MOLADIN
Honda Revo FI 0
Honda Revo FI 1
Honda Revo FI 2
Honda Revo FI 3

Honda Revo FI

Honda

Testimoni Dari Pembeli
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin

Spesifikasi Honda Revo FI

cc: 110
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Bebek
  • LAMPU DEPAN DAN LAMPU SEIN SPORTY
    Tampilan lampu depan new Ronda Revo FI yang sporty dan lebih lebar membuat penerangan semakin luas dan lebih terang.
  • PANEL METER MODERN
    Lebih modern & keren dengan tampilan indikator fungsional dan lengkap.
  • BAGASI 7 LITER
    Ruang bagasi serbaguna yang besar, lebih fungsional, & praktis untuk membawa barang.
  • TANGKI BENSIN 4 LITER
    Dengan volume tangki bensin yang lebih besar, mampu menempuh perjalanan lebih jauh dan di lengkapi dengan tempat penutup bensin agar lebih mudahh mengisi bensin.
  • LAMPU BELAKANG DINAMIS
    Desain dinamis & sporti dengan lensa bening multireflektor yang keren serta aman saat berkendara.
  • PIJAKAN KAKI BELAKANG SPORTY
    Desain Pijakan kaki belakang yang sporti dan minim gerakan, memberikan kenyamanan kepada pembonceng.
  • KNALPOT SPORTY
    Semakin keren dengan dengan knalpot sporty dan pelindung panas berllapis chrome.
  • REM CAKRAM
    Dilengkapi rem cakram untuk tampilan sporti dan keamana berkendara
  • PENGAMAN KUNCI KONTAK BERMAGNET OTOMATIS
    Sistem pengunci bermagnet otomatis, mengurangi resik pencurian. Dilengkapi juga ilumi untuk pengoperasian dalam gelap.
  • CAST WHEEL 5 SPOKE
    Menggunakan velg racing berpalang lima membuat Honda New Revo FI terlihat sporty dan lebih nyamanan pada saat berkendara
  • ALUMUNIUM SPOKE WHEEL
    Velg jari-jari berwarna chrome di Honda New Revo FI membuat tampilan elegan.
Ulasan
4.1
108 Review
Riski Miranto
4.0
19 September 2018

motor bebek sejuta umat dan sering banget digunakan sebagai inventaris kantor. secara harga memang cukup murah dan sekarang tampilannya jadi lebih modern. mesinnya terkenal irit dan bandel serta biaya perawatannya yang murah

Ardiantoyugo
4.5
18 September 2018

honda revo terbaru ini memang cocok deh buat motor harian. bobot motornya enteng, enak buat manuver di jalanan. selain itu konsumsi bahan bakarnya juga irit. mesinnya pun bandel, meskipun kalau dipakai nanjak agak terasa ngos ngosan.

Ari Rakhmadiyanto
4.0
9 September 2018

Honda Revo series ini merupakan bebek entry level yang mana mesinnya cukup bandel. Tak salah jika honda revo pgm fi banyak digunakan oleh beberapa instansi untuk keperluan kendaraan dinas, soalnya bahan bakar sangat irit

Alfie Adhitya
4.5
8 September 2018

Revo FI ini buat kaum komuter sangat pas banget karena selain tenaganya lumayan, konsumsi bbmnya juga irit banget. Disisi lain biaya servicenya juga paling murah diantara motor Honda lainnya. Bicara durabilitasnya juga oke, karena motor ini memang dirancang untuk kebutuhan rutin harian

Produk Serupa