MOLADIN
Kawasaki Pulsar 200 NS 0
Kawasaki Pulsar 200 NS 1
Kawasaki Pulsar 200 NS 2

Kawasaki Pulsar 200 NS

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Kawasaki Pulsar 200 NS

cc: 200
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4-Stroke,DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 200 cc
Sistem Pendingin: Liquid Cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 72x49mm
Rasio Kompresi: 11.0 : 1
Daya Maksimum: 17kW(23.1ps)/9,500rpm
Torsi Maksimum: 18.3n.m(1.8kgf.m)/8,000rpm
Transmisi: Manual
Starter: Electric Start
Susunan Sylinder: 1 silinder tegak
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1,965 mm x 810 mm x 1,055 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,360mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 805 mm
Velg: 10 spoke
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 12 L
Ukuran Ban Depan: 100/80 - 17
Ukuran Ban Belakang: 130/70 - 17
Rem Depan: Dia 280 mm DISC
Rem Belakang: Dia 280 mm DISC
Tipe Suspensi Depan: Telescopic fork with antifriction Bush Dia 37
Tipe Suspensi Belakang: Mono Shock Absorber with Piggy Back gas canister
Sistem Pengapian: DC Ignition
Baterai/Aki: 12v 8ah VRLA
Lampu Depan: H4 bulb 12v 55/60w
Ulasan
4
1 Review
Alice Pramac
4.0
2 April 2018

Kawasaki pulsar ns200, sebenarnya adalah bajaj yang dijual oleh kawasaki, modelnya memang sangat keren plus tenaga mesin sangat besar, bahkan powernya bisa sampai 23dk. harganya sekarang turun karena sudah discontinue, barunya saja 17 jutaan

Produk Serupa