MOLADIN

ULASAN PRODUK Kawasaki Ninja 250 FI

4.4
82 Review
Rico Cardo
5.0
23 Desember 2018

Desain ok mesin apalagi terus gaya berkelas nih motor idaman banget keren abis secara keseluruhan saya suka dan pengen sih satu aja kalo suatu saat ada rejekinya pasti tak ambil satu nih kawasaki ninja keren titik

Yadi Suripto
5.0
17 Desember 2018

saya suka motor ninja yang knalpotnya suara.y keras kaya suara pesawat helikopter gitu jadi gak usah ribet pake knalpot bikinan sendiri itu malah jadi incaran polisi saat polisi razia,mending pake motor ninja 250 cc f1,knalpotnya standar bikinan asli pabriknya sendiri di rancang dari pabriknya suara keras seperti suara pesawat helikopter nge bas gitu dan nyaring kkeras suaranya saat tarik gasnya

Ardiantoyugo
4.5
22 November 2018

kawasaki ninja 250 fi old ini secara desain masih cakep banget. soal performa mesin juga masih mantap untuk ukuran motor 250cc. posisi ridingnya juga enak, tidak terlalu nunduk. masih enak buat dipakai touring atau kendaraan harian.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
15 November 2018

walaupun sudah didiacontinue tapi Kawasaki Ninja masih banyak dijual di beberapa dealer, biasanya sih stok lama yang masih baru masbro, dan masbro juga bisa membelinya di aplikasi Moladin ini secara kredit dengan DP ringan