MOLADIN
Kawasaki D tracker SE Merah putih
Kawasaki D-Tracker 0
Kawasaki D-Tracker 1
Kawasaki D-Tracker 2
Kawasaki D-Tracker 3

Kawasaki D-Tracker

Kawasaki

HARGA KREDIT

OTR
Rp 31.800.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya

Spesifikasi Kawasaki D-Tracker

cc: 150
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Trail
  • Jok
    Jok dengan ukuran 840mm agar tetap terasa mpuk dan nyaman.
  • Stang fat bar
    Dengan ukuran stang yang fat bar
  • dashboard
    Fitur ini melengkapi indikator speedometer, BBM, Send indikator lampu jarak jauh dan Indikator (N) Netral
  • Engine
    Mesin masih menggunakan SOHC 4 tak 2 ketup
  • Suspnsi
    Suspnsi yang sudah menggunakan upside down
  • Tank
    Dilngkapi dengan tangki yang berkapasitas 6,9 liter
  • Warna body
    candy burnt orange dan candy lime green
  • Fatbar
    Ukuran stang lebih panjang, membuat posisi riding nyaman saat turing.
  • Handle Cover
    Penutup handle agar tangan aman dari benturan kerikil kecil.
  • Frame Cover
  • Skid Plate
  • Velg hitam
    Warna velg hitam d-tracker khusus untuk special edition
  • Suspensi Depan Berwarna Gold
    Suspensi depan d-tracker special edition memiliki shock USD dan berwarna emas.
  • warna
    lime green dan shiny yellow
Tipe Mesin: 4-Stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 144 cc
Sistem Pendingin: pendingin udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 58.0 x 54.4 mm
Rasio Kompresi: 9.5:1
Daya Maksimum: 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum: 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm
Transmisi: 5-speed, return
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5
Starter: elektrik
Kopling: Multi-Plate
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,015 x 830 x 1,130 mm
Jarak Sumbu Roda: 1335 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 270 mm
Curb Weight/Berat Isi: 118 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 6.9 liter
Ukuran Ban Depan: 100/80-17M/C 52P
Ukuran Ban Belakang: 120/70-17M/C 58P
Rem Depan: Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston
Rem Belakang: Single 220 mm petal disc Single-piston
Tipe Suspensi Depan: 35 mm inverted fork
Tipe Suspensi Belakang: Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
Sistem Pengapian: DC-CDI
Baterai/Aki: 12 V
Ulasan
4.1
30 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
22 Oktober 2018

Kawasaki D-Tracker 150 adalah satu-satunya motor bergenre Supermoto yang ada di Indonesia, harganya cuma Rp. 31jutaan jadi masbro gak perlu lagi ribet modifikasi kaki kaki ala Supermoto karena D Tracker sudah keren dari pabriknya tinggal langsung beraksi saja

Setyawan
4.0
16 September 2018

motor beraliran SuperMoto pertama kali di Indonesia nih bro, sudah mendapatkan pembaharuan tapi hanya sekedar tampilan, kalau mesin masih sama seperti yang lama. perawatan motor ini mudah, enaknya sih buat riding sendiri kalau untuk boncengan kurang panjang joknya. tampilan keren dengan fitur Upside-down.

Abdul Apip
4.0
14 September 2018

Kawasaki dtraker Supermoto pertama di kelas 150cc di Indonesia Sob.. Awal peluncuran nih motor ring velg nya cuma 14 inchi dan begitu wagu banget.. Dan yang terbaru sekarang lebih kekar dengan ban 17 inchi.. Terlebih motor ini juga disainnya gak mainstream.. Cakep lekukan nya

Ari Rakhmadiyanto
4.0
10 September 2018

Kawasaki Dtracker 150 ini merupakan solusi bagi masbro yang ingin mempunyai KLX 150 sebagai unit harian namun malas modif keluar biaya lagi untuk merubah velg dan ban. Karena via dtracker 150 ini masbro tinggal gas saja

Produk Serupa