MOLADIN
Honda NSR 150 R 0
Honda NSR 150 R 1
Honda NSR 150 R 2
Honda NSR 150 R 3

Honda NSR 150 R

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Honda NSR 150 R

pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: single cylinder, two stroke
Volume Langkah/Silinder (CC): 149cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 59mm x 54,5mm
Rasio Kompresi: 6.8 : 1
Daya Maksimum: 31 hp @ 10500 rpm
Torsi Maksimum: 2.75 kg-m at 10,000 rpm
Transmisi: 6 speed return
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: Kick starter
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 685 x 1,970 x 1,060mm
Jarak Sumbu Roda: 1,335mm
Curb Weight/Berat Isi: 122.4 Kg
Karburator: Keihin PE28
Ukuran Ban Depan: 90/80/17
Ukuran Ban Belakang: 120/80/17
Rem Depan: Cakram piston ganda
Rem Belakang: Cakram
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Monoshock
Sistem Pengapian: CDI
Busi: Plug B9 ECS (NGK)
Ulasan
4.5
19 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.0
18 Juli 2018

Honda NSR 150R ini merupakan motorsport 2 tak terbaik pada jamannya, soalnya tarikannya bisa dibilang seperti jambakan setan. tak khayal era 90an motor ini adalah motor idaman selain kompetitor sekelasnya yakni RGR

Ardiantoyugo
4.5
18 April 2018

honda nsr 150r ini memiliki mesin yang sangat bertenaga. akselerasinya benar benar enteng banget. suara knalpotnya juga khas, renyah banget. selain itu bodynya juga kecil. benar benar kompak. untuk tinggi badan 175 cm motornya terasa kecil

Alfie Adhitya
4.0
23 Februari 2018

Honda NSR 150R ini merupakan salah satu sport flagship honda di era masih dipegang federal motor, sebelum ganti nama jadi AHM. Kuakitas motor ini jempolan, tenaganya besar berkat sokongan rc valve yang bekerja di rpm tinggi. Namun penyakitnya motor ini mudah sekali overheat

Riski Miranto
4.0
20 November 2017

motor sport 2tak yang sangat legendaris dari Honda dan saya nya sudah tidak keluar dan usianya di pasar Indonesia sangatlah sebentar. untuk versi ini mamang tampilannya masih agak jatuh karena bentuknya masih mengkotak. untuk performa juga belum sebagus yang versi SP.

Produk Serupa