MOLADIN
Honda CBR 250R 2011 0
Honda CBR 250R 2011 0
Honda CBR 250R 2011 1
Honda CBR 250R 2011 2

Honda CBR 250R 2011

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 250
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 249 cc
  • Sistem Pendingin
    : Pendingin Cairan (Radiator)
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Programmed Fuel Injection (PGM-FI)
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 76.0 x 55.0 mm
  • Rasio Kompresi
    : 10.7 : 1
  • Daya Maksimum
    : 29,0 PS (21,0 kW) / 9.000 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 23,0 Nm (2,3 kgf.m) / 7.500 rpm
  • Transmisi
    : Constant Mesh 6-Speed Return
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1-N-2-3-4-5-6
  • Starter
    : Starter Elektrik
  • Kopling
    : Wet Multiplate with Coil Springs
  • Sistem Pelumasan
    : Wet Sump
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2.035 x 720 x 1.125 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1.370 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 145 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 161 kg tipe STD | 165 kg tipe C-ABS
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 780 mm
  • Radius Putar
    : 2.5 m
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 13 liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 1,8 liter
  • Tipe Rangka
    : Pola Berlian (Diamond)
  • Ukuran Ban Depan
    : 110/70-17M/C
  • Ukuran Ban Belakang
    : 140/70-17M/C
  • Rem Depan
    : Cakram Hidrolik
  • Rem Belakang
    : Cakram Hidrolik
  • Tipe Suspensi Depan
    : Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Lengan Ayun (Sistem Suspensi Pro-Link)
  • Sistem Pengapian
    : Full-Transistor Battery Ignition
Ulasan
4.1
21 Review
Ardiantoyugo
4.5
24 Juli 2018

Honda CBR250R generasi lawas ini memiliki mesin satu silinder yang memang akselerasinya lebih terasa. tarikan mesinnya enak banget. meskipun tenaga di rpm menengah ke atasnya agak ngempos. buat berboncengan juga masih sangat nyaman. posisi ridingnya pun tidak terlalu nunduk

Setyawan
4.0
19 Juli 2018

motor sport 250cc fairing paling terbaik material mesin nya, memang untuk tarikan awal agak letoy tapi ketika sudah rpm tinggi bakal keluar karakternya. import utuh dari Thailand, harganya memang termasuk mahal tapi kualitas jempolan.

Alice Pramac
4.0
14 April 2018

Honda cbr 250 r, motor ini khusus di import dari thailand untuk disandingkan dengan kawasaki ninja 250. namun nasibnya cukup miris karena tak mampu terjual banyak hingga akhirnya diganti versi dual keen eye yang ternyata nasibnya sama saja.

Abdul Apip
4.0
1 April 2018

Impor CBU dari thailand ternyata gak begitu laris penjualan nya Sob.. Di hadirkan untuk melawan Kawasaki Ninja 250R tapi gak. Mampu memikat maklum Ninja 250R itu 2 silinder, menjadi motor yang beda pada jaman nya.

Produk Serupa