MOLADIN
Honda SH150i 0
Honda SH150i 1
Honda SH150i 2

Honda SH150i

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Honda SH150i

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
  • Sama Seperti di Atas
Tipe Mesin: 4stroke, SOHC, eSP
Volume Langkah/Silinder (CC): 153 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 58 x 57.9 mm
Rasio Kompresi: 10,6:1
Daya Maksimum: 10.9 kW / 8,250rpm
Torsi Maksimum: 13,9 Nm / 6,500rpm
Transmisi: Automatic
Starter: Electric
Kopling: Automatic Centrifugal, Dry
Fuel Consumption: 40.9 km / L ( ISS ON )
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,026 x 740 x 1,158 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,340 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 146 mm
Curb Weight/Berat Isi: 136 kg (ABS)
Ketinggian Tempat Duduk: 799 mm
Radius Putar: 26°
Velg: 16"
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 7.5 liters
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0.9 liter
Tipe Rangka: Steel, under born type
Ukuran Ban Depan: 100/80–16 M/C 50P ( Tubeless )
Ukuran Ban Belakang: 120/80–16 M/C 60P ( Tubeless )
Rem Depan: Disc Brake
Rem Belakang: Disc Brake
Tipe Suspensi Depan: 33 mm telescopic fork, 89 mm axle travel
Tipe Suspensi Belakang: Dual damper unit swing arm, 83 mm axle travel with 5-step preload adjusment
Idling Stop System: Ya
Sistem Pengapian: Digital transistorized with electronic advance
Baterai/Aki: 12V/5AH
Busi: CPR7EA9(NGK)
Lampu Depan: LED
Lampu Senja: LED
Ulasan
4.1
47 Review
Alki Rahmatullah
4.0
30 Juli 2018

Honda SH150i, motor matic langka, kenapa saya bilang langka karena motor ini didatangkan secara CBU dan hanya laku sedikit semenjak dijual di indonesia. harganya juga cukup mahal sekitar Rp 44 juta membuat gak banyak orang yangingin membelinya. desainnya ala motor Eropa dengan mesin 150cc yang irit dan bertenaga.

Setyawan
3.5
11 Juli 2018

motor matik yang tergolong cukup over price untuk ukuran mesin 150cc, soalnya CBU sih, pajak dibebankan pada pembeli. soal quality memang jauh lebih bagus dari buatan AHM, fitur banyak, cat tebal, tapi desain kurang menarik.

Ardiantoyugo
4.5
25 Juni 2018

honda SH150i ini untuk posisi ridingnya memang lebih rileks. namun joknya cukup tinggi juga untuk ukuran tinggi badan 174 cm. selain itu suara mesinnya juga halus. tenaga mesinnya tidak jauh berbeda dengan honda pcx 150

Ari Rakhmadiyanto
3.0
17 Juni 2018

Honda SH150i sebenarnya punya pasar yang bagus, namun karena statusnya merupakan skutik CBU mau tidak mau harganya juga ikut mahal, apalagi setelah kedatangan PCX150 Lokal, makin membuat honda SH150 ini tidak diminati, padahal kualitas eropa lho

Produk Serupa