MOLADIN

ULASAN PRODUK Kawasaki Z 125 PRO

4.1
26 Review
Alfie Adhitya
4.0
5 September 2018

Motor hobby jadi memang ga begitu banyak penggunanya. Secara keseluruhan sih performa tidak berbeda dengan motor berukuran normal baik dari akselerasi hingga kemampuan meraih top speed, motor ini punya kelebihan di kelincahannya yang sangat bagus, karena wheelbasenya yang pendek itu.

viwimoto
4.0
1 Maret 2018

motor Kawasaki dari keluarga z series ini meskipun berbadan mungil tapi ber aura moge.. mulai dari shockbreaker depan yang sudah upside-down, ban dan velg lebar, shockbreaker belakang ala er6 dan knalpot underbelly yang keren.. sayang harga motor berkapasitas mesin 125cc ini dibandrol diatas 33 juta OTR kota saya.. untuk orang dewasa dengan tinggi 177cn seperti saya masih Ok untuk dikendarai..

Dwi Fadila Kurniawan
4.5
21 November 2017

sebenarnya motor ini diperuntukkan bagi anak-anak, remaja yang ingin berlatih naik motor off road. roda yang kecil dan seat height yang rendah cocok buat mereka. begitu pula dengan engine yang digunakan, kapasitas kecil 125cc dengan power 9ps cukup jinak bagi mereka. akan tetapi orang dewasa pun cocok menggunakan nya, terutama untuk komuter.

Alfie Adhitya
4.0
13 November 2017

Minibike lucu, inspirasinya datang dari kakaknya Z series, lebih dekat ke aura Z800 namun versi bonsainya ini cuma ditanam mesin 125 cc. Masalah lari ini motor kencang kok, bisa dibejek sampai 100 kmh, fun to ride kalau dibawa di perumahan, tapi kalau ketemu jalan jelek rasanya kasihan sama kaki kakinya yang juga mini.