MOLADIN

ULASAN PRODUK Honda Vario 150 eSP

4.2
118 Review
Muhammad Kamaludin Kahfi
4.5
25 Agustus 2019

ini untuk daerah cianjur jawabarat bisa kgak untuk vario150 matte red . dp nya paling minimal berapa ya....????? gimana . apa bisa ? apa proses nya bisa cepat da keaadan motor okk.dab prosesnya sulit atau tidak

tono candra
1.0
20 Agustus 2019

DP vario 150 nya mahal dn gak ada diskon DP nya.... coba dari segitu diskon lgi dong dn juga di total2 seluruh nya ampir 30jt lebih.......................................,........................ ??????

Tidak Di Kenal
5.0
21 Maret 2019

vario di bawa ngebut ga oleng. model nya keren. kunci aman.simpel. warna cantik. ada remot nya. box nya gede. bisa taro barang apapun di dalam jok nya. model nya kayak robot. ga kalah am yang lain deh.

Abhiie Fals
5.0
19 Februari 2019

Untuk masalah model keren, Kalo di bawa ngebut gak goyang, Untuk perjalanan jauh cocok banget, terutama untuk yang mudik, cuman jeleknya vario sering banget bodi bodinya pada geter entah itu karna pas bongkar bodi masang lagi nya kurang kenceng atau gimana