MOLADIN
Kawasaki Z 250 SL 0
Kawasaki Z 250 SL 0
Kawasaki Z 250 SL 1
Kawasaki Z 250 SL 2

Kawasaki Z 250 SL

Kawasaki

HARGA KREDIT

OTR
Rp 42.100.000
Dp Bayar
Rp. 0.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 250
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4 langkah, DOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 249 cc
  • Sistem Pendingin
    : Cair
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Injeksi
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 72.0 x 61.2 mm
  • Rasio Kompresi
    : 11,3 : 1
  • Daya Maksimum
    : 20,6 kW (28 PS) / 9700 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 22.6 N.m / 8,200 rpm
  • Transmisi
    : 6 percepatan
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1-N-2-3-4-5-6
  • Starter
    : elektrik
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1,935 x 700 x 1,075 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1330 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 165 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 150 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 785 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 11 liter
  • Ukuran Ban Depan
    : 100/80-17M/C 52S
  • Ukuran Ban Belakang
    : 130/70-17M/C 62S
  • Rem Depan
    : 290 mm disc
  • Rem Belakang
    : 220 mm disc
  • Tipe Suspensi Depan
    : 37 mm Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang
    : UniTrak-Swingarm
  • Sistem Pengapian
    : Digital
Ulasan
4.1
44 Review
Abdul Apip
4.0
29 Juni 2018

Sport naked 250cc yang lumayan Terjangkau Yah harganya, Z250 SL ini lumayan worted sih untuk sebuah motor, bayangkan ajah motor 150cc harganya udah 35 jutaan.. Nambah dikit bisa kebeli yang 250cc yang tentu powernya lebih gede.

Ari Rakhmadiyanto
4.0
15 Mei 2018

Kawasaki Z250 SL atau mono ini merupakan versi nakedbike dari Ninja 250SL, di versi ini jelas sekali menonjolkan sasis tubular yang mencolok sangat berkarakter sebagai streetfighter, untuk harianpun tergolong enak karena posisi setang yang tegap dan panjang

Abdul Apip
4.0
19 Maret 2018

Kalo menurut gua disain yang di usung Kawasaki z250 SL sangatlah keren.. Kenapa? Frame tralis nya itu loh sesuatu banget.. Khas disain motor Eropa, dan harganya relatif yang paling murah.. Maklum Single silinder..! Torsi ngejambak

Alki Rahmatullah
4.0
16 Februari 2018

Kawasaki Z250SL, salah satu motor yang bisa dianggap gak mendapat respon baik dari pecinta motor sport di Indonesia. motor ini hadir sebagai versi lain dari Ninja RR Mono 250 dengan mesin 1 silinder nya yang torsinya ajib! sayangnya, motor ini kurang laku di Indonesia. sejak awal keluar tahun 2014 lalu, responnya pun biasa saja dari masyarakat. padahal z250sl punya potensi menjadi motor yang mantap dibawa harian dan lucu-lucuan sunnori. tenaganya gak main main, 250cc 1 silinder mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 28hp. fisiknya juga ramping jadi enak dibawa selap selip. cocok buat yang nyari motor second murah, karena z250sl ini secondnya harganya murah mudah bro

Produk Serupa