selera banyak orang . waktu saya tes bahkan saya bawa untuk latihan Slalom, motor ini sangat nurut dan ga ada kata ngelawan! tarikan juoz, mesin 2 silinder 500ccnya mampu menghasilkan tenaga yang gak besar, namun sangat cukup untuk adventure! good job Honda...

Produk Serupa