MOLADIN

Ulasan & Rating Honda Mega Pro Primus

Honda Mega Pro Primus
4.1
24 Review
Sutrisno
5.0
9 November 2018

Kata siapa megapro primus akan punah?? bahkan sekarang selalu buat incaran pembeli dari yang Muda sampai Tua dari segi mesin body rangka bisa buat modifikasi GL.,CB, Dll. Dengan kapasitas mesin 160cc sangat baik, buat Lari bensin pun irit orderdil pun gak trlalu mahal Megapro primus sejati nya orng laki???

Alfie Adhitya
4.5
23 Februari 2018

Megapro edisi primus ini adalah megapro paling rupawan dan reliable mesinnya menurut saya, bahkan dibanding new mega pro sekalipun. Masalah power memang mesin 160 ccnya ini kurang tenaga, namun efeknya mesin megapro ini enak dibawa jalan jauh, ngga takut overheat. Handlingnya mantap, suspensi empuk, namun kalau dibawa menikung kencang agak limbung

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
28 Januari 2018

Megapro Primus karena iklannya dibintangi aktor Primus Yustisio saat itu, motor ini bisa juga disebut Mega Pro facelift, motor ini menjadi pesaing Yamaha Vixion saat itu, cuma karena speknya yang masih berpendingin udara dan shock belakang stereo menjadikannya kurang laris, 2ndnya juga murah banget.

Setyawan
4.0
21 Januari 2018

saya pernah punya motor Honda MegaPro Primus yang velg jari-jari warna hitam, tahun 2007. soal torsi mesin kerasa banget sampai stang, motor nya juga kenceng dan irit bbm. kekurangan motor ini adalah cat dan plastik nya tipis, tanki rawan bocor.