MOLADIN
Kawasaki Z 250 SL 0

Kawasaki Z 250 SL

Kawasaki

Kawasaki Z 250 SL 0
Kawasaki Z 250 SL 1
Kawasaki Z 250 SL 2

HARGA KREDIT

Cicilan tidak tersedia berdasarkan data yang Anda tentukan!
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
General Fitur Kawasaki Z 250 SL
    cc
    :
    250
    pembakaran
    :
    Injeksi
    transmisi
    :
    Manual
    type
    :
    Sports
    4.1
    44 Review
    Abdul Apip
    4.0
    29 Juni 2018

    Sport naked 250cc yang lumayan Terjangkau Yah harganya, Z250 SL ini lumayan worted sih untuk sebuah motor, bayangkan ajah motor 150cc harganya udah 35 jutaan.. Nambah dikit bisa kebeli yang 250cc yang tentu powernya lebih gede.

    Ari Rakhmadiyanto
    4.0
    15 Mei 2018

    Kawasaki Z250 SL atau mono ini merupakan versi nakedbike dari Ninja 250SL, di versi ini jelas sekali menonjolkan sasis tubular yang mencolok sangat berkarakter sebagai streetfighter, untuk harianpun tergolong enak karena posisi setang yang tegap dan panjang

    Abdul Apip
    4.0
    19 Maret 2018

    Kalo menurut gua disain yang di usung Kawasaki z250 SL sangatlah keren.. Kenapa? Frame tralis nya itu loh sesuatu banget.. Khas disain motor Eropa, dan harganya relatif yang paling murah.. Maklum Single silinder..! Torsi ngejambak

    Alki Rahmatullah
    4.0
    16 Februari 2018

    Kawasaki Z250SL, salah satu motor yang bisa dianggap gak mendapat respon baik dari pecinta motor sport di Indonesia. motor ini hadir sebagai versi lain dari Ninja RR Mono 250 dengan mesin 1 silinder nya yang torsinya ajib! sayangnya, motor ini kurang laku di Indonesia. sejak awal keluar tahun 2014 lalu, responnya pun biasa saja dari masyarakat. padahal z250sl punya potensi menjadi motor yang mantap dibawa harian dan lucu-lucuan sunnori. tenaganya gak main main, 250cc 1 silinder mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 28hp. fisiknya juga ramping jadi enak dibawa selap selip. cocok buat yang nyari motor second murah, karena z250sl ini secondnya harganya murah mudah bro

    DISKUSI PRODUK

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    Robby Chandra

    lewat leasing apa ya ??

    TESTIMONI PEMBELI
    Egi (Ciledug)
    Pembeli Yamaha Fino Grande
    Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
    Pradasto (Jakarta Pusat)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
    Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
    Ramdani (Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor GSX-R150
    Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    Kawasaki Z 250 SL 0
    SPESIFIKASI MOTOR
    cc
    : 250
    pembakaran
    : Injeksi
    transmisi
    : Manual
    type
    : Sports
    Tipe Mesin
    4 langkah, DOHC
    Volume Langkah/Silinder (CC)
    249 cc
    Sistem Pendingin
    Cair
    Sistem Suplai Bahan Bakar
    Injeksi
    Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    72.0 x 61.2 mm
    Rasio Kompresi
    11,3 : 1
    Daya Maksimum
    20,6 kW (28 PS) / 9700 rpm
    Torsi Maksimum
    22.6 N.m / 8,200 rpm
    Transmisi
    6 percepatan
    Pola Perpindahan Gigi
    1-N-2-3-4-5-6
    Starter
    elektrik
    Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    1,935 x 700 x 1,075 mm
    Jarak Sumbu Roda
    1330 mm
    Jarak Terendah Ke Tanah
    165 mm
    Curb Weight/Berat Isi
    150 kg
    Ketinggian Tempat Duduk
    785 mm
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    11 liter
    Ukuran Ban Depan
    100/80-17M/C 52S
    Ukuran Ban Belakang
    130/70-17M/C 62S
    Rem Depan
    290 mm disc
    Rem Belakang
    220 mm disc
    Tipe Suspensi Depan
    37 mm Teleskopik
    Tipe Suspensi Belakang
    UniTrak-Swingarm
    Sistem Pengapian
    Digital
    ULASAN
    4.1
    44 Review
    Abdul Apip
    4.0
    29 Juni 2018

