MOLADIN
Honda Nova Sonic 125 RS 0
Honda Nova Sonic 125 RS 0
Honda Nova Sonic 125 RS 1
Honda Nova Sonic 125 RS 2
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

General Fitur Honda Nova Sonic 125 RS

    cc
    :
    125
    pembakaran
    :
    Karburator
    transmisi
    :
    Manual
    type
    :
    Sports

    ULASAN Honda Nova Sonic 125 RS

    4.4
    23 Review
    Ardiantoyugo
    5.0
    25 Juli 2018

    Honda Sonic 125 RS ini meskipun hanya dibekali mesin 125 cc namun tenaganya gede banget. power di rpm menengah ke atasnya mantap. selain itu tarikannya juga agresif. posisi riding ala bebek sport juga benar benar sporty. meskipun untuk konsumsi bbmnya sedikit boros, namun sebanding dengan tenaganya

    DISKUSI PRODUK Honda Nova Sonic 125 RS

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!
    Dion How
    Dion How

    Harga dan lokasi

    JINNY MOLADIN
    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Dion. Mohon maaf untuk motor Honda Nova Sonic tidak ada di Moladin. Kami berikan alternatif motor lainnya seperti Suzuki Satria F125 atau Honda CRF Bro. Moladin sedang ada promo menarik Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo. Terima kasih telah menghubungi Moladin. IS-Customer Service.

    TESTIMONI PEMBELI

    moladin testimoni dari Hedi Santoso
    Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor GSX-R150
    Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
    moladin testimoni dari Jaenudin
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    moladin testimoni dari Yusuf Kurniawan
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    moladin testimoni dari Sisca
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
    moladin testimoni dari Fajar Mulyana
    Fajar Mulyana (Bintaro)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
    moladin testimoni dari Pradasto
    Pradasto (Jakarta Pusat)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
    Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah