MOLADIN
New Ninja 650
Kawasaki Ninja 650 New 0
Kawasaki Ninja 650 New 1
Kawasaki Ninja 650 New 2
Kawasaki Ninja 650 New 3

Kawasaki Ninja 650 New

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Kawasaki Ninja 650 New

cc: 650
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Ulasan
4.3
6 Review
Asep Irfan Arifiyandi
3.5
23 Januari 2018

Kawasaki Ninja 650 adalah suksesor dari Kawasaki ER6F atau juga disebut Ninja 650/facelift, motor ini benar-benar dirombak dibeberapa bagian dibanding versi terdahulunya, tak hanya desain yang lebih agresif dan keluar aura Ninjanya, dari segi spwaifikasi dan performa juga meningkat, handlingnya lebih oke apalagi motor ini masuk ke genre sport bike tourer, pasti lebih nyaman soal harha motor ini masuk ke dalam salah satu Moge terlaris di Indonesia dengan harga dibawah Rp. 200jutaan mantap nih masbro

Dwi Fadila Kurniawan
4.5
29 Desember 2017

kawasaki ninja 650 new, secara konfigurasi dan performa mesin masih sama dengan yang lama. akan tetapi secara penampilan lebih garang segaris dengan ninja 250 fi yg ada di Indonesia dengan bebetapa revisi di cowl depan, body work yg lebih tajam, dan knalpot di bawah mesin. sasisnya dibangun lebih ringan yang mampu meningkatkan rigitasnya.

O to BORN | www.otoborn.com
4.0
30 November 2017

desain terbaru motor fairing idola yang dirilis tahun lalu ini lebih agresif, dengan swingarm unik bentuknya, monoshock meninggalkan model sebelumnya yang letaknya tidak ditengah. frame diklaim lebih ringan. mulai generasi baru ini desain fairing diturunkan ke tipe kubikasi dibawahnya seperti ninja 400 Dan 250 terbaru. untuk video reviewnya simak link dibawah ya

Moch. Zainul Chakim
5.0
26 November 2017

Ini merupakan generasi terbaru Kawasaki Ninja 659. Secara desain berubah total dari versi sebelumnya, desain lebih sporty dengan lampu dual eyes yang cukup tajam. Mesin yang digendong motor soort touring ini berkubikasi 649cc dual cylinder pararel. powernya cukup galak, dan buas.

Produk Serupa