MOLADIN
Kawasaki Ninja ZX-6R 0
Kawasaki Ninja ZX-6R 1

Kawasaki Ninja ZX-6R

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-6R

cc: 600
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: DOHC, 4 Tak
Volume Langkah/Silinder (CC): 599 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 67 x 42.5 mm
Rasio Kompresi: 13.3 : 1
Daya Maksimum: 80.3 kW @14100rpm
Torsi Maksimum: 58.2Nm @12000rpm
Transmisi: 6 Percepatan
Susunan Sylinder: 4 Silinder, Satu garis
Curb Weight/Berat Isi: 191 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 820 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17 L
Ukuran Ban Depan: 120/70-ZR17
Ukuran Ban Belakang: 180/55-ZR17
Rem Depan: Double Disc Brake 300mm, 4 Piston kaliper
Rem Belakang: Single Disc Brake 220mm, 1 Piston Kaliper
Tipe Suspensi Depan: 41 mm Inverted Fork Suspensi Showa, Dengan adjustable suspensi
Tipe Suspensi Belakang: Bottom Link Uni Track dengan tabung gas. Dengan adjustable.
Ulasan
4.3
2 Review
Alfie Adhitya
4.5
17 September 2018

Supersport paling binal yang pernah saya coba, karakter mesinnya ZX-6R ini meledak - ledak dari bawah dibandingkan motor lain sekelasnya. Modelnya bisa dibilang timeless, tapi kesalnya itu sering disangka Ninja 250 FI karena size motor ini sama dengan adiknya

Alice Pramac
4.0
26 Juni 2018

kawasaki ninja zx6r, motor yang sangat kencang dikelasnya dengan mesin 4 selinder segaris, bisa dilihat buktinya dimana motor ini jadi pemenang dikelas supersport asia road race championship, settingan mesin juga sangay berpengaruh

Produk Serupa