MOLADIN
Honda Nova Sonic 125 RS 0
Honda Nova Sonic 125 RS 0
Honda Nova Sonic 125 RS 1
Honda Nova Sonic 125 RS 2

Honda Nova Sonic 125 RS

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Dion How

Harga dan lokasi

JINNY MOLADIN

Hallo Bro Dion. Mohon maaf untuk motor Honda Nova Sonic tidak ada di Moladin. Kami berikan alternatif motor lainnya seperti Suzuki Satria F125 atau Honda CRF Bro. Moladin sedang ada promo menarik Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo. Terima kasih telah menghubungi Moladin. IS-Customer Service.

Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 125
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4 langkah OHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 124,7 cc
  • Sistem Pendingin
    : pendinginan air dan kipas elektrik
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Karburator
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 58 x 47,2 mm
  • Rasio Kompresi
    : 11 : 1
  • Daya Maksimum
    : 13,1 PS / 10.000 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 1,02 kg.m / 8.000 rpm.
  • Transmisi
    : 5 kecepatan, bertautan tetap
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1-N-2-3-4-5
  • Starter
    : kick starter & elektrik starter (versi RS Super)
  • Kopling
    : Kopling Manual, tipe basah dan pelat majemuk
  • Susunan Sylinder
    : Satu silinder, sudut kemiringan 40 derajat vertikal
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1905 x 662 x 962 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1250 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 131 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 101,4 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 4,1 liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 1,0 liter pada penggantian periodik
  • Tipe Rangka
    : Twin tube
  • Ukuran Ban Depan
    : 60/100-17 33P
  • Ukuran Ban Belakang
    : 80/90-17 44P
  • Rem Depan
    : cakram hidrolik dengan piston ganda
  • Rem Belakang
    : Tipe cakram hidrolik
  • Tipe Suspensi Depan
    : Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Monoshock
  • Baterai/Aki
    : DC-CDI, Battery
  • Busi
    : ND U24ESR-N / NGK CR8E
Ulasan
4.4
23 Review
Ardiantoyugo
5.0
25 Juli 2018

Honda Sonic 125 RS ini meskipun hanya dibekali mesin 125 cc namun tenaganya gede banget. power di rpm menengah ke atasnya mantap. selain itu tarikannya juga agresif. posisi riding ala bebek sport juga benar benar sporty. meskipun untuk konsumsi bbmnya sedikit boros, namun sebanding dengan tenaganya

Alice Pramac
4.5
6 April 2018

Honda sonic 125 rs, versi kedua honda sonic dari thailand, bentuknya lebih keren dari versi pertama dan memang honda sonic ini jadi buruan di Indonesia karena barangnya sangat langka tidak selangka sonic versi pertama

Ari Rakhmadiyanto
4.0
25 Maret 2018

Honda Sonic 125R ini meskipun barang langka namun saat ini masih menjadi primadona untuk kelas ayam jago. mengingat mesinnya yang mampu menjabani motor batangan untuk track panjang. dan paling pas untuk yang berjiwa muda

Alfie Adhitya
5.0
23 Februari 2018

Ini motor ngga pernah dijual secara resmi via atpm honda yaitu Astra Honda Motor, motor ini masuk ke indonesia melalui importir umum dengan status CBU, dan harganya pun lumayan tinggi. Bicara performa Honda nova sonic inilah yang bisa mengalahkan satria fu 150. Sangat bertenaga dan sangat lincah handlingnya. Namun sekarang populasi nova sonic ini makin sedikit

Produk Serupa