MOLADIN
Kawasaki KLX 250 S 0
Kawasaki KLX 250 S 1
Kawasaki KLX 250 S 2
Kawasaki KLX 250 S 3

Kawasaki KLX 250 S

Kawasaki

HARGA KREDIT

OTR
Rp 63.000.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Kawasaki KLX 250 S

cc: 250
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: 4-langkah, DOHC, 4 katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 249 cm³
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel injection: Ø 34 mm x 1 (Keihin)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 72.0 x 61.2 mm
Rasio Kompresi: 11.0:1
Daya Maksimum: 16 kW {22 PS} / 7,500 rpm
Torsi Maksimum: 20.5 N•m {2.1 kgf•m} / 7,000 rpm
Transmisi: 6 percepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: Wet multi-disc, manual
Sistem Pelumasan: Forced lubrication, wet sump
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,200 x 820 x 1,205 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,430 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 285 mm
Curb Weight/Berat Isi: 138 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 890 mm
Radius Putar: 45° / 45°
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 7.7 liter
Tipe Rangka: Perimeter, high-tensile steel
Ukuran Ban Depan: 3.00-21 51P
Ukuran Ban Belakang: 4.60-18 63P
Rem Depan: Single 250 mm disc Dual-piston
Rem Belakang: Single 240 mm disc Single-piston
Tipe Suspensi Depan: 43 mm upside-down telescopic fork
Tipe Suspensi Belakang: New Uni-Trak
Sistem Pengapian: Digital CDI
Ulasan
4.1
24 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
22 Oktober 2018

Jika KLX150 serasa kurang nampol tenaganya, bisa upgrade ke Kawasaki KLX 250S, harganya 2 kali lipat yang 150 karena impor, punya suspensi upside down juga rangka yang kokoh, bisa dibeli di aplikasi Moladin dengan harga Dp Rp. 8jutaan

Abdul Apip
4.0
13 September 2018

Sebenernya ini motor Trail Komuter namun kubikasi mesin cukup mumpuni 250cc dan kls 250s bisa di bilang Trail yang paling torque di kelas.. Nah yang seri S ini merupakan versi standar dari keluarga KLX 250CC

Alfie Adhitya
4.0
27 Agustus 2018

KLX 250 S ini bisa dibilang motor trail serius lho. Kawasaki kasih rangka model twin spar, kemudian cowling yang kokoh dan elastis dan mesin berpendingin liquid yang galak dari putaran bawah. Asik banget buat diajak menjelajah

Ari Rakhmadiyanto
4.0
27 Agustus 2018

Kawasaki KLX 250 S ini bisa merupakan alternatif untuk penunggang klx 150 yang ingin upgrade tampilan. Secara posisi berkendara mirip namun untuk mesin cukup buas menurut saya apalagi diputaran bawah yang pasti suspensinya empuk

Produk Serupa