MOLADIN
Kawasaki Ninja 1000 0
Kawasaki Ninja 1000 1

Kawasaki Ninja 1000

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin

Spesifikasi Kawasaki Ninja 1000

cc: 1000
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: DOHC, 16 valves
Volume Langkah/Silinder (CC): 1043
Sistem Pendingin: pendingin cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: fuel injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 77.0 x 56.0 mm
Rasio Kompresi: 11.8:1
Daya Maksimum: 104.5 kW {142 PS}/10,000 rpm
Torsi Maksimum: 111 N.m {11.3 kgf.m}/7,300 rpm
Transmisi: 6 - Speed
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: Elektrik
Kopling: wet multi-disc manual
Sistem Pelumasan: Forced Lubrication,wet sump
Susunan Sylinder: 4 silinder segaris
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,105 mm x 790 mm x 1,170 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,445 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 135 mm
Curb Weight/Berat Isi: 228 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 19 liter
Ukuran Ban Depan: 120/70ZR17M/C (58W)
Ukuran Ban Belakang: 190/50ZR17M/C (73W)
Rem Depan: Dual semi-floating 300 mm petal discs
Rem Belakang: Single 250 mm petal disc
Tipe Suspensi Depan: 41 mm inverted fork, dapat di atur tingkat redamnya
Tipe Suspensi Belakang: Horizontal back-link gas-charged with stepless rebound damping
Sistem Pengapian: Digital
Ulasan
4.7
3 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.5
23 Januari 2018

Kadangkala ada yang berpikir Kawasaki ZX-10R adalah Ninja 1000 padahal Ninja 1000 punya desain dan spesifikasi berbeda dengan ZX series, Ninja series yang ini lebih ke motor sport tourer, sebuah moge yang punua perporma tinggi tapi nyaman untuk touring sedanhkan ZX series orintasinya ke motor balapan, naha Ninja 1000 ini punya garis desain yang sama dengan Ninja series lainnya saat ini, dan motor ini dibelahan lainnya serong disebut juga Kawasaki Z1000 SX

Ardiantoyugo
4.5
28 Desember 2017

kawasaki ninja 1000 terbaru ini memiliki desain yang sanhat agresif. moge (motor gede) ini memang memiliki mesin 1000 cc 4 silinder layaknya superbike. namun tenaganya lebih smooth dibanding kawasaki zx-10r. posisi ridingnya juga tidak terlalu racy layaknya kawasaki zx-10r

Alfie Adhitya
5.0
30 November 2017

Motor superbike look namun tetap mengutamakan kenyamanan berkendara dengan ergonomi yang ramah berkat stang upperyokenya. Kalau buat harian atau touring enak ini, ngga mudah pegal dan ngga sesulit mengendalikan ZX-10R yang orientasinya racing sekali.

Produk Serupa