MOLADIN
Honda Karisma X 125 0

Honda Karisma X 125

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 125
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Bebek
Ulasan
3.9
4 Review
Alice Pramac
3.0
4 Oktober 2018

honda kharisma x 125 merupakan motor honda pertama bermesin 125 cc bebek, modelnya sangat bagus pada zamannya serta tenaga dari mesinnya cukup besar, sayang ciri khas honda saat itu dengan body yang cepat bergetar masih menjalar di motor ini

Setyawan
4.0
8 September 2018

honda karisma x ini adalah motor bebek impian saya waktu itu, sebab desainnya keren dan futuristik. suara mesin halus, perseneling juga ringan. kinerja suspensi meredam getaran juga baik, gak doyan bensin nih motor bro

Ardiantoyugo
4.0
28 Juli 2018

Honda Karisma X 125 ini secara penampilan memang tidak banyak berubah dengan Karisma 125 biasa. dari segi mesin juga tetap 125 dengan mesin yang tergolong irit bbm. motornya juga nyaman untuk harian. hanya saja kualitas bodynya gampang protol.

Alfie Adhitya
4.5
16 Juni 2018

Dulu semasih tinggal di Sumatera, awal pertama keluar karisma x ini orangtua langsung membelinya. Dan motor ini terkenal enak karena punya akselerasi yang bagus, persnelingnya punya rasio panjang dan bagasinya lumayan luas 7 liter. Konsumsi bbmnya juga terkenal irit sekali

Produk Serupa