MOLADIN

Informasi Dan Spesifikasi Motor Kawasaki

Kawasaki merupakan produsen motor asal jepang. Kawasaki dikenal sebagai produsen motor yang fokus terhadap jenis jenis motor yang sport, super sport, off road, hingga motor touring. Banyak motor keluaran kawasaki yang memiliki penggemar di Indonesia. Kawasaki mendesain motor untuk bisa digunakan di segala medan sesuai dengan tipe tipe motor tersebut. Jadi apa saja sih jenis motor yang diproduksi kawasaki? Akan dibahas satu persatu beberapa produk andalan Kawasaki

Tipe Motor Kawasaki

  • Kawasaki Ninja merupaka motor sport andalan dari produsen motor asal jepang ini. Kawasaki Ninja juga memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia khususnya para pecinta motor sport tentunya.
  • Kawasaki Z tipe ini merupakan tipe naked bike dari Kawasaki. Dengan body yang besar namun juga memiliki detail detail yang membuat motor ini terlihat sangat gagah dan juga macho. Pada tipe ini juga terkenal dengan handlingnya yang nyaman saat digunakan.
  • Kawasaki KLX adalah tipe off road yang dikeluarkan oleh Kawasaki. Dengan desainnya yang menunjang kegiatan berpetualang kamu menjadi lebih seru. Setiap detail dari Kawasaki KLX ini dibuat untuk kebutuhan berpetualang di alam bebas. Dengan detail ban yang besar dan juga dengan jari jari yang berbentuk tipis menjadikan motor ini stabil saat diajak berkendara di berbagai medan.
  • Kawasaki D-Tracker merupakan tipe supermoto keluaran dari kawasaki. Memiliki desain yang keren dan juga sporty menjadikan motor ini memiliki banyak peminat di Indonesia. Hadir menjadi Supermoto pertama di Indonesia harga yang ditawarkan oleh Kawasaki sekitar 31 jutaan.
  • Kawasaki W, para pecinta motor retro yang klasik pasti sudah tidak asing dengan motor ini. Desain dari Kawasaki W ini semakin terlihat elegan dengan detai detail yang terdapat pada motor ini. Dengan lampu depan yang bulat dan juga jok motor yang dibuat se-klasik mungkin untuk memanjakan penikmat motor klasik di Indonesia.
  • Kawasaki KSR Pro merupakan tipe supermoto juga keluaran kawasaki. Dengan desain yang sangat sporty dan striping warna pada body motor ini menjadikan Kawasaki KSR Pro semakin terlihat sangat sporty dan gagah.
  • Kawasaki Versys adalah tipe naked bike keluaran kawasaki yang memiliki desain yang detail yang memberi kesan sporty dan juga gagah.

Kawasaki terus mengembangkan inovasinya. Menjadi fokus selanjutnya setelah melihat jenis jenis dari motor keluaran Kawasaki adalah berapa kisaran harga Motor Kawasaki. Pada tipe Kawasaki Ninja kisaran harganya adalah sekitar 36 jutaan hingga 61 jutaan. Selanjutnya pada tipe Kawasaki Z kisaran harga yang dipasarkan untuk motor tipe ini adalah 32 jutaan hingga 60 jutaan. Pada tipe off road yaitu Kawasaki KLX harga yang di pasarkan adalah 29 jutaan hingga 63 jutaan per unit. Untuk Kawasaki D-tracker harga yang di tawarkan mulai dari 31 jutaan. Nah untuk kamu pecinta motor retro kamu harus menyiapkan dana sekitar 29 juta hingga 71 jutaan untuk mendapatkan satu unit motor retro ini. Untuk satu unit kawasaki KSR Pro kamu harus menyiapkan dana sekitar 29 jutaan. Dan yang terakhir untuk satu unit Kawasaki Versys kamu harus menyiapkan dana sekitar 62 jutaan. Harga tersebut akan berbeda jika di wilayah lain. Namun kamu tidak perlu khawatir kamu bisa mendapatkan motor dari kawasaki ini dengan sistem kredit yang ada pada moladin.com. Kamu akan mendapatkan cicilan yang lebih ringan dan juga DP yang rendah untuk memudahkan kamu mendapatkan motor kawasaki impian kamu.