MOLADIN

Informasi Dan Spesifikasi Motor Kawasaki

Sejarah Kawasaki Motor

PT Kawasaki Motor Indonesia didirikan pada tanggal 18 Februari 1994 sebagai perusahaan joint venture antara Kawasaki Heavy Industries, Ltd. – Jepang dengan salah satu perusahaan di Indonesia yaitu PT Sumber Selatan Nusa. Bisnis perusahaan bergerak dibidang kendaraan beroda dua dengan merek Kawasaki. Produksi pertama dimulai pada Maret 1995.diikuti dengan penjualan unit, spare part serta fasilitas servis. PT Kawasaki Motor Indonesia yang bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading, Jakarta Utara memiliki dua kegiatan utama yaitu merakit dan memproduksi komponen motor. Kapasitas produksi menghasilkan 200.000 unit pertahunnya.

Sebelum dibentuknya PT. Kawasaki Motor Indonesia, Kawasaki mendistribusikan motornya di Indonesia melalui distributor PT. Bintang Terang. Sebab itu, motor bermesin Kawasaki pada awalnya lebih dikenal dengan merk Binter (kependekan dari Bintang Terang). Namun pada tahun 1984-1985, perusahaan ini menutup usahanya di Indonesia akibat pemiliknya yang menghadapi kasus tertentu pada saat itu. Selain di Indonesia, Kawasaki juga memakai merk lokal di beberapa negara lain, seperti Modenas (Motosikal dan Enjin Nasional) di Malaysia dan Bajaj di India. Semua motor Binter saat itu dilengkapi dengan mesin di bawah 250cc. Beberapa modelnya yang paling terkenal adalah KE 125, GTO 110, AR 125, dan Joy 85cc. Pada tahun 1994, motor Kawasaki kembali ke Indonesia, tapi tidak lagi di bawah nama Binter

 

Tipe Motor Kawasaki

  • Kawasaki Ninja merupaka motor sport andalan dari produsen motor asal jepang ini. Kawasaki Ninja juga memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia khususnya para pecinta motor sport tentunya.
  • Kawasaki Z tipe ini merupakan tipe naked bike dari Kawasaki. Dengan body yang besar namun juga memiliki detail detail yang membuat motor ini terlihat sangat gagah dan juga macho. Pada tipe ini juga terkenal dengan handlingnya yang nyaman saat digunakan.
  • Kawasaki KLX adalah tipe off road yang dikeluarkan oleh Kawasaki. Dengan desainnya yang menunjang kegiatan berpetualang kamu menjadi lebih seru. Setiap detail dari Kawasaki KLX ini dibuat untuk kebutuhan berpetualang di alam bebas. Dengan detail ban yang besar dan juga dengan jari jari yang berbentuk tipis menjadikan motor ini stabil saat diajak berkendara di berbagai medan.
  • Kawasaki D-Tracker merupakan tipe supermoto keluaran dari kawasaki. Memiliki desain yang keren dan juga sporty menjadikan motor ini memiliki banyak peminat di Indonesia. Hadir menjadi Supermoto pertama di Indonesia harga yang ditawarkan oleh Kawasaki sekitar 31 jutaan.
  • Kawasaki W, para pecinta motor retro yang klasik pasti sudah tidak asing dengan motor ini. Desain dari Kawasaki W ini semakin terlihat elegan dengan detai detail yang terdapat pada motor ini. Dengan lampu depan yang bulat dan juga jok motor yang dibuat se-klasik mungkin untuk memanjakan penikmat motor klasik di Indonesia.
  • Kawasaki KSR Pro merupakan tipe supermoto juga keluaran kawasaki. Dengan desain yang sangat sporty dan striping warna pada body motor ini menjadikan Kawasaki KSR Pro semakin terlihat sangat sporty dan gagah.
  • Kawasaki Versys adalah tipe naked bike keluaran kawasaki yang memiliki desain yang detail yang memberi kesan sporty dan juga gagah.

Kawasaki terus mengembangkan inovasinya. Menjadi fokus selanjutnya setelah melihat jenis jenis dari motor keluaran Kawasaki adalah berapa kisaran harga Motor Kawasaki. Pada tipe Kawasaki Ninja kisaran harganya adalah sekitar 36 jutaan hingga 61 jutaan. Selanjutnya pada tipe Kawasaki Z kisaran harga yang dipasarkan untuk motor tipe ini adalah 32 jutaan hingga 60 jutaan. Pada tipe off road yaitu Kawasaki KLX harga yang di pasarkan adalah 29 jutaan hingga 63 jutaan per unit. Untuk Kawasaki D-tracker harga yang di tawarkan mulai dari 31 jutaan. Nah untuk kamu pecinta motor retro kamu harus menyiapkan dana sekitar 29 juta hingga 71 jutaan untuk mendapatkan satu unit motor retro ini. Untuk satu unit kawasaki KSR Pro kamu harus menyiapkan dana sekitar 29 jutaan. Dan yang terakhir untuk satu unit Kawasaki Versys kamu harus menyiapkan dana sekitar 62 jutaan. Harga tersebut akan berbeda jika di wilayah lain. Namun kamu tidak perlu khawatir kamu bisa mendapatkan motor dari kawasaki ini dengan sistem kredit yang ada pada moladin.com. Kamu akan mendapatkan cicilan yang lebih ringan dan juga DP yang rendah untuk memudahkan kamu mendapatkan motor kawasaki impian kamu.

Kredit Kawasaki di Moladin

Kawasaki merupakan merek sepeda motor yang tetap dicintai sejak awal masuk ke Indonesia hingga saat ini oleh penggemar sepeda motor, terutama sepeda motor tipe sport. Siapa yang tidak tahu motor Ninja keluaran Kawasaki yang hingga saat ini masih sangat diminati masyarakat Indonesia? Pasti masyarakat Indonesia sering melihatnya ketika berada di jalan, bukan?  Hal itu menunjukan keberhasilan Kawasaki dalam meluncurkan sebuah produk. Meski tidak memiliki sepeda motor tipe matic, Kawasaki masih memiliki berbagai tipe motor lainnya dan terus meluncurkan sepeda motor terbaru yang semakin berinovasi, canggih,dan berkualitas. Berbagai macam pilihan sepeda motor dan informasi spesifikasi motor dari Kawasaki ini dapat anda lihat di Moladin secara lengkap dan jelas berserta review dari pengendara Kawasaki lainnya yang telah membeli dan menggunakannya. Jadi, anda tidak perlu bingung ataupun takut salah pilih dengan sepeda motor Kawasakii yang anda inginkan.

Jika anda sudah menentukan pilihan anda, sekarang waktunya anda memilih leasing yang tepat, temukan juga berbagai piilihan cicilan pembelian yang aman dengan proses yang mudah untuk kredit murah sepeda motor Kawasaki anda di Moladin. Tentu saja proses kredit motor dari Moladin tidak akan membuat anda kesulitan dan juga tidak membutuhkan waktu yang lama, karena dari proses membeli yang diawali dengan melihat daftar sepeda motor Kawasaki terbaru dari Moladin hingga proses kredit & survey sudah dapat dilakukan secara online. So, jangan ragu lagi untuk melakukan pembelian motor secara kredit dengan melakukan pengajuan online di Moladin!