MOLADIN
Prestige Black
Honda PCX 150 MY 2016 0
Honda PCX 150 MY 2016 1
Honda PCX 150 MY 2016 2

Honda PCX 150 MY 2016

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin

Spesifikasi Honda PCX 150 MY 2016

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: 4-Langkah, SOHC, eSP
Volume Langkah/Silinder (CC): 149,3 cc
Sistem Pendingin: Pendingin cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: PGM-FI
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 58,0 x 57,9 mm
Rasio Kompresi: 10,6:1
Daya Maksimum: 9,9 kW (13,5 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum: 13,7 NLm (1,4 kgfm) / 5.500 rpm
Transmisi: Otomatis, V-matic
Starter: Elektrik dengan sistem AGC Starter
Kopling: Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Susunan Sylinder: Single
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1.931 x 737 x 1.103 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.315 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 138 mm
Curb Weight/Berat Isi: 131 kg
Velg: 14"
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4.0 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0.7 liter pada penggantian periodik
Tipe Rangka: Tulang punggung
Ukuran Ban Depan: 90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang: 100/90 - 14 M/C 57P (tanpa ban dalam)
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Ganda
Sistem Pengereman: Combi Brake System Hidrolis dengan 3 Piston Caliper
Idling Stop System: Ya
Sistem Pengapian: Full transisterize, baterai
Baterai/Aki: Baterai 12V-5Ah, Tipe MF
Busi: NGX CPR7EA-9
Lampu Depan: LED 12V - 5,4W x 1 (Low)9,6W x 1 (High)
Lampu Senja: 12V 5W x 2
Ulasan
4.5
51 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.5
30 Juli 2018

Honda PCX 150 Versi CBU dari Vietnam ini sangat bagus build qualitynya jika dibandingkan versi lokalnya, apalagi untuk versi cbu ini suspensinya lebih empuk dan nyaman. Hanya saja banderol yang ditawarkan cukup mahal saat itu

Ardiantoyugo
5.0
14 Juli 2018

Honda PCX CBU Vietnam ini memang mantap banget deh dari segi kenyamanan. jok dan shocknya empuk, enak banget buat boncengan. untuk perjalanan jarak jauh juga tidak cepet pegel. bisa selonjoran ke depan. bagasinya juga luas banget sangat fungsional. hanya saja rem belakang masih tromol

Abdul Apip
4.0
10 Juli 2018

Maxi Scooter idaman. Pada saat itu karena baru Honda PCX 150 yang hadir sebelum yamaha NMAX, Motor Ini emang mahal harganya, maklum CBU alias motor import dari veitnam, sekarang di gantikan dengan PCX150 lokal

Setyawan
5.0
12 Juni 2018

motor matik yang paling nyaman yang pernah saya kendarai nih bro, busa jok lebar, suspensi enak, kaki bisa selonjoran, bagasi besar. soal built quality jos lah, beda dengan motor buatan AHM karena PCX 150 ini built up.

Produk Serupa