MOLADIN
Kawasaki KSR PRO 0
Kawasaki KSR PRO 0
Kawasaki KSR PRO 1
Kawasaki KSR PRO 2
Kawasaki KSR PRO 3
Kawasaki KSR PRO 4
Kawasaki KSR PRO 5
Kawasaki KSR PRO 6
Kawasaki KSR PRO 7

HARGA KREDIT

Cicilan tidak tersedia berdasarkan data yang Anda tentukan!
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

General Fitur Kawasaki KSR PRO

    ULASAN Kawasaki KSR PRO

    4
    31 Review
    Abdul Apip
    4.0
    16 September 2018

    Ksr pro sebenarnya sudah di discontinued Sob, penerusnya adalah Z125.. Tapi secara harga motor ini lumayan mahal Sob.. Meskipun cuma mini Bike mesinnya bukan mesin mainan Sob.. Pake mesin bebek yang lumayan bertenaga, jadi bukan sembarang mainan bocah.

    DISKUSI PRODUK Kawasaki KSR PRO

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!
    Edwin Kusnadi
    Edwin Kusnadi

    ini dari dealer mana ya? motornya rakitan tahun brp?

    JINNY MOLADIN
    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro Edwin. Untuk motor Kawasaki KSR Pro tahun 2018 Bro. Untuk dealer kami sudah bekerja sama dengan dealer se-Jabodetabek dan di luar Jabodetabek Bro. Langsung saja Bro ajukan kredit melalui website resmi www.moladin.com atau bisa download aplikasi Moladin di Playstore. Moladin sedang ada promo menarik nih Bro, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo lalu download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online. IS-Customer Service.

    Jual Kawasaki KSR Pro Terpercaya di moladin.com

    Moladin menjual berbagai macam kebutuhan berkendaramu, mulai dari spareparts, aksesoris, motor, dan perawatan. Kamu tidak perlu khawatir, aplikasi belanja online satu ini sudah terpercaya. Selain itu, sistem pembayarannya terbilang super gampang dan bisa kamu lakukan kapan saja dan dimana saja, dengan menggunakan bank transfer, indomart, alfamart, dan sistem pembayaran lainnya. Yang unik lagi, jika kamu kesulitan dalam berbelanja, moladin sudah menyediakan wadah untuk berdiskusi antar bikers.

    PT Kawasaki Motor Indonesia menawarkan sebuah kendaraan bermotor mini yang terbilang spesial dan cukup menarik. Meski terbilang kecil atau mini, motor ini tetap memiliki performa yang dijamin apik dan tidak akan mengecewakan. Motor yang tergolong sport ini sudah dilengkapi dengan ragam fitur teknis yang lebih canggih dan unggul dari tipe standarnya. Kawasaki KSR Pro, namanya, sudah menggunakan starter elektrik dan kopling tangan (memindah gigi langsung dengan tuas yang diinjak).

    Meski terbilang mini, namun motor ini tidak diperuntukkan anak-anak karena memiliki tenaga yang besar dan kemampuan menjelajahi yang mumpuni. Selain itu, dengan bodi yang pendek dan ramping akan memberikan sensasi berkendara untuk pengguna dewasa. Dengan bodi yang sporty dengan striping modern khas motor sport series, akan memberikan motor ini terkesan garang.

    Spesifikasi Kawasaki KSR PRO

    Motor yang memiliki mesin SOHC berkapasitas  111 cc karburator berpendingin udara ini akan membuatnya memiliki performa cukup handal dan mumpuni. Tidak hanya pada mesin SOHC saja, Kawasaki KSR Pro juga memiliki beberapa spesifikasi yang membuatnya terlihat unik dan menarik.

    1. Sisi depan motor terdapat headlamp berdesain modern khas motor streetfighter dengan windshield yang minimalis. Hal tersebut akan membuat motor ini terkesan gagah layaknya motor touring. Dengan tangki bahan bakar yang berkapasitas 7,3 liter dibuat dengan mengusung konsep sporty berlekuk tajam dan tegas dengan striping modern KSR.
    2. Sisi samping motor terlihat blok mesin tertata rapi dalam balutan tulang rangka kokoh sehingga membuatnya terkesan gagah dan elegan.
    3. Untuk joknya sendiri dibuat seperti motor cross dengan model tanggal memanjang ke belakang untuk memberikan posisi berkendara yang lebih nyaman. Pada bagian belakang mengusung konsep yang mengikuti alur dari jok meruncing ke belakang dengan stoplamp modern.
    4. Panel indikator pada motor mengusung panel analog yang menampilkan informasi mengenai jarak tempuh km/jam dan kecepatan dalam hitungan rpm. Pada sisi kiri dari panel analog, disematkan beberapa indikator seperti lampu jarak jauh, lampu sein, dan lampu netral.
    5. Pada sektor dimensi menampilkan bodi dengan ukuran dimensi panjang 1.725 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.020 mm dengan bobot 94 kg serta memiliki jarak poros roda sebanyak 1.170 mm.
    6. Motor sport mini ini dibuat dengan jarak terendah ke tanah setinggi 225 mm yang mana akan cocok dan aman jika dikendarai di medan mana saja, terutama medan off-road.
    7. Kawasaki KSR Pro ini mengusung suspensi handal berupa 33 mm Teleskopik dan suspensi tipe single shock. Kedua suspnesi ini bisa memberikan keseimbangan secara maksimal dan mampu meredam setiap goncangan ketik melewati medan jalan yang bergeronjal.
    8. Pada bagian kaki akan dilengkapi dengan velg sport berdiameter 12 inch, velg depan dan belakang akan dibalut ban Tubeless 100/90-12 49J. Sistem pengereman dari NISSIN, bagian depan akan menggunakan piringan cakram berukuran 200 mm dan belakang berukuran 184 mm.

    Yuk kunjungi moladin.com. atau unduhlah melalui smartphonemu. Disana kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan otomotifmu. Untuk motorpun pasti ada dengan brand-brand terkenal di Indonesia. Eits, kamu ingin membeli motor tapi uang kamu masih belum terkumpul? Tidak perlu khawatir. Mereka juga menyediakan sistem kredit untuk motor barumu.