MOLADIN
CBS & CBS ISS
Honda Vario 125 eSP 0
Honda Vario 125 eSP 1
Honda Vario 125 eSP 2
Honda Vario 125 eSP 3

Honda Vario 125 eSP

Honda

HARGA KREDIT

OTR
Rp 18.530.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Honda Vario 125 eSP

cc: 125
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
  • New - Tubeless Tire and Wheel Design
    Berkendara ke mana saja tetap nyaman dan aman dengan ban tubeless dan tampil keren dengan desain velg baru
  • Bagasi
    Membawa banyak barang bukan lagi masalah dengan bagasi luas serbaguna
  • PGM - Fi
    Programmed Fuel Injection
  • eSP
    Enhanced Smart Power
  • Double Inner Rack
    Praktis menyimpan barang sehari – hari dengan rak depan ganda
  • Side Stand Switch
    Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping
  • Dual EyesLED Headlight
    Menggunakan LED sehingga pencahayaan lebih terang 80%, lebih awet dan tahan lama.
  • CBS
    Combi Brake System
  • Brake Lock
    Rem Tangan yang mencagah motor loncat saat menghidupkan mesin
  • Integrated Key Shutter with Seat Opener
    Kombinasi kunci kontak dan tombol pembuka tempat duduk.
  • ACG Starter
    Teknologi canggih yang memberikan sensasi kepuasan menghidupkan mesin tanpa suara.Teknologi canggih yang memberikan sensasi kepuasan menghidupkan mesin tanpa suara.
  • ISS
    Idling Stop System
Tipe Mesin: 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Volume Langkah/Silinder (CC): 124,8 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi (PGM-FI)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 52,4 x 57,9 mm
Rasio Kompresi: 11,0:1
Daya Maksimum: 8,3 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum: 10,8 N.m / 5500 rpm
Transmisi: Otomatis, V-matic
Starter: Pedal & Elektrik
Susunan Sylinder: Single
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.280 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 135 mm
Curb Weight/Berat Isi: 109 kg
Velg: 14"
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 5,5 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Rangka: Tulang punggung
Ukuran Ban Depan: 80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang: 90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan: Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun dengan Shockbreaker Tunggal
Sistem Pengereman: Combi Brake System
Idling Stop System: Tersedia pada tipe CBS-ISS
Sistem Pengapian: Full transisterized, Baterai
Baterai/Aki: Baterai 12V - 5Ah (Tipe MF)
Busi: ND U27EPR-9, NGK CPR9EA-9
Lampu Depan: LED 2,2W x 2 (low), 4,4W x 2 (high)
Ulasan
4.2
106 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
26 November 2018

Saya punya Honda Vario 125, saya gunakan sebagai motor harian, untuk performa lumayan cukup, dipakai boncengam juga gak ngeden dan masih bisa lari, cukup worthed lah dengan harga Rp. 19jutaan dengan desain keren dan fitur berlimpah

Riski Miranto
4.0
23 November 2018

Menurut saya motor ini adalah penyempurnaan dari versi sebelumnya, khususnya pada bagian desain. sekarang menjadi lebih cakep dan agresif. kalau fitur ngga nambah terlalu banyak tapi semakin fungsional. pilihan warnanya juga lebih bagus

Alfie Adhitya
4.0
19 November 2018

Kalau membicarakan model sih jelas ini adalah yang paling baik diantara matic 125 cc yang ada di Indonesia saat ini. Fitur unggulan jelas bagasinya yang cukup besar bisa masuk helm malahan. Hanya saja kekurangan dari Vario 125 ini ada di sein belakang yang model pisah, jadi rawan patah kalau kepentok

David Maengkom
5.0
16 November 2018

yg pertama kridit on-line bikin mudah dan proses cepat dengan kridit on-line...semua orang dapat kesempatan ambil motor dengan kridit on-line.. persyaratan nya semudah mudahnya dengan identitas yg ada dan asli.

Produk Serupa