MOLADIN

Kawasaki Vulcan 400

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan

Spesifikasi Kawasaki Vulcan 400

cc: 400
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Cruiser
Tipe Mesin: SOHC, 4 Tak
Volume Langkah/Silinder (CC): 399 cc
Sistem Pendingin: Pendingin cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 62.0 x 66.2 mm
Rasio Kompresi: 9.8 : 1
Daya Maksimum: 33.00 HP (24.1 kW)) @ 8500 RPM
Torsi Maksimum: 32.00 Nm @ 4500 RPM
Transmisi: 5 percepatan
Starter: Elektrik
Kopling: Kopling Basah
Sistem Pelumasan: Pelumasan Basah
Fuel Consumption: 6.00 litres/100 km
Susunan Sylinder: 2 silinder, V
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,370 x 930 x 1,130 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,605 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 135 mm
Curb Weight/Berat Isi: 233 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 700 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 15 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 2.7 L
Karburator: Keihin CVK 32
Tipe Rangka: Double Cradle
Ukuran Ban Depan: 130/90-16
Ukuran Ban Belakang: 140/90-16
Rem Depan: Single disc 300mm, 2 piston kaliper
Rem Belakang: Rem tromol
Sistem Pengapian: CDA