MOLADIN

ULASAN PRODUK Honda PCX 150 All New

4.1
79 Review
H. ABDUR ROHMAN
5.0
12 Januari 2019

PCX 150 all new motor matik yang gagah. modelnya dinamis cocok untuk kaum maupun orang tua. stabil dan nyaman baik untuk sehari-hari maupun touring. bahan bakar irit tapi tarikannya tetap yahud. motor modern

Ady Aulia
5.0
24 November 2018

tinggi saya 168cm. jinjit. masih cari posisi enak buat ridingnya gimana..sekarang masih serba salah. slonjor kok kayaknya ga sigap...posisi biasa kok yaa..mubazir amat footstep slonjorannya... bokong di support enaak. tombol2 instrumen empuk2 bikin jari lumayan senang. dashboard cakep dan enak dibacanya. lampu di knob keylesnya saya sukkkaaa... rem depan kok kurang gigit ya, ngeloyor remnya...masih enak punya sebelah, mungkin sebelah pakai satu piston... kalo puter balik kekiri setang udah mau nempel badan/perut..potensi bahaya ngegubrak kayaknya..ngeri agilitynya sepertinya kurang...mungkin saya belum kebiasa (biasa bawa motor laki) joknya ada pernya..kadang saya angkatnya seperti terlalu kuat (dibantu pegas) dan saya ketampar joknya. kalo joknya kebuka maksimal jok mentok stang (kalo stang dalam posisi belok maksimum) tidak praktis kalo mau beli rokok aja....di warung yang jaraknya 50-100 meter. footstep boncenger rentan kepleh-kepleh kata orang jawa...alias..gampak oblak-oblak lalu nanti bunyi aneh-aneh mengikuti... dah gitu aja sekian, krn mau ngelapin tinta quality check di motor yang banyak buanget...

Alice Pramac
4.0
23 November 2018

all new honda pcx akhirnya dilokalkan oleh ahm dan tidak kemahalan lagi harganya, banyak fitur baru yang sangat menarik perhatian, desain sangat elegan dan mesin 150cc yang irit namun dengan tenaga yang besar

Ardiantoyugo
4.0
22 November 2018

pernah pakai harian all new Honda PCX 150 selama 5 hari. motornya memang enteng banget meskipun bodynya bongsor. bagasi bawah joknya juga luas banget. untuk posisi ridingnya sih nyaman. hanya saja jok dan shock belakangnya agak keras. selain itu body motornya sudah geter walaupun baru 500 km