MOLADIN

Spesifikasi Motor Kawasaki D-Tracker X

Kawasaki D-Tracker X
cc
: 250
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Supermoto

mesin Kawasaki D-Tracker X

Tipe Mesin
4-Stroke, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC)
249cc
Sistem Pendingin
Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar
Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
72.0 mm × 61.2 mm
Rasio Kompresi
11.0: 1
Daya Maksimum
18 kW (24 PS) / 9,000 rpm
Torsi Maksimum
21 N · m (2.1 kgf · m) / 7,000 rpm
Transmisi
6 percepatan
Pola Perpindahan Gigi
1-N-2-3-4-5-6
Starter
elektrik
Kopling
Wet type multi-plate
Sistem Pelumasan
Wet sump
Fuel Consumption
40.0 km / L (60 km / h)

dimension Kawasaki D-Tracker X

Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
2,130 mm x 795 mm x 1, 125 mm
Jarak Sumbu Roda
1,420 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
225 mm
Curb Weight/Berat Isi
139 kg
Ketinggian Tempat Duduk
860 mm
Radius Putar
2.3 m

kapasitas Kawasaki D-Tracker X

Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
7.7 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
1.3 Liter

rangka Kawasaki D-Tracker X

Tipe Rangka
Semi-double cradle
Ukuran Ban Depan
110 / 70-17 M / C 54 S
Ukuran Ban Belakang
130 / 70-17 M / C 62 S
Rem Depan
250 mm Disc Brake
Rem Belakang
220 mm Disc brake
Tipe Suspensi Depan
43 mm Inverted Fork Supension
Tipe Suspensi Belakang
New Uni-Trak

kelistrikan Kawasaki D-Tracker X

Sistem Pengapian
CDI
Baterai/Aki
12 V

Jual D-Tracker X 250 di Moladin

Jual D-Tracker X di Moladin 

Kamu mencari sebuah aplikasi atau situs yang menjual kebutuhan otomotif kendaraan roda dua yang terpercaya? Moladin solusinya. Tidak hanya motor, moladin juga menjual keperluan roda dua lainnya seperti spareparts, aksesoris, apparel, dan perawatan. Uniknya dari aplikasi ini, menyediakan sebuah forum sebagai wadah berdiskusi sesama bikers.

 

Spesifikasi D-Tracker X

Kawasaki D-Tracker X adalah motor desain supermoto dengan kapasitas mesin 250 cc. Motor sport ini dibekali dengan teknologi baru dan spesifikasi menarik yang menjadi daya tariknya.

  1. Motor supermoto ini memiliki dimensi berukuran 2.130 mm x 795 mm x 1.125 mm dengan tampilan dengan adanya beberapa striping modern yang menghiasi seluruh bagian motor. Untuk ukuran sumbu roda  1.420 mm dengan jarak terendah ke tanah 225 mm. Dengan ukuran dimensi tersebut, kamu bisa melakukan manuver dengan mudah.

  2. Dengan jok yang empuk dan berdesain cukup futuristik dapat memberikan kenyamanan saat dikendarai dan membuat tampilan motor makin proposional.

  3. Dilengkapi dengan mesin teknologi DOHC 4 katup silinder tunggal dengan sistem pendingin berupa cairan yang membuat suhu mesin tetap stabil. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin 250 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 18 Kw pada putaran 9.000 rpm. Torsi maksimal yang dihasilkan 21 Nm pada putaran sebesar 7.000 rpm dengan perbandingan mesin 11:1.

  4. Memiliki diameter bare dan stroke berukuran 71 mm x 61,2 mm dengan sistem transmisi 6 kecepatan menjadikan motor tangguh ketika dikendarai di medan beraspal dan offroad.

  5. Dibekali dengan sistem kenyamanan yang tangguh, pada suspensi bagian depan menggunakan tipe Inverted Fork berukuran 43 mm dan bagian belakang tipe New Uni-Trak. Dengan kedua suspensi tersebut dapat meredam setiap getaran ketika melaju di jalan bergelombang dan nyaman dikendarai meski naiki dua orang.

  6. Menggunakan velg ruji yang kedua roda dibalut dengan ban tubeless. Pada ban depan berukuran 110/70-17 M/C 54S dan pada ban belakang 130/70-17 62S. Dengan kedua  roda tersebut, membuat nyaman pengendara.

  7. Dibekali dengan sistem pengereman atau double disk brake yang terpasang dikedua ban motor, rem cakram berdiameter 250 mm di bagian depan dan 220 mm di bagian belakang. Meski tidak menggunakan pengereman ABS, namun motor ini bisa melewati off-road.

  8. Mampu menampung bahan bakar hingga 7,7 liter. Untuk desain tangkinya sendiri terlihat lebih simpel.

  9. Pada knalpot dibekali dengan cover khusus sehingga tetap nyaman saat diboncengi.

  10. Lampu depan standarnya belum menggunakan teknologi LED.

 

Fitur Andalan Kawasaki D-Tracker X

  1. Dengan dibekalinya suspensi type inverted fork memberikan keunggulan dalam melintasi jalan off-road. Jenis suspensi ini sering digunakan untuk mobil trail karena lebih empuk dan lentur sehingga mampu meredam setiap getaran.

  2. Teknologi Digital Fuel Injection sehingga konsumsi bahan bakar semakin irit dan performa mesin semakin responsif.

  3. Menggunakan speedometer Full Digital yang mudah dibaca dan sangat informatif dalam menampilkan informasi ketika berkendara.

 

Perbedaan D-Tracker X dan D-Tracker SE

  1. Perbedaan yang mencolok antara D-Tracker X dan D-Tracker SE adalah dari segi penampilannya. Kesan sangar dan gahar lebih keluar di D-Tracker X daripada D-Tracker SE. Bisa dilihat dari perbedaan dimensi bodi dari kedua motor tersebut D-Tracker X lebih besar D-Tracker SE dan desain batok lampu utama D-Tracker X lebih maskulin dari desain batok lampu utama D-Tracker SE.

  2. Kapasitas mesin dari kedua motor tersebut berbeda, D-Tracker X memiliki kapasitas mesin 249 cc sedangkan D-Tracker SE hanya memiliki mesin berkapasitas 147 cc.

  3. Jumlah transmisi D-Tracker SE 5 percepatan sedangkan D-Tracker X unggul dengan transmisi 6 percepatan.

 

Tertarik dengan motor sport ini tetapi tidak memiliki cukup uang? Tidak perlu khawatir, moladin menawarkan sistem pembayaran secara kredit. Tidak hanya itu, moladin juga menawarkan segudang keuntungan yang lainnya untuk para konsumen. Penasaran? Belanja di moladin sekarang.