MOLADIN
Kawasaki KX 85 0
Kawasaki KX 85 1
Kawasaki KX 85 2

Kawasaki KX 85

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah

Spesifikasi Kawasaki KX 85

cc: 85
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Trail
Tipe Mesin: 2 Langkah, KIPS
Volume Langkah/Silinder (CC): 85
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 48,5 mm x 45,8 mm
Rasio Kompresi: 10.9 : 1
Transmisi: 6 percepatan
Starter: pedal
Kopling: Wet, Multi-Plate
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1,920 x 765 x 1,150 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.310 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 330 mm
Curb Weight/Berat Isi: 77 Kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 5 liter
Karburator: Keihin PWK28
Ukuran Ban Depan: 70 / 100 - 19 42M
Ukuran Ban Belakang: 90 / 100 - 16 52M
Rem Depan: 220 mm single disc
Rem Belakang: 184 mm single disc
Tipe Suspensi Depan: 36 mm inverted teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Uni-Trak adjustable
Sistem Pengapian: Digital CDI
Ulasan
4.5
7 Review
Dwi Fadila Kurniawan
5.0
29 Desember 2017

kawasaki kx85 bisa dikatagorikan motor trail performa tinggi, meskipun kubikasinya kecil hanya 84 cc, akan tetapi dengan engine 2-taknya ia mampu menyemburkan tenaga hinggan menyentuh 24.75 hp, cukup dahsyat tenaganya. fitur-fitur yang diusungnya pun bukan fitur sembarangan, meskipun dikatagorikan sebagai motor untuk pemula, akan tetapi sudah dilengkapi dengan suspensi depan usd, suspensi belakang Uni-Trak dengan 24-setelan kompresi dan 21-setelean damper rebound-nya, ditambah dengan pegas preload yang bisa distel serta rem cakran depan belakang. Keren ya, sudah seperti motor trail special edition.

Moch. Zainul Chakim
4.0
15 November 2017

KX85 ini dibekali mesin yang kubikasi memang kecil, tapi jangan salah mesin 85cc yang digendongnya merupakan special engine. jadi performanya tidak bisa dipandang sebelah mata. motor ini cocok untuk crosser cilik yang punya ketertarikan di dunia balap grasstrack. Dimensinya juga cukup mungil, jadi enak di kendarai

Karis Mauyy
4.5
7 November 2017

motor ini dijualnya off road alias tidak bisa dibawa ke jalan raya, ilegal bro. kapasitas mesinnya mungkin hanya 85cc dan cenderung diremehkan, namun mesinnya sudah spesial edisi yang mumpuni untuk motorcross atau gasstrack. sama halnya dengan KX65, motor ini juga untuk crosser pemula biasanya

Setyawan
5.0
6 Oktober 2017

Kawasaki KX 85 merupakan motor off road dari Kawasaki, motor ini status nya CBU, jangan remehkan mesin 85cc 2stroke ini, meskipun cc nya kecil tapi torsi nya bengis. part yang menempel juga bukan sembarangan, karburator dan membran nya saja sangat diminati oleh anak-anak 2stroke lovers. shockbreaker depan sudah Upside-down, jos banget rasanya saat buat mini off road.

Produk Serupa