MOLADIN
Honda CBR 650F - 2017 0
Honda CBR 650F - 2017 0
Honda CBR 650F - 2017 1
Honda CBR 650F - 2017 2

Honda CBR 650F - 2017

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 650
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4 langkah, 16 katup, DOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 649cm3
  • Sistem Pendingin
    : Pendingin Cairan
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : PGM-FI electronic fuel injection
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 67 x 46mm
  • Rasio Kompresi
    : 11.4:1
  • Daya Maksimum
    : 66kW @ 11,000rpm (95/1/EC)
  • Torsi Maksimum
    : 64Nm @ 8,000rpm (95/1/EC)
  • Transmisi
    : 6-kecepatan
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1-N-2-3-4-5-6
  • Starter
    : Elektrik
  • Kopling
    : Basah, plat majemuk dengan pegas koil
  • Fuel Consumption
    : 21 Km / liter
  • Susunan Sylinder
    : 4 silinder segaris
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2,110mm x 755mm x 1,145mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1450mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 130mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 211kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 810mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 17.3 liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 3.5 liter
  • Tipe Rangka
    : Baja dengan Pola Berlian
  • Ukuran Ban Depan
    : 120/70-ZR17M/C (58W)
  • Ukuran Ban Belakang
    : 180/55-ZR17M/C (73W)
  • Rem Depan
    : 320 x 5 mm dual cakram hidrolis dengan kaliper 2 piston
  • Rem Belakang
    : 240 x 5 mm dual cakram hidrolis dengan kaliper 2 piston
  • Tipe Suspensi Depan
    : 41mm garpu teleskopik konvensional
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Peredam Monoshock dengan preload yang dapat diatur
  • Baterai/Aki
    : 12V/8.6AH
  • Lampu Depan
    : 12V, 55W x 1 (low)/55W x 1 (high)
Ulasan
4.4
24 Review
Abdul Apip
4.0
14 Juni 2018

Sport touring 600cc 4 Silinder ini memang cocok untuk anda yang kepingin motor supersport 600cc tapi riding Egronomi bersahabat sama pinggang, punggung dan sebagainya hehehe.. Maklum motor ini masuk nya jenis sport fairing Touring... Walapun bermesin supersport.. Tapi Honda CB650R ini memang di ciptakan seperti itu..!

Alfie Adhitya
4.0
8 Juni 2018

Nyari motor gede sport 4 silinder yang terjangkau dan punya ergonominya ramah pilihan paling pas ya CBR650F ini memang, powernya dibawah 100 hp jadi buat biker yang baru naik kelas masih enak handlenya dibanding supersport CBR600RR.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
6 Mei 2018

Jika masbro nyari motor sport fairing Honda yang pakai mesin 4 silinder dengan harga murah, ya ini dia jawabannya masbro, Honda CB650F, saingannya Ninja 650 dengan harga yang berada dibawah Rp 250jutaan, desainnya keren dan futuristik, kekurangannya cuma suspensi depannya aja yg belum upside down

Alki Rahmatullah
4.0
19 April 2018

Honda CBR650F adalah motor sport fairing gen cbr yang terbilang nyaman nih brosist. dengan ergonomi nyaman dan stang tinggi membuat motor ini nikmat dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi. mesin 650cc 4 silinder inline nya sangat cocok untuk touring maupun jarak dekat. fiturnya juga sudah cukup mantap untuk sport bike 650cc. yang paling enak adalah suaranya dari motor ini yang khas 4 silinder.

Produk Serupa