MOLADIN
Honda CRF 150L 0
Honda

Honda CRF 150L

Honda

Testimoni dari pembeli motor

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

Spesifikasi Honda CRF 150L

cc: 150
year: 2017
transmisi: Manual
pembakaran: Injeksi
status: Baru
type: Trail
warna: Merah
brand: Honda
  • Power Full Engine
    Mesin 150cc yang paling bertenaga dikelasnya, dilengkapi dengan sistem injeksi yang memberikan performa off-road tinggi tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.
  • Alumunium Rims
    Penggunaan velg alumunium memberikan bobot yang ringan dan kekuatan optimal untuk terus berpetualang dalam semua kondisi
  • 21" Front Off Tire and 18" Rear Off Tire
    Ukuran ban dan velg yang besar (21 inch untuk bagian depan & 18 inch untuk bagian belakang) serta ban dual purpose yang bisa diandalkan dan siap untuk diajak berpetualang di berbagai kondisi jalan (on-road & off-road).
  • Long Travel Inverted Front Fork
    Suspensi depan inverted terbesar dikelasnya dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. Tampilan juga menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.
  • New - Tail Light
    Desain lampu belakang yang tajam sporty dan compact membelikan kesan agresif.
  • Digital Panel Meter
    Tampilan speedometer yang lebih compact dan akurat membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.
  • Wavy DIsc Brake
    Penggunaan rem cakram wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar dikelasnya memberikan performa pengereman yang optimal disegala kondisi.
  • Compact Headlight
    Desain headlight yang membentuk sudut tajam sehingga memberikan kesan petarung fearless dan siap menaklukan semua medan.
  • Sama Sepert di Atas
4.5

39 Review

 

Abdul Apip
4.0
14 Juni 2018

Ringan Dan rigid, awalnya mengira Trail entry level Honda. Crf150l ini Yah gak sebanding Handling nya sama motor Special engine, tapi pas coba di hambalang.. Wah.. Berbeda dengan lumayan juga Sob Handling bagus peformance okelah 150 cc torsinya cukup buat trabas pemula.. Terutama suspensi pas di ajak terbang. Enak banget rebound pas dan empuk khas Dual Purpose!

Setyawan
4.0
12 Juni 2018

saat launching Honda CRF 150L regional Jawa Tengah, saya langsung test ride di sirkuit Goro assalam Sukoharjo. torsinya nampol sangat, ringan, shockbreaker depan Upside-down, rebound nya pas, stabil saat untuk manuver dan jumping. review lengkap ada di SemarMotoBlog.com

Alfie Adhitya
4.5
8 Juni 2018

Motor trail ringan dari Honda, lawan beratnya KLX150, Honda baik sudah kasih body persis special enginenya serupa CRF450. Untuk power ya bisa dibilang so-so, mesin 150 cc plek seperti yang dipakai verza kok

Asep Irfan Arifiyandi
4.5
6 Mei 2018

Saya sudah coba melakukan touring dengan motr trail 150cc Honda ini ke berbagai medan, baik dijalanan aspal atau no road alias jalanan tanah berbatu dan berlumpur, dan sesuai segmennya Honda CRF ini biaa dibilang lebih baik dari rivalnya, dari segi kenyamanan, fitur dan teknologi, tinggal ganti ban yang lebih baik aja motor ini udah siap menjelajah