MOLADIN
Exclusive Matte Red
Honda Supra GTR 150 0
Honda Supra GTR 150 1
Honda Supra GTR 150 2

Honda Supra GTR 150

Honda

HARGA KREDIT

OTR
Rp 22.105.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain

Spesifikasi Honda Supra GTR 150

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Bebek
  • CAST WHEEL
    Velg racing berwarna gold eksklusif untuk Honda Supra GTR 150.
  • STRIPING BLACK DOFF
    Dengan striping berwarna hitam, tampilan Honda Supra GTR 150 semakin ekslusif dan elegan.
Tipe Mesin: 4-Langkah, DOHC, 4 Katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 149,16 cc
Sistem Pendingin: Liquid Cooled with Auto Fan
Sistem Suplai Bahan Bakar: PGM-FI
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 57,3 x 57,8 mm
Rasio Kompresi: 11,3:1
Daya Maksimum: 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm
Torsi Maksimum: 14,2 Nm (1,45 kgf.m) / 6.500 rpm
Transmisi: Manual, 6 Kecepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: Elektric & Kick Starter
Kopling: Wet Multiplate with Coil Springs
Sistem Pelumasan: Basah
Susunan Sylinder: 1 slinder tegak
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.025 x 725 x 1.102 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.284 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 150 mm
Curb Weight/Berat Isi: 119 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 780 mm
Radius Putar: 1.900 mm
Velg: 17"
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4.5 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1,1 Liter (Penggantian Periodik)
Tipe Rangka: Twin Tube Steel
Ukuran Ban Depan: 90/80-17 46P (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang: 120/70-17 58P (Tubeless)
Rem Depan: Cakram Hidrolik
Rem Belakang: Cakram Hidrolik
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun dengan Suspensi Tunggal
Sistem Pengapian: Full - Transistor
Baterai/Aki: MF 12V - 5.0 Ah
Busi: NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
Ulasan
3.9
109 Review
abdul rohim
4.0
28 November 2018

honda gtr hahahahahahahahahahahaahahah honda gtr hahahahahahahahahahahaahahahhonda gtr hahahahahahahahahahahaahahahhonda gtr hahahahahahahahahahahaahahahhonda gtr hahahahahahahahahahahaahahahhonda gtr hahahahahahahahahahahaahahahhonda gtr hahahahahahahahahahahaahahah

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
26 November 2018

Jika dibandingkan pesainnya Yamaha MX King, Honda Supra GTR ini menang dari segi performa, fitur dam juga harga, tapi aayang untuk desain motor ini kurang sporty dan terlihat seperti motor bebek 110cc

Alfie Adhitya
4.0
23 November 2018

Ada beberapa koreksi yang dilakukan AHM di generasi Supra GTR 150 ini khususnya batch 2. Yaitu di kualitas cat body yang lebih baik dan jok yang sedikit lebih empuk. Generasi awal joknya GTR ini berasa keras

Setyawan
3.5
22 November 2018

motor bebek tapi bertenaga sport nih, akselerasi responsif, tuas kopling ringan, handlingnya cukup lumayan, lampu depan terang, lampu speedometer kurang nyaman di mata. kekurangannya tuh jok keras, rem kurang pakem.

Produk Serupa