MOLADIN
Honda CBR 250R 2011 0
Honda CBR 250R 2011 1
Honda CBR 250R 2011 2

Honda CBR 250R 2011

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah

Spesifikasi Honda CBR 250R 2011

cc: 250
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal
Volume Langkah/Silinder (CC): 249 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan (Radiator)
Sistem Suplai Bahan Bakar: Programmed Fuel Injection (PGM-FI)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 76.0 x 55.0 mm
Rasio Kompresi: 10.7 : 1
Daya Maksimum: 29,0 PS (21,0 kW) / 9.000 rpm
Torsi Maksimum: 23,0 Nm (2,3 kgf.m) / 7.500 rpm
Transmisi: Constant Mesh 6-Speed Return
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: Starter Elektrik
Kopling: Wet Multiplate with Coil Springs
Sistem Pelumasan: Wet Sump
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.035 x 720 x 1.125 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.370 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 145 mm
Curb Weight/Berat Isi: 161 kg tipe STD | 165 kg tipe C-ABS
Ketinggian Tempat Duduk: 780 mm
Radius Putar: 2.5 m
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 13 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1,8 liter
Tipe Rangka: Pola Berlian (Diamond)
Ukuran Ban Depan: 110/70-17M/C
Ukuran Ban Belakang: 140/70-17M/C
Rem Depan: Cakram Hidrolik
Rem Belakang: Cakram Hidrolik
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun (Sistem Suspensi Pro-Link)
Sistem Pengapian: Full-Transistor Battery Ignition
Ulasan
4.1
20 Review
Ardiantoyugo
4.5
24 Juli 2018

Honda CBR250R generasi lawas ini memiliki mesin satu silinder yang memang akselerasinya lebih terasa. tarikan mesinnya enak banget. meskipun tenaga di rpm menengah ke atasnya agak ngempos. buat berboncengan juga masih sangat nyaman. posisi ridingnya pun tidak terlalu nunduk

Setyawan
4.0
19 Juli 2018

motor sport 250cc fairing paling terbaik material mesin nya, memang untuk tarikan awal agak letoy tapi ketika sudah rpm tinggi bakal keluar karakternya. import utuh dari Thailand, harganya memang termasuk mahal tapi kualitas jempolan.

Alice Pramac
4.0
14 April 2018

Honda cbr 250 r, motor ini khusus di import dari thailand untuk disandingkan dengan kawasaki ninja 250. namun nasibnya cukup miris karena tak mampu terjual banyak hingga akhirnya diganti versi dual keen eye yang ternyata nasibnya sama saja.

Abdul Apip
4.0
1 April 2018

Impor CBU dari thailand ternyata gak begitu laris penjualan nya Sob.. Di hadirkan untuk melawan Kawasaki Ninja 250R tapi gak. Mampu memikat maklum Ninja 250R itu 2 silinder, menjadi motor yang beda pada jaman nya.

Produk Serupa