MOLADIN
Honda Sonic 150 R New 0
Honda Sonic 150 R New 1
Honda Sonic 150 R New 2
Honda Sonic 150 R New 3

Honda Sonic 150 R New

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Honda Sonic 150 R New

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
  • NEW GENERATION DOHC 6-SPEED ENGINE
    Generasi baru mesin balap kelas dunia honda, DOHC 4 Katup, 6 Percepatan, PGM-FI serta berpendingin cairan, memiliki performa tinggi dengan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan.
  • NEW SHARP HEADLIGHT LED
    Desain lampu depan sporty dan tajam dilengkapi dengan lampu LED pada lampu utama & lampu senja, untuk pencahayaan lebih terang, futuristik, tahan lama, serta lebih hemat energi.
  • NEW CLIP ON HANDLE BAR
    Stang kemudi model jepit tampil lebih sporty dan menunjang gaya berkendara yang cepat.
  • NEW INTEGRATED DIGITAL PANELMETER
    Panelmeter full digital yang futuristik terintegrasi dengan informasi yang lengkap seperti kecepatan, putaran mesin dan transmisi.
  • TWIN PARIMETER FRAME
    Rangka tipe twin parimeter untuk mendukung performa optimal, bermanuver dan akselerasi yang cepat.
  • NEW SLIM SEAT WITH SOLID GRIP
    Desain tempat dudk yang ramping dengan pegangan belakang yang kokoh
  • NEW STYLISH TAIL LIGHT
    Desain lmapu belakang berkarakter tajam dan stylish.
  • REAR MONOSHOCK
    Menggunakan suspensi belakang tunggal untuk peredaman optimal, manuver lincah dan tampil lebih sporty.
  • NEW SPORTY PILLION STEP
    Desain pijakan kaki belakang sporty dan stylish
  • NEW SPORTY UNDERCOWL
    Desain yang sporty dan fungsional
  • NEW SHARP SHROUD & COVER CENTRE
    Desain body cover bagian depan yang tajam & stylish dilengkapi sayap samping plug n play.
  • LIQUID-COOLED WITH AUTO FAN
    Radiator canggih dengan kipas elektronik otomatis menyala di suhu 130'C yang mampu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin.
  • NEW SPORTY CAST WHEEL WITH TUBELESS TIRE
    Desain velg baru yang lebih sporty, Terinspirasi oleh motor besar honda dilengkapi dengan ban tubeless untuk kepuasan setiap aksi.
  • FRONT and REAR DISC BRAKE
    Disc Brake belakang dan Disc Brake depan terbesar di kelasnya menghasilkan performa optimal saat pengereman di segala aksi.
  • AUTO SECURE KEY SHUTTER
    Menambah rasa aman bagi pemilik motor untuk meninggalkan motor.
  • Sama Seperti di Atas
  • STRIPING RACING RED
    Warna dan striping motor ciri khas Racing Red Honda.
  • NEW COLOR RACING RED
    Velg berwarna merah, membuat tampilan semakin lebih sporty
Ulasan
4.0
84 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.0
20 Oktober 2018

Honda new Sonic 150R ini tampil lebih agresif daripada versi pertamanya atau versi CBU. dengan body yang slim sangat enak untuk bermanuver di padatnya lalu lintas. Selain itu powernya juga cukup besar

Asep Irfan Arifiyandi
4.5
16 Oktober 2018

Honda Sonic 150R motor bebek kencang dengan mesin 150cc DOHC yang sama dengan CBR150R, dengan body yang ramping, bobot yang ringan serta rangka twin tube yang rigit menjadikan motor ini langganan juara balap terutama di kelas MP1 Motoprix, untuk harian juga mantap dan harga lebih murah dari kompetitor

Ardiantoyugo
4.5
13 Oktober 2018

dulu pakai Honda Sonic 150R ini buat touring dari Solo ke Pacitan. sebagai motor ayago posisi ridingnya racy banget. motornya juga ringan dan lincah dari segi handling. sementara untuk urusan performa mesin lebih unggul di tarikan awal. torsi di rpm bawahnya mantap banget. namun ketika di rpm menengah ke atas cepet banget terkena limiter

Setyawan
3.5
3 Oktober 2018

bagi bikers yang bertinggi badan 170cm ke atas seperti saya, naik motor Honda Sonic 150R itu kurang nyaman, sebab posisi badan bakal membungkuk. walau memakai mesin DOHC tapi nafasnya terasa pendek. stop lamp nya kurang matching, jok keras khas Honda.

Abdul Apip
4.0
1 Oktober 2018

Nur Honda Sonic 150cc sebenarnya sangat liar kalo di ajak zigzags ini saya rasakan ketika mengikuti Safety Riding courses dari wahana, saat melewati cone kecil tenaga di gigi satu sangat nyentak nyentak.. Sob

Produk Serupa