MOLADIN
Honda Sonic 150 R New 0
Honda Sonic 150 R New 1
Honda Sonic 150 R New 2
Honda Sonic 150 R New 3

Honda Sonic 150 R New

Honda

HARGA KREDIT

OTR
Rp 22.305.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya

Spesifikasi Honda Sonic 150 R New

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
  • NEW GENERATION DOHC 6-SPEED ENGINE
    Generasi baru mesin balap kelas dunia honda, DOHC 4 Katup, 6 Percepatan, PGM-FI serta berpendingin cairan, memiliki performa tinggi dengan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan.
  • NEW SHARP HEADLIGHT LED
    Desain lampu depan sporty dan tajam dilengkapi dengan lampu LED pada lampu utama & lampu senja, untuk pencahayaan lebih terang, futuristik, tahan lama, serta lebih hemat energi.
  • NEW CLIP ON HANDLE BAR
    Stang kemudi model jepit tampil lebih sporty dan menunjang gaya berkendara yang cepat.
  • NEW INTEGRATED DIGITAL PANELMETER
    Panelmeter full digital yang futuristik terintegrasi dengan informasi yang lengkap seperti kecepatan, putaran mesin dan transmisi.
  • TWIN PARIMETER FRAME
    Rangka tipe twin parimeter untuk mendukung performa optimal, bermanuver dan akselerasi yang cepat.
  • NEW SLIM SEAT WITH SOLID GRIP
    Desain tempat dudk yang ramping dengan pegangan belakang yang kokoh
  • NEW STYLISH TAIL LIGHT
    Desain lmapu belakang berkarakter tajam dan stylish.
  • REAR MONOSHOCK
    Menggunakan suspensi belakang tunggal untuk peredaman optimal, manuver lincah dan tampil lebih sporty.
  • NEW SPORTY PILLION STEP
    Desain pijakan kaki belakang sporty dan stylish
  • NEW SPORTY UNDERCOWL
    Desain yang sporty dan fungsional
  • NEW SHARP SHROUD & COVER CENTRE
    Desain body cover bagian depan yang tajam & stylish dilengkapi sayap samping plug n play.
  • LIQUID-COOLED WITH AUTO FAN
    Radiator canggih dengan kipas elektronik otomatis menyala di suhu 130'C yang mampu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin.
  • NEW SPORTY CAST WHEEL WITH TUBELESS TIRE
    Desain velg baru yang lebih sporty, Terinspirasi oleh motor besar honda dilengkapi dengan ban tubeless untuk kepuasan setiap aksi.
  • FRONT and REAR DISC BRAKE
    Disc Brake belakang dan Disc Brake depan terbesar di kelasnya menghasilkan performa optimal saat pengereman di segala aksi.
  • AUTO SECURE KEY SHUTTER
    Menambah rasa aman bagi pemilik motor untuk meninggalkan motor.
  • Sama Seperti di Atas
  • STRIPING RACING RED
    Warna dan striping motor ciri khas Racing Red Honda.
  • NEW COLOR RACING RED
    Velg berwarna merah, membuat tampilan semakin lebih sporty
Tipe Mesin: 4 Langkah, DOHC - 4 Katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 149.16 cc
Sistem Pendingin: Liquid Cooled with Auto Fan
Sistem Suplai Bahan Bakar: PGM-FI
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 57.3 x 57.8 mm
Rasio Kompresi: 11.3:1
Daya Maksimum: 11.8 kW (16.0 PS) / 9,000 rpm
Torsi Maksimum: 13.5 Nm (1.38 kgf.m) / 6,500 rpm
Transmisi: Manual, 6 - Kecepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6
Starter: Pedal & Elektrik
Kopling: Multiple Wet Clutch Coil Spring
Sistem Pelumasan: Wet
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1.941 x 669 x 977 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.275 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 140764 mm
Curb Weight/Berat Isi: 114 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 762 mm
Velg: 17"
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1.1
Tipe Rangka: Twin Tube Steel
Ukuran Ban Depan: 70/90-17 38P (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang: 80/90-17 50P (Tubeless)
Rem Depan: Cakram Hidrolik
Rem Belakang: Cakram Hidrolik
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun Dengan Suspensi Tunggal
Sistem Pengapian: Full Transisterized
Baterai/Aki: MF Wet 12V 5Ah
Busi: NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
Ulasan
4
95 Review
Setyawan
3.5
22 November 2018

dari generasi pertama keluar sampai versi facelift untuk sektor mesin masih sama, perubahan hanya pada tampilan saja. dari keadaan diam menuju 100km/jam sangat mudah tapi setelah itu susah naik karena kena limiter ECU.

Ari Rakhmadiyanto
4.0
18 November 2018

motor bebek ayam jago alias motor hyperunderbone dari Honda ini yang diberi nama Sonic 150R menggendong mesin 150 cc dengan tipe D yang cara mesin memang sama bias masih satu basis mesin dengan Honda CBR 150 dan CB150R StreetFire

Alfie Adhitya
4.0
17 November 2018

Honda Sonic 150R ini sukses digemari sebagai motor ayago karena membawa nama besar nova sonic, ya walau mesinnya ngga pure overbore seperti pendahulunya namun tetap enak malahan akselerasinya bisa dibilang kuat lho dikelasnya

Ardiantoyugo
4.5
15 November 2018

touring Jogja ke Pacitan pernah pakai Honda Sonic 150R ini. impresi pertama kali memang akselerasinya enteng banget. motornya juga kecil dan lincah. buat cornering juga cukup stabil. sayangnya terlalu cepat kena limiter putaran mesinnya

Produk Serupa