MOLADIN
Kawasaki Z 1000 0
Kawasaki Z 1000 1
Kawasaki Z 1000 2
Kawasaki Z 1000 3

Kawasaki Z 1000

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah

Spesifikasi Kawasaki Z 1000

cc: 1000
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4-stroke parallel, 4-cylinder, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 1,043 cm³
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 77.0 mm × 56.0 mm
Rasio Kompresi: 11.8: 1
Daya Maksimum: 104.5 kW (142 PS) / 10,000 rpm
Torsi Maksimum: 111 N · m (11.3 kgf · m) / 7, 300 rpm
Transmisi: manual, 6 percepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: Starter elektrik
Kopling: Wet type multi-plate
Sistem Pelumasan: Wet sump
Susunan Sylinder: 4 silinder parallel
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,045 mm x 790 mm x 1, 55 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,435 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 125 mm
Curb Weight/Berat Isi: 221 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 815 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17L
Tipe Rangka: Twin spar (aluminum)
Ukuran Ban Depan: 120/70 ZR 17 M / C (58 W)
Ukuran Ban Belakang: 190/50 ZR 17 M / C (73 W)
Rem Depan: Dual disc (semi-floating outside diameter 310 mm)
Rem Belakang: Single disk (petal disk · outer diameter 250 mm)
Tipe Suspensi Depan: Telescopic · Inverted (41 mm)
Tipe Suspensi Belakang: Horizontal back link
Sistem Pengapian: Battery & Coil (Transistor Ignition)
Ulasan
4.9
5 Review
Asep Irfan Arifiyandi
5.0
23 Januari 2018

Moge yang punya desain unik, radikal dan sangar dari Kawasaki. Kawasaki Z1000 Sugomo adalah Z seriea tertinggi dikelasnya mengusung mesin 1000cc , moge ini sering disebut juga versi naked dari sang jawara WSBK Zx-10R, moge dengan ciri khas headlight dual lampu ini adalah pesaing kuat Yamaha MT-10, Honda CB1000F dan GSX-S1000

Dwi Fadila Kurniawan
4.5
29 Desember 2017

kawasaki z1000 adalah motor naked z-series dari kawasaki. secara penampilan sekilas terutama bagian body dan headlamp, mirip dengan seri z dibawahnya. hanya saja power nya paling besar yaitu 142 ps, maklum karena kapasitas engina nya juga paling besar yaitu 1043 cc.

Moch. Zainul Chakim
5.0
26 November 2017

Kawasaju Z1000. inilah king of Z series Kawasaki. Desainnya sangat angker, konsep shugomi yang di usung motor ini memang harus diakui cukup sukses. Mesinnya 1.043cc dengan jumlah silinder empat. suaranya menggoda banget, zink zink khas mesin multi cylinder

Ardiantoyugo
5.0
20 November 2017

kawasaki z1000 ini memiliki desain yang sangat intimidatif dengan konsep sugomi. dengan kubikasi mesin 1000 cc 4 silinder, keluaran tenaganya langsung terasa pada rpm rendah. akselerasi sangat mumpuni. tenaga di rpm tinggi juga mantap. kekurangannya motor ini terasa cukup berat banget

Produk Serupa