MOLADIN
Honda S 90 0
1967
Honda S 90 0
Honda S 90 1

Honda S 90

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 90
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Naked
  • Tipe Mesin
    : 4 langkah, OHC, 1 silinder
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 89cc
  • Sistem Pendingin
    : pendingin udara
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : karburator
  • Daya Maksimum
    : 8 Dk
  • Transmisi
    : 4 percepatan
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1-N-2-3-4
  • Starter
    : pedal
  • Susunan Sylinder
    : 1 silinder horizontal
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1.890 mm x 650 mm x 980 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1.195 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 7 liter
  • Tipe Rangka
    : Baja press
  • Ukuran Ban Depan
    : 2.50-18
  • Ukuran Ban Belakang
    : 2.50-18
  • Rem Depan
    : tromol
  • Rem Belakang
    : tromol
  • Tipe Suspensi Depan
    : teleskopis
  • Tipe Suspensi Belakang
    : lengan ayun dengan shock ganda
  • Baterai/Aki
    : 6N6-1B - 6 Volt
  • Busi
    : D6HA
Ulasan
4.1
12 Review
Zumriyanto
3.5
21 Juni 2018

saya masih mencari bangkai/bentuk utuh motor ini untuk di modifikasi, kisaraan harga motor ini di setiap daerah cukup variatif dan rata² dibawah 10juta bahkan ada yg hanya 4juta dan termahal tembus 30juta, motor ini sangat cocok untuk direstorasi atau modifikasi menjadi bentuk lain dengan atau tanpa menganti mesin.

Ari Rakhmadiyanto
3.5
25 Maret 2018

pernah sekali mencoba kepunyaan teman, meskipun sudah dimodif namun tampilannya masih kece dan retro abis. dan paling pas untuk riding santai. untuk masalah konsumsi bbm sendiri tidak usah ragu karena motor ini irit banget

Alice Pramac
4.0
20 Maret 2018

Honda s90, motor klasik yang sangat mempesona pasa zamannya, rangka monokok tidak seperti motor sport lain, bahkan mesin pun selonjoran seperti motor bebek, namun jangan salah sekadang malah jadi buruan para modifikator

Alfie Adhitya
4.5
24 Februari 2018

Super lightweight sport bagi saya, ya dengan tangki seperti itu dan mesin dari honda cub series, mesin 90 cc nya punya power kecil, setara motor bebek honda. Namun bukan masalah mesin melainkan faktor tampilan dan handling yang ringan lah yang bikin motor ini favorit. Populasinya lebih sedikit dibandingkan cb100 ini motor, kebanyakan ya kondisinya mengenaskan.. Andai ada satu dua itupun harganya lumayan mahal bila ada yang jual

Produk Serupa