MOLADIN

Ulasan & Rating Honda CBR 150R CBU

Honda CBR 150R CBU
4.3
24 Review
Fahrurrozi Ishak...
5.0
17 November 2019

Masih ada kah honda cbr 2002 ini? klo ada dp nya brp dan harga tenor nya brp perbulan?mksh gan info nya ajj di tunggu kali aja cocok jdi bisa kredit mohon di bantu ya gan untuk harga nya dan warna nya*

Alfie Adhitya
5.0
18 September 2018

Dulu tahun 2009 pernah punya walau ga lama, Honda CBR150R generasi awal ini saya bisa bilang yang terbaik. Karena powernya yang besar, rangka twin sparnya yang rigid enak buat manuver, dan body rampingnya bikin ini motor lincah pas dipakai

Heris
2.5
9 Mei 2018

saya mau kredit motor ini tapi kok gak bisa yah, klo bisa saya mau ajuin motor CBR tahun 2006 sampai 2008. saya suka motor CBR tahun itu. disain nya bagus banget. MOLADIN gimana ini,? klo bisa mah saya mau ajuin.

Ardiantoyugo
4.5
18 April 2018

honda cbr150r cbu ini memang memiliki body yang tidak terlalu besar. menggunakan rangka twinspar yang padet. mesinnya juga terasa enak banget ketika di rpm tinggi. posisi ridingnya tidak terlalu nunduk meskipun menggunakan stang jepit. overall motornya kecil namun mesinnya bertenaga