MOLADIN
Honda Spacy Fi 0
Honda Spacy Fi 1
Honda Spacy Fi 2

Honda Spacy Fi

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah

Spesifikasi Honda Spacy Fi

cc: 110
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
  • PGM - Fi
    Programmed Fuel Injection
  • Double Inner Rack
    Praktis menyimpan barang sehari – hari dengan rak depan ganda
  • Side Stand Switch
    Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping
  • Bagasi
    Membawa banyak barang bukan lagi masalah dengan bagasi luas serbaguna
  • Brake Lock
    Rem Tangan yang mencagah motor loncat saat menghidupkan mesin
  • Integrated Key Shutter with Seat Opener
    Kombinasi kunci kontak dan tombol pembuka tempat duduk.
  • Sama Seperti di Atas
Tipe Mesin: 4-Langkah, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 108 cc
Sistem Pendingin: Pendingin dengan Kipas
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 50 x 55 mm
Rasio Kompresi: 9,2:1
Daya Maksimum: 8,54 PS / 8.000 rpm
Torsi Maksimum: 0,82 kgf.m / 6.000 rpm
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Starter: Pedal & Elektrik
Kopling: Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1.841 x 660 x 1.094 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 128 mm
Curb Weight/Berat Isi: 97 kg (untuk velg jari-jari & racing)
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 5,0 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0,7 liter pada penggantian periodik
Karburator: VK22 x 1
Tipe Rangka: Tulang punggung
Ukuran Ban Depan: 80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang: 80/90 - 14 M/C 46P
Rem Depan: Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Sistem Pengapian: DC - CDI, Digital
Baterai/Aki: Baterai 12V-3Ah, Tipe MF
Busi: ND U24EPR9, NGK CPR8EA-9
Lampu Depan: 12V 32W x 1
Lampu Senja: 12V 3,4W x 2
Ulasan
4
42 Review
Ridho VladVamp
2.0
25 November 2018

honda spacy fi ini awalnya dibuat agar terkesan mewah ala ala skuter yang beredar di pasar eropa dan amerika, tapi sepertinya secara desain gagal paham karena terlihat agak gemukan gitu yah, dari mesin juga gak ada yang terlalu special sih

Riski Miranto
3.0
10 November 2018

sebenarnya tidak ada yang salah dari motor ini. Namun, secara penjualan tidak sebagus motor matik Honda lainnya. Mungkin karena desainnya yang kurang cocok dengan selera pasar di Indonesia. Umur motor inipun juga tidak terlalu lama

Ari Rakhmadiyanto
4.0
21 Juli 2018

Honda Spacy Fi ini bisa dibilang matic yang kurang laris jika dibandingkan dengan matic honda lainnya, mungkin memang karena masalah desain. Sebenarnya spacy ini sangat pas untuk digunakan harian karena bagasinya sangat besar muat untuk banyak barang bawaan

Setyawan
3.0
17 Juni 2018

kalau soal desain motor matik Honda spacy ini jujur saja kurang menarik bro, soalnya membulat. bagasi lumayan besar, gak enaknya tuh ground clearance terlalu rendah, sering gasruk polisi tidur dan keras banget joknya.

Produk Serupa