MOLADIN
Kawasaki Vulcan S Standart
Kawasaki Vulcan S 0
Kawasaki Vulcan S 1
Kawasaki Vulcan S 2

Kawasaki Vulcan S

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Kawasaki Vulcan S

cc: 650
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Cruiser
  • SINGLE HEADLAMP
    Headlamp tunggal dengan model Inverted Triangel membuat tampilan unik dan elegan.
  • RANGKA KUAT, RINGAN SERTA UNIK
    Dibangun dengan memakai rangka kuat tipe "Parimeter" berbahan baja ringan membuat tingkat kestablian dan controlling semakin baik serta mudah untuk di kendalikan.
  • TEMPAT DUDUK RENDAH DAN NYAMAN
    Dengan jok yang tebal dan empuk serta tingginya yang rendah membuat berkendara semakin nyaman.
  • PANEL INSTRUMEN MODERN YANG MUDAH UNTUK DIBACA
    Panel instrumen dengan kombinasi analog dan digital LED dengan desain simpel mempermudah pengendara membaca informasi mengenai indikator2 pada motor.
  • PIJAKAN KAKI YANG BISA DI SESUAIKAN
    Pijakan kaki yang bisa disesuaikan sesuai dengan ukuran serta kebutuhan pengendara hingga 3 posisi pijakan.
  • KNALPOT DI BAWAH MESIN
    Penempatan knalpot di bawah mesin di maksudkan agar kaki tidak mengenai panas knalpot serta menambah tampilan sporty, keren dan bergaya.
  • MESIN TANGGUH DAN HANDAL
    DIpersenjatai dengan mesin tangguh dan juga habdal berkapasitas 649cc, DOHC, 8 Katup, 6 kecepatan Parallel twin.
  • WHEELBASE PANJANG
    Dengan panjang mencapai 1580mm, keseimbangan serta handling motor semakin oke.
  • SUSPENSI KUAT NAN TANGGUH
    Dengan suspensi depan teleskopik berdiameter 41mm memberikan handling yang mantap dan offset laydown single-shock , linkage equipped dengan 7 pengaturan yang bisa di pilih oleh pengendara membuat kenyamanan saat berkendara.
  • ENGINE GUARD
    Melindungi body dan mesin motor apabila terjadi kecelakaan.
  • SPECIAL COLOR
    Dengan 2 warna pilihan terlihat futuristik dan elegan serta sporty.
  • ENGINE COVER
    Penambahan tutup cover engine.
  • SPECIAL STICKER RIM
    Penambahan list velg dengan 2 warna pilihan.
Tipe Mesin: DOHC, 4-langkah, 8 katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 650
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection: 50 mm x 4 dengan dual injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 83.0 x 60.0 mm
Rasio Kompresi: 10.8 : 1
Daya Maksimum: 46 kW {63 PS} / 7,500 min
Torsi Maksimum: 64 N.m {6.5 kgf.m} / 6,500 min
Transmisi: manual, 6-percepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: Wet multi-disc
Susunan Sylinder: 2 Silinder segaris
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,315 x 870 x 1,095 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,580 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 130 mm
Curb Weight/Berat Isi: 226 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 14 litre
Ukuran Ban Depan: 120/70R18M/C 59H
Ukuran Ban Belakang: 160/60R17M/C 69H
Rem Depan: Single 300 mm disc Dual-piston
Rem Belakang: Single 250 mm disc Single-piston
Tipe Suspensi Depan: 41 mm telescopic fork
Tipe Suspensi Belakang: Offset laydown single-shock, linkage equipped, dengan adjustable preload
Sistem Pengapian: Digital
Ulasan
4.5
3 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.5
23 Januari 2018

Jika Honda punya varian Rebel, nah Kawasaki punya Varian Vulcan series untuk Moge Cruiser nya. Kawasaki Vulcan ini basicnya sama dengan moge Versya 650, Z650 dam Ninja650 jadi diversifikasi desain tuh pemirsa... mengusung konsep moge clasic cruiser, Vulcan S ini punya desain yang unic ala motor Cruiser amerika tetunya dengan harga yang murah dengan banderol harga dibawah Rp 200jutaan mantap

Ardiantoyugo
4.5
28 Desember 2017

menunggangi kawasaki vulcan s ini benar benar rileks banget. seat height atau tinggi joknya tidak terlalu tinggi. joknya juga nyaman dan lebar. posisi ridingnya enak banget, kaki bisa selonjor ke depan karena foostepnya berada di bawah tanki. motornya sedikit berat namun enak banget buat cruising

Alfie Adhitya
4.5
30 November 2017

Dari seri motor kawasaki bermesin 650cc dua silinder, seti Vulcan 650 ini yang paling tampan dan kesan manlynya sangat kuat. Jauh lebih baik dari er-6n / z650, ninja650, atau versys650. Model cruiser ini juga sangat ramah ergonominya bagi bro yang punya tinggi badan kurang dari 170 cm. Hanya posisi riding cruiser biasanya butuh adaptasi terlebih dahulu

Produk Serupa