MOLADIN

Spesifikasi Motor Honda Scoopy All New

Honda Scoopy All New
cc
: 110
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Automatic
type
: Skuter

mesin Honda Scoopy All New

Tipe Mesin
4-Langkah, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC)
108,2 cc
Sistem Pendingin
Pendingin Udara, eSP
Sistem Suplai Bahan Bakar
Injeksi (PGM-FI)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
50 x 55,1 mm
Rasio Kompresi
9,5:1
Daya Maksimum
6,7 kW (9,1 PS / 7.500 rpm)
Torsi Maksimum
9,4 Nm (0,96 kgf.m) / 6.000 rpm
Transmisi
Otomatis, V-Matic
Starter
Pedal dan Elektrik
Kopling
Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

dimension Honda Scoopy All New

Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
1.847 x 686 x 1.061 mm
Jarak Sumbu Roda
1.257 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
143 mm
Curb Weight/Berat Isi
99 kg
Ketinggian Tempat Duduk
744 mm
Velg
12"

kapasitas Honda Scoopy All New

Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
4 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
0,7 Liter pada penggantian periodik

rangka Honda Scoopy All New

Tipe Rangka
Tulang Punggung
Ukuran Ban Depan
100/90 – 12 59J (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang
110/90 – 12 64J (Tubeless)
Rem Depan
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang
Tromol
Tipe Suspensi Depan
Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang
Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Sistem Pengereman
Combi Brake System

kelistrikan Honda Scoopy All New

Sistem Pengapian
Full Transisterized, Battery
Baterai/Aki
MF Battery 12V - 5Ah
Busi
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
Lampu Depan
LED 2,67 W x 2 (Low); 2,67 W x 3 (High)

Jual Honda Scoopy All New di Moladin

Kamu mencari aplikasi belanja kebutuhan kendaraan roda duamu yang terpercaya dan dengan sistem pembayaran mudah dan cepat? Unduh moladin di smartphonemu sekarang. Tidak hanya motor, moladin juga menjual spareparts, aksesoris, apparel, dan perawatan. Salah satu produk yang mereka jual adalah Honda Scoopy All New.

 

Spesifikasi Honda Scoopy All New

Honda Scoopy All New adalah skuter matik pabrikan asal Negari Sakura. Motor yang diminati oleh banyak orang ini, memiliki gaya yang fashionable dan unik. Selain itu, adapun beberapa spesifikasi dari motor ini.

  1. Motor yang bergaya retro unik dan imut ini, memiliki mesin berkapasitas 108,2 cc. 

  2. Motor memiliki dimensi berukuran 1.847 mm x 686 mm x 1.061 mm dengan bobot 99 kg. Dengan ukuran tersebut untuk memberikan stabilitas bermanuver di jalanan berliku.

  3. Memiliki jarak sumbu roda berukuran 1.257 mm dan jarak terendah ke tanah 143 mm serta tinggi tempat duduk mencapai 744 mm yang mana cocok untuk wanita Asia pada umumnya. 

  4. Memiliki headlight dengan desain aneh yang memadukan lampu utama dengan lampu sein di sisi samping. Untuk headlight ini memakai teknologi LED Projector sehingga memberikan penerangan lebih terang dengan daya yang lebih kecil.

  5. Menggunakan mesin 4-stroke SOHC dengan pendingin udara teknologi eSP berkapasitas yang mampu menghasilkan tenaga 8. PS per pada 8,68 Nm dengan rasio kompresi pembakaran 9,5:1. Tenaga dari mesin tersebut dihasilkan oleh transmisi otomatis V-matic yang mampu menyalurkan power secara halus dan maksimal. Selain itu, memiliki tenaga mencapai 6,7 kW (9,1 PS) per 7.500 rpm dan torsi 9,4 Nm (0,96 kgf.m) per 6.000 rpm.

  6. Penggunaan sistem pembakaran PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar semakin terkontrol.

  7. Menggunakan suplai bahan bakar Programmable Fuel Injection (PGM-FI) yang membuat konsumsi bahan bakar semakin terkontrol dan Enchanced Smart Power (eSP) yang membuat motor ini irit serta mampu menempuh jarak 59 km dengan 1 liter bensin. Hal tersebut sudah teruji oleh EURO 3 yang mengatakan bahwa matic ini paling irit di Indonesia.

  8. Pemakaian speedometer baru dengan desain lebih modern dan informatif yang mengkombinasikan speedometer digital dengan Eco Indikator.

  9. Motor ini dibekali dengan ban tubeless di kedua bannya. Untuk ukuran lingkaran velgnya menggunakan ukuran 12 inci dengan dibalut ban depan 100/90 12 59J dan ban belakang 110/90-12 67J. Menggunakan suspensi depan cakram hindrolik dengan piston tunggal dan untuk suspensi belakang menggunakan rem tromol.

  10. Dilengkapi dengan teknologi Combi Brake System

  11. Penggunaan suspensi teleskopik pada bagian depan dan suspensi lengan ayu dengan peredam kejut tunggal pada bagian belakang. 

  12. Memiliki kapasitas tangki bahan bakar hingga 4 liter.

  13. Penggunaan rangka bertipe Tulang Punggung yang kokoh dan sangat kuat dalam menahan beban.

 

Fitur Andalan Honda Scoopy All New

  1. Anti-theft alarm adalah sebuah fitur keamanan yang dilengkapi dengan Answer Back System yang akan memcegah tindakan pencurian dan mudah mencari lokasi parkir dengan mudah.

  2. Fitur teknologi Idling Stop System atau ISS membuat motor bisa mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari tiga detik dan mesin otomatis akan menyala hanya dengan menarik tuas gas.

  3. Power Charger yang berfungsi untuk mengisi ulang smartphone atau perangkat lainnya dengan daya maksimal 12 W (12V/1A).

 

Perbedaan Scoopy All New dan Scoopy Lawas

  1. Memiliki ground clearance yang lebih tinggi 4 mm dari sebelumnya dan memiliki tinggi 1 mm lebih tinggi dari sebelumnya.

  2. Memiliki ukuran ban yang berbeda, untuk versi lawas menggunakan ukuran ban depan 80/90 14M/C 40P dan 90/90 14M/C 46P.

 

Kamu ingin beli tapi tidak punya cukup uang? Tidak perlu khawatir karena moladin menawarkan pembayaran secara kredit dengan dp terendah. Masih banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika belanja di moladin. Penasaran? Yuk belanja di moladin sekarang.