MOLADIN
Kawasaki D tracker SE Merah putih
Kawasaki D-Tracker 0
Kawasaki D-Tracker 1
Kawasaki D-Tracker 2
Kawasaki D-Tracker 3

Kawasaki D-Tracker

Kawasaki

HARGA KREDIT

OTR
Rp 31.800.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Kawasaki D-Tracker

cc: 150
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Trail
  • Jok
    Jok dengan ukuran 840mm agar tetap terasa mpuk dan nyaman.
  • Stang fat bar
    Dengan ukuran stang yang fat bar
  • dashboard
    Fitur ini melengkapi indikator speedometer, BBM, Send indikator lampu jarak jauh dan Indikator (N) Netral
  • Engine
    Mesin masih menggunakan SOHC 4 tak 2 ketup
  • Suspnsi
    Suspnsi yang sudah menggunakan upside down
  • Tank
    Dilngkapi dengan tangki yang berkapasitas 6,9 liter
  • Warna body
    candy burnt orange dan candy lime green
  • Fatbar
    Ukuran stang lebih panjang, membuat posisi riding nyaman saat turing.
  • Handle Cover
    Penutup handle agar tangan aman dari benturan kerikil kecil.
  • Frame Cover
  • Skid Plate
  • Velg hitam
    Warna velg hitam d-tracker khusus untuk special edition
  • Suspensi Depan Berwarna Gold
    Suspensi depan d-tracker special edition memiliki shock USD dan berwarna emas.
  • warna
    lime green dan shiny yellow
Ulasan
4.1
29 Review
Setyawan
4.0
16 September 2018

motor beraliran SuperMoto pertama kali di Indonesia nih bro, sudah mendapatkan pembaharuan tapi hanya sekedar tampilan, kalau mesin masih sama seperti yang lama. perawatan motor ini mudah, enaknya sih buat riding sendiri kalau untuk boncengan kurang panjang joknya. tampilan keren dengan fitur Upside-down.

Abdul Apip
4.0
14 September 2018

Kawasaki dtraker Supermoto pertama di kelas 150cc di Indonesia Sob.. Awal peluncuran nih motor ring velg nya cuma 14 inchi dan begitu wagu banget.. Dan yang terbaru sekarang lebih kekar dengan ban 17 inchi.. Terlebih motor ini juga disainnya gak mainstream.. Cakep lekukan nya

Ari Rakhmadiyanto
4.0
10 September 2018

Kawasaki Dtracker 150 ini merupakan solusi bagi masbro yang ingin mempunyai KLX 150 sebagai unit harian namun malas modif keluar biaya lagi untuk merubah velg dan ban. Karena via dtracker 150 ini masbro tinggal gas saja

Alfie Adhitya
5.0
5 September 2018

Versi jalanan dari KLX150, Kawasaki D Tracker ini banyak diminati karena Selain tampilan yang keren, motor ini juga lebih nyaman dikendarai harian karena tinggi joknya sedikit lebih rendah dibandingkan KLX 150 dan ban yang disematkan juga tergolong cukup lebar. Buat yang kepengen beli D Tracker langsung disini aja. DP nya terjangkau lho, dan jangan lupa masukin kode referal "ALFIEA396" agar cepat diprosesnya

Produk Serupa