MOLADIN
Kawasaki KLX 150BF
Kawasaki KLX 150 0
Kawasaki KLX 150 1
Kawasaki KLX 150 2
Kawasaki KLX 150 3

Kawasaki KLX 150

Kawasaki

HARGA KREDIT

OTR
Rp 29.500.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Kawasaki KLX 150

cc: 150
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Trail
  • Suspensi
    Suspensi depan masih menggunakan suspensi teleskopik biasa.
  • Velg
    Velg menggunakan model jari-jari dan warna velg mnggunakan warna chrome dengan ukuran depan 19inch dan belakang 16inch.
  • warna
    versi standart ini memiliki 2 pilihan warna yakni warna hijau dan hitam
  • Rem
    pengereman masih menggunakan cakram di kedua roda tersebut.
  • Suspensi
    suspensi depan klx 150 BF sudah menggunakan upside-down
  • Velg
    Velg menggunakan model jari-jari dan warna velg mnggunakan warna chrome, Velg berukuran 21" depan dan 18" belakang
  • Hand Guard and Engine Guard
    menambahkan Hand Guard, dan Engine Guard.
  • Velg
    Velg menggunakan model jari-jari dan warna velg mnggunakan warna chrome, Velg berukuran 21" depan dan 18" belakang
  • Suspensi
    suspensi depan upside-down
  • warna
    BF SE hanya memiliki 1 warna yaitu warna biru
  • Hand Guard and Engine Guard
    menambahkan Hand Guard, dan Engine Guard.
  • warna
    Mengguankan warna kombinasi biru kuning dan opsi kedua menggunakan kombinasi biru orange
  • Suspensi
    suspensi depan upside-down dan berwarna emas.
  • Velg
    Velg menggunakan model jari-jari dan warna velg mnggunakan warna chrome, Velg berukuran 21" depan dan 18" belakang
Tipe Mesin: 4-Stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 144 cc
Sistem Pendingin: pendingin udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 58.0 x 54.4 mm
Rasio Kompresi: 9.5:1
Daya Maksimum: 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum: 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm
Transmisi: 5-speed, return
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5
Starter: elektrik dan pedal
Kopling: Multi-Plate
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,070 mm x 825 mm x 1,155 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,340 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 295 mm
Curb Weight/Berat Isi: 118 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 6.9 litres
Ukuran Ban Depan: 2.75-21 45P
Ukuran Ban Belakang: 4.10-18 59P
Rem Depan: Single 240 mm petal disc Twin-piston
Rem Belakang: Single 190 mm petal disc Single-piston
Tipe Suspensi Depan: 35 mm inverted fork
Tipe Suspensi Belakang: Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
Sistem Pengapian: Digital-DC CDI
Baterai/Aki: 12 V
Ulasan
4.1
41 Review
Alfie Adhitya
4.0
25 November 2018

Motor trail paling terjangkau secara harga, dan bicara performa saya sudah khatam dengan motor ini. Jangan berharap lebih ini motor kencang yang torsinya meledak - ledak di putaran bawah, kawasaki kasih motor ini purposenya lebih ke alat transportasi dan menyalurkan hobby menjelajah, bukan kompetisi. Tapi soal rangka dan kaki - kaki ngga perlu diragukan lagi deh, ini motor kuat diajak kemana aja

Abdul Apip
4.0
24 Oktober 2018

Kawasaki KLX 150 sangat laris di pasaran Indonesia maklum Kawasaki merupakan pabrikan yang pertama bermain di segmentasi Trail entry level alias motor Trail Komuter Dual Purpose, tidak ada yang spesial dari motor ini.. Kalo kita melihat kompetitor Honda crf150l yang lebih baik, baik secara powernya maupun Handling

Setyawan
4.0
19 Oktober 2018

meskipun masih menggunakan teknologi jadul alias karburator tapi membuat perawatan motor Kawasaki KLX 150 mudah, tidak perlu alat diagnostic tools. motor ini enaknya cuma dipakai di jalan off road, kalau di aspal, gak ada larinya.

Ardiantoyugo
4.5
16 Oktober 2018

pernah nyona ngetril bareng pakai Kawasaki KLX 150 standar ini di Gunung Merapi. soal performa mesin sih sudah cukup banget biat medan fun offroad. motornya juga enteng dan lincah. handlingnya pun enak buat jalanan offrad. berkat penggunaan ban kotak kotak juga tidak selip di jalanan berbatu

Produk Serupa