MOLADIN
Honda Vario Techno 0
Honda Vario Techno 1
Honda Vario Techno 2
Honda Vario Techno 3

Honda Vario Techno

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Honda Vario Techno

cc: 110
pembakaran: Karburator
transmisi: Automatic
type: Matic
Tipe Mesin: 4 langkah, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 108 cc
Sistem Pendingin: pendinginan dengan cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 50 x 55 mm
Rasio Kompresi: 10,7 : 1
Daya Maksimum: 8,99 PS / 8000 rpm
Torsi Maksimum: 0,86 kgf.m / 6500 rpm
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Starter: Pedal dan elektrik
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1,904 x 680 x 1,090 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,273 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 133 mm
Curb Weight/Berat Isi: 101 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 3,6 liter bahan bakar
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0,7 liter pada penggantian periodik
Karburator: Keihin AVK22
Tipe Rangka: Tulang Punggung
Ukuran Ban Depan: 80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang: 90/90 – 14 M/C 46P
Rem Depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Sistem Pengereman: Combi Brake System (pada varian CBS)
Sistem Pengapian: DC – CDI, Baterai
Baterai/Aki: 12 V – 3 Ah (tipe MF)
Busi: ND U22FER9, NGK CR7EH-9
Ulasan
4.3
18 Review
Ardiantoyugo
5.0
14 September 2018

Pernah nyoba Honda Vario Techno 110 ini saat SMA. memang motornya enak banget, bisa dibilang paling nyaman di kelasnya. untuk penggunaan harian sangat recomended nih. mesinnya juga halus, hanya saja starternya agak kasar. konsumsi bbmnya juga lumayan irit

Abdillah Hadi Wijaya
4.0
9 Juni 2018

Motor Honda Vario cocok bagi anda yg ingin tampil stylish dan modern. desain motornya sangat aerodinamis serta mudah untuk digunakan. Selaim itu bagasi motor yg luas tentu memudahkan untuk menyimpan barang

Setyawan
4.0
22 April 2018

Honda Vario Techno 110 CBS adalah motor matik Honda yang masih menggunakan karburator tetapi di jamannya itu termasuk keren, sebab lampu utama sudah dobel. soal mesin saya akui memang bandel, perawatan juga mudah.

Alice Pramac
4.0
1 April 2018

Honda vario techno, mesin sama dengan vario 110 lama namun sudah dilengkapi combi brake system, mengenai tenaga memang cukup mumpuni apalagi dengan pendingin radiator, riding quality juga sangat baik minim getaran serta model yang sangat futuristik

Produk Serupa