MOLADIN
Honda CBR 500R 0
Honda CBR 500R 1
Honda CBR 500R 2

Honda CBR 500R

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain

Spesifikasi Honda CBR 500R

cc: 500
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Ulasan
4.2
17 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.0
21 Juli 2018

Honda CBR 500R ini secara body sebenarnya cukup mungil jika berada dalam jajaran 500cc. Posisi ridingnya juga tidak mudah pegal untuk jarak jauh atau touring meskipun berlabel CBR. Yang saya suka adalah mesin DOHC 2 silinder yang begitu padat

Alfie Adhitya
4.0
23 Februari 2018

Kalau mesin oke banget, 500 cc dua silinder yang tenaganya juga cukupan 47 sekian hp buat ngebut atau touring jauh enak sekali, nah sayangnya.. Sejal CBR250RR keluar motor Honda CBR500R ini rasanya agak gimana gitu, kalah fitur. Dimensi body sama saja, malah sedikit berisi si CBR250RR, shock depan CBR500R ini masih teleskopik, tidak ada riding mode, tenaga selisihnya ga seberapa, stang upperyoke dan harganya bisa 2x lipat dari CBR250RR. Kalau riding quality oke sih, ngga pegal, tapi ya faktor2 tadi itu bikin motor ini kurang dilirik

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
25 Januari 2018

Kakaknya CBR250RR nih masbro, motor ini buatan Honda Thailand yang diimpor AHM dan dijual resmi di Indonesia denga harga sekitar Rp 140jutaan, motor ini juga ikutan balap di WSSP300cc dan beberapa kali juara, jadi soal performa motor ini jelqs gak sembarangan cuma desainnya aja yang kalah sangar sama adik2nya dan cenderung motor santai hehe

Alki Rahmatullah
4.0
28 Desember 2017

Honda CB500R adalah motor besar kelas menengah yang dipersenjatai dengan mesin 500cc 2 silinder Honda yang udah terkenal bandel dan awet masbro! desainnya juga gak neko-neko dan asik buat dipandangin. motor ini masih sangat sederhana dengan suspensi teleskopik, dan belum dual disk. namun itu semua sudah cukup karena ini motor bener bener nurut saat dibawa baik untuk dalam kota maupun luar kota. mantap!

Produk Serupa