MOLADIN
Kawasaki Ninja 250 SL 0
Kawasaki Ninja 250 SL 1
Kawasaki Ninja 250 SL 2
Kawasaki Ninja 250 SL 3

Kawasaki Ninja 250 SL

Kawasaki

HARGA KREDIT

OTR
Rp 45.300.000
Testimoni Dari Pembeli
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin

Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 SL

cc: 250
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
  • Heat management/pengaturan panas
    Pengaturan ulang heat atau hawa panas mesin dibuang kebawah bukan kesamping rider. Kawasaki mematenkan radiator fan cover yang diletakkan dibelakang komponen. Tujuannya hanya satu yakni supaya tanki, sasis dan part yang bersinggungan dengan rider tetap adem walau digunakan dikemacetan parah
  • Sasis teralis
    Termasuk sasis atau frame yang kini dijejali model teralis. Tujuan desain adalah untuk mendapatkan bobot yang ringan “slim, lightweight” dan kompak sehingga handling mumpuni.Menggunakan material high-tensile steel dengan diameter tabung 31.8mm menjadikan frame rigid namun ramping.
  • Monoshock Uni-Trak
    Pada versi 4 tak suspensi Unitrak hadir pada Ninja250SL. Menggunakan link cushio ukuran tabung shockbraker belakang sebesar 37mm dengan model 5 adjustable type
  • Ergonomi riding
    Kawasaki menyebutnya sebagai supersport ergonomy. Tidak heran posisi stang dibawah yoke alias lebih racy dibanding kakaknya sebab konsep pembuatan memang berkaca pada ergonomy supersport bike.
  • Lightweight chassis
    Sumbangsih sasis membuat motor ini lebih ringggan 20kg dibanding dengan ninja 250 twin.ntengnya body secara keseluruhan berdampak signifikan terhadap kelincahan saat bermanuver.
  • velg
    Pemilihan ban lebih kecil ukuran ban sendiri adala 100/80-17inch depan dan 13/70-17inch belakang (OEM Dunlop) untuk velg untuk velg ini lebih ringgan 500g dibandingkan dengan Ninja 250.
  • Triple Clamp dan New Stang Desain
    Triple clamp atau segitiga pengikat setang dibuat berlubang agar lebih ringan, selain itu secara visual jadi terkesan mewah serta sporty.
  • Full digital instrument speedometer
    Speedometer full digital. Semua keterangan RPM, tachometer, odometer, trip meter, jam, komsumsi BBM diinformasikan secara digital dan backlighting display barwarna putih.
  • Single Headlamp dengan halogen 55W
    Desain muka ninja 250SL mewarisi model 2 tak single headlamp, Dijjalin lampu halogen 55w, pabrikan mengklaim kekuatan pancaran akan membuat rider aman. stoplamp sendiri masih bohlam biasa.
  • Split seat
    Versi mono ini dibekali jok terpisah supaya tampil sporty.
Ulasan
4.1
60 Review
Riski Miranto
4.0
19 September 2018

Secara penjualan Ninja 250 mono ini memang kurang moncer. Namun, sebenarnya motor ini cocok buat sobat yang mencari motor dengan power lumayan tetapi memiliki bodi yang kompak. sekarang ninja 250 mono ini secara dimensi 11-12 sama r15 v3. atau bahkan sedikit lebih kecil

Abdul Apip
4.0
14 September 2018

Kawasaki Ninja mono 250 RR ini sangat relevan secara dimensi.. Pas buat motor Single Silinder dan sebagai motor yang bentuknya paling proporsional, dan terlebih motor ini memiliki disain tralis yang mirip motor Italia.. Jadi gak cuma rangka model nya pun juga oke Sob

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
1 September 2018

Kawasaki Ninja RR Mono atau yang kini namanya berubah jadi Kawasaki Ninja 250SL ini merupakan motor 250cc sport fairing termurah, harganya di bawah Rp. 50jutaan dan motor ini punya ergonomy yang racy karena pakai stang underyoke

Alfie Adhitya
4.0
24 Agustus 2018

Bicara kualitas berkendara, Ninja Mono 250 ini paling mantap deh secara akselerasinya lebih galak daripada Ninja 250R dua silinder dan handlingnya juga lebih nurut karena stangnya yang merunduk. Untuk ukuran nah ini kurangnya, ga terlalu kelihatan motor 250 cc, malah agak mirip motor 150 cc. Buat yang kepengen beli motor, langsung di moladin sini aja, DP nya lebih murah lho. Jangan lupa masukin kode referal "ALFIEA396" supaya prosesnya cepat dan mudah.

Produk Serupa

Motor Sport Dengan Performa Tangguh Paling Laris Dari Kawasaki

Ninja 250 bisa dibilang sebagai motor paling laris dari Kawasaki. Hal ini dikarenakan selain performa yang tangguh, desainnya pun sangat keren khas Kawasaki. Motor sport yang satu ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Kawasaki Ninja yang banyak diminati keberadaannya yakni Ninja 250 FI, Ninja 250 SL, Ninja RR, Ninja SS.

Diantaranya memiliki warna hijau Kawasaki yang khas. Dengan berbagai macam pilihan DP mulai dari 3 jutaan hingga 6 jutaan. Motor ini sudah menggunakan pembakaran injek dengan transmisi manual.

Harga motor ninja 250 FI dipatok dengan harga mulai dari 60 jutaan sedangkan harga Kawasaki Ninja 250 SL dijual dengan harga mulai dari 40 jutaan. Pengen beli motor Kawasaki Ninja tapi gak punya uang cash? #GaUsahPusing cicil aja motor keren ini di Moladin.com. DP mulai dari 3 jutaan aja! Ingat Motor, Ingat Moladin!