MOLADIN

Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250
cc
: 250
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Naked

mesin Kawasaki Versys-X 250

Tipe Mesin
4-stroke, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC)
249 cc
Sistem Pendingin
Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar
Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
62.0 mm x 41.2 mm
Rasio Kompresi
11.3:1
Daya Maksimum
34 PS / 11.500 rpm
Torsi Maksimum
21.7 N.m / 10.000 rpm
Transmisi
6-speed, return
Pola Perpindahan Gigi
1-N-2-3-4-5-6
Starter
elektrik
Kopling
plat basah majemuk

dimension Kawasaki Versys-X 250

Jarak Sumbu Roda
1,450 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
180 mm
Curb Weight/Berat Isi
184 kg

kapasitas Kawasaki Versys-X 250

Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
17 liter

rangka Kawasaki Versys-X 250

Ukuran Ban Depan
100/90-19M/C 57S
Ukuran Ban Belakang
130/80-17M/C 65S
Rem Depan
Single 290 mm petal disc
Rem Belakang
Single 220 mm petal disc
Tipe Suspensi Depan
41 mm telescopic fork
Tipe Suspensi Belakang
Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock

kelistrikan Kawasaki Versys-X 250

Sistem Pengapian
Digital
Baterai/Aki
12 V

MOLADIN JUAL KAWASAKI VERSYS-X 250

Terpercaya, Moladin menjual online Kawasaki Versys-X 250 beserta dengan berbagai asesorisnya. Aplikasi Moladin adalah platform motor online pertama yang ada di Indonesia yang bekerja sama dengan brand-brand motor ternama dan terkenal serta bekerja sama dengan leasing yang sudah terbukti terpercaya. Selain menjual produk motor, Moladin juga menjual online berbagai asesoris, spareparts, apparel yang berhubungan dengan otomotif. Tersedia juga ruang diskusi untuk sesama bikers, dan tersedia informasi berita tentang otomotif, anda juga dengan mudah mendapatkan informasi bengkel motor terdekat dari rumah anda.

Menjual Kawasaki Versys-X 250, Moladin mengajak anda untuk mengenal lebih jauh berbagai spesifikasi dan fitur yang dimiliki motor ini. Mari simak penjelasannya bersama Moladin.

 

Spesifikasi Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250 adalah jenis naked yang dilengkapi dengan berbagai spesifikasi, berikut spesifikasi yang harus anda ketahui:

  1. Dimensi motor memiliki bobot 184kg dan kapasitas tangka bensin 17 L.

  2. Mesin berkapasitas 250cc ini mampu mengeluarkan hingga tenaga 134 PS/11.500rpm, putaran torsi maksimum 10.000rpm dengan 21,7 newton meter. Selain itu mesin menggunakan elektrik strarter dengan bahan bakar fuel injection.

  3. Menggunakan sistem pengereman single 290mm petal disc pada bagian depan dan single 220mm petal disc pada bagian belakang. Selain itu motor ini dilengkapi dengan  tipe ban sebesar 110/90-19M/C (57S) untuk ban depan dan ban belakang 130/80-17M/C (65S).

  4. Sistem pengapian yang digunakan adalah sistem pengapian digital.

 

Berbagai Fitur Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki mencipta Kawasaki Versys-X 250 dengan berbagai fitur yang canggih dan pastinya akan membuat anda semakin ingin memilikinya, berikut fitur Kawasaki Versys-X 250 secara general:

  1. LED Headlight

Anda akan terbantu saat berkendara dengan adanya penerangan dari LED Headlight yang dimiliki motor ini, pencahayaan akan semakin fokus pada saat siang maupun malam hari.

        2. Large Windshield

Saat berkendara anda akan terlindungi dengan adanya terpaan angin yang kencang, karena motor ini dilengkapi dengan fitur windshield yang memiliki ukuran yang besar.

        3. Slim, Upright Riding Position

Motor ini didesain dengan kerangka yang slim sehingga memudahkan anda saat beraksi di jalan dan anda akan merasakan sensasi kenyamanan saat mengendarai Kawasaki Versys-X 250.

         4. Stylish Multi-function Instrumentation

Motor ini dilengkapi dengan panel yang didesain dengan tampilan berkombinasi antara digital dan analog, sehingga tampilan ini memberi kesan modern dan futuristik.

          5. Wide Rear Seat & Passanger Grip

Kawasaki Versys X 250 memiliki desain tempat duduk yang lebar dilengkapi dengan pegangan penumpang, sehingga penumpang pun akan merasa nyaman ketika dibonceng jarak jauh.

           6. Large Volume Bodywork & Adventures Style Design

Desain motor ini memiliki tampilan body yang besar, dan gagah sehingga siap menemani anda dalam berpetualang menyusuri berbagai medan.

            7. Antilock Brake System

Dilengkapi fitur anti lock breaking system, membuat anda merasa aman saat berada di tanjakan/turunan jika sedang dalam keadaan macet, karena fitur ini membantu mengunci rem pada motor anda.

           8. Ragged Backbone Frame

Kawasaki tipr ini memiliki kerangka yang kokoh yang dibuat dengan material terbaik sehingga dapat menemani anda berpetualang dengan beban yang kuat.

           9. Long Travel Suspension

Tipe suspense motor ini adalah teleskopik fork yang berukuran 41 mm, membuat kenyamanan saat berkendara jarak jauh dan tampilan semakin lebih agresif.

            10. Spoke Wheels with Multi-Purpose Tyres

Memiliki  velg dengan ukuran diameter jari-jari sebesar 19 inci untuk bagian depan, dan 17 inci untuk bagian belakang dan dilengkapi dengan ban yang mampu menerjang medan apapun.

             11. Powerful Parallel Twin Engine

Mesin ini dilengkapi dengan mesin DOHC 8 katup dengan 4 langkah parallel twin silinder, membuat motor semakin bertenaga.

 

Menilik Perbedaan Fitur Kawasaki Versys-X 250 City dengan Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Kawasaik Versys-X 250 mengeluarkan dua tipe berbeda, yaitu Kawasaki Versys-X 250 City dengan Kawasaki Versys-X 250 Tourer di mana ada beberapa perbedaan di bagian fitur, berikut perbedaannya:

  1. Kawasaki Versys-X 25 Tourer memiliki fitur tambahan side panniers yang digunakan untuk box penyimpanan barang bawaan anda,

  2. Pada Kawasaki Versys-X 250 Tourer dilengkapi dengan engine guard  yang dapat melindungi body dan mesin motor apabila terjadi kecelakaan,

  3. Center Stand juga ikut melengkapi Kawasaki Versys-X 250 Tourer di mana anda akan dimudahkan saat parkir jika motor ingin diposisikan tegak,

  4. Adanya fog lamp atau lampu kabut membantu dalam menambah penerangan saat di malam hari,

  5. Ditambah dengan fitur dc outlet Kawasaki Versys-X 250 Tourer membantu anda dalam mengisi batrai gadget anda saat habis di perjalanan.

Harga OTR Kawasaki Versys X 250 City dan Kawasaki Versys X 250 Tourer sebesar Rp. 74.500.000. Dapatkan promo diskon dp pembelian Kawasaki Versys X 250 di Moladin sekarang! Untuk info lebih lanjut silakan mengakses www.moladin.com atau download aplikasinya di gadget anda!