MOLADIN
Spoke (test)
Honda Mega Pro Advance (Primus) 0
Honda Mega Pro Advance (Primus) 1
Honda Mega Pro Advance (Primus) 2
Honda Mega Pro Advance (Primus) 3

Honda Mega Pro Advance (Primus)

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Honda Mega Pro Advance (Primus)

cc: 160
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4-stroke, SOHC, 1 silinder
Volume Langkah/Silinder (CC): 156.7
Sistem Pendingin: Pendingin udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 63.5 x 49.5 mm
Rasio Kompresi: 9.0 : 1
Daya Maksimum: 13.3 ps @ 8500 rpm
Torsi Maksimum: 1.3 kgf.m @ 6000 rpm
Transmisi: 5-speed
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5
Starter: electric dan kick
Kopling: manual, tipe basah dan plat majemuk
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2034 x 754 x 1065 mm
Jarak Sumbu Roda: 1281 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 149 mm
Curb Weight/Berat Isi: 127 kg, tipe CW
Ketinggian Tempat Duduk: 774 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 13,2 liter
Tipe Rangka: pola berlian
Ukuran Ban Depan: 2.75 – 18 42P
Ukuran Ban Belakang: 3.00 – 18 47P
Rem Depan: cakram hidrolik dengan piston ganda
Rem Belakang: tromol
Tipe Suspensi Depan: teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: swing arm, double shockbreaker
Sistem Pengapian: DC – CDI, Battery
Baterai/Aki: 12V – 5 Ah
Busi: ND X 24 EP – U9/MGK DP8 EA-9
Ulasan
4.1
23 Review
Sutrisno
5.0
9 November 2018

Kata siapa megapro primus akan punah?? bahkan sekarang selalu buat incaran pembeli dari yang Muda sampai Tua dari segi mesin body rangka bisa buat modifikasi GL.,CB, Dll. Dengan kapasitas mesin 160cc sangat baik, buat Lari bensin pun irit orderdil pun gak trlalu mahal Megapro primus sejati nya orng laki???

Alfie Adhitya
4.5
23 Februari 2018

Megapro edisi primus ini adalah megapro paling rupawan dan reliable mesinnya menurut saya, bahkan dibanding new mega pro sekalipun. Masalah power memang mesin 160 ccnya ini kurang tenaga, namun efeknya mesin megapro ini enak dibawa jalan jauh, ngga takut overheat. Handlingnya mantap, suspensi empuk, namun kalau dibawa menikung kencang agak limbung

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
28 Januari 2018

Megapro Primus karena iklannya dibintangi aktor Primus Yustisio saat itu, motor ini bisa juga disebut Mega Pro facelift, motor ini menjadi pesaing Yamaha Vixion saat itu, cuma karena speknya yang masih berpendingin udara dan shock belakang stereo menjadikannya kurang laris, 2ndnya juga murah banget.

Setyawan
4.0
21 Januari 2018

saya pernah punya motor Honda MegaPro Primus yang velg jari-jari warna hitam, tahun 2007. soal torsi mesin kerasa banget sampai stang, motor nya juga kenceng dan irit bbm. kekurangan motor ini adalah cat dan plastik nya tipis, tanki rawan bocor.

Produk Serupa