    Sport naked 250cc yang lumayan Terjangkau Yah harganya, Z250 SL ini lumayan worted sih untuk sebuah motor, bayangkan ajah motor 150cc harganya udah 35 jutaan.. Nambah dikit bisa kebeli yang 250cc yang tentu powernya lebih gede.

    Ari Rakhmadiyanto
    4.0
    15 Mei 2018

    Kawasaki Z250 SL atau mono ini merupakan versi nakedbike dari Ninja 250SL, di versi ini jelas sekali menonjolkan sasis tubular yang mencolok sangat berkarakter sebagai streetfighter, untuk harianpun tergolong enak karena posisi setang yang tegap dan panjang

    Abdul Apip
    4.0
    19 Maret 2018

    Kalo menurut gua disain yang di usung Kawasaki z250 SL sangatlah keren.. Kenapa? Frame tralis nya itu loh sesuatu banget.. Khas disain motor Eropa, dan harganya relatif yang paling murah.. Maklum Single silinder..! Torsi ngejambak

    Alki Rahmatullah
    4.0
    16 Februari 2018

    Kawasaki Z250SL, salah satu motor yang bisa dianggap gak mendapat respon baik dari pecinta motor sport di Indonesia. motor ini hadir sebagai versi lain dari Ninja RR Mono 250 dengan mesin 1 silinder nya yang torsinya ajib! sayangnya, motor ini kurang laku di Indonesia. sejak awal keluar tahun 2014 lalu, responnya pun biasa saja dari masyarakat. padahal z250sl punya potensi menjadi motor yang mantap dibawa harian dan lucu-lucuan sunnori. tenaganya gak main main, 250cc 1 silinder mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 28hp. fisiknya juga ramping jadi enak dibawa selap selip. cocok buat yang nyari motor second murah, karena z250sl ini secondnya harganya murah mudah bro

    DISKUSI PRODUK

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    Robby Chandra

    lewat leasing apa ya ??

    TESTIMONI PEMBELI
    Ramdani (Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Pradasto (Jakarta Pusat)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
    Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
    Fajar Mulyana (Bintaro)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
    Benny Adityo (Ciledug)
    Pembeli Motor Yamaha Mio M3
    Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
    Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
    Pembeli Motor Suzuki Satria F150
    Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
    Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor GSX-R150
    Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
    Egi (Ciledug)
    Pembeli Yamaha Fino Grande
    Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal

    Jual Kawasaki Z 250 SL Terpercaya di moladin.com

    Kamu suka dunia otomotif dan suka belanja online? Komplit, moladin solusinya. Moladin adalah sebuah aplikasi yang diperuntukkan bagi bikers, yang menjual berbagai kebutuhan kendaraan roda dua yang lengkap dan terpercaya. Tidak hanya menjual motor, moladin juga menjual berbagai perintilan seperti aksesoris dan spareparts. Selain itu, mereka juga menyediakan wadah atau forum untuk kamu yang kebingungan produk mana yang cocok atau yang kamu inginkan. Salah satunya Kawasaki Z 250 SL.

    Kawasaki meluncurkan produk bermotor dua terbarunya naked dari Ninja 250 SL Mono bernama Kawasaki Z 250 SL. Motor ini memiliki basic yang sama namun tampil dengan versi naked layaknya motor street fighter. Untuk desain, motor ini memiliki tampilan mirip dengan Kawasaki 250 Mono namun yang berbeda adalah Z 250 SL ini melepas fairingnya pada headlamp. Motor yang menggunakan mesin pendingin cair, 4 tak single 1 silinder ini memiliki mesin 250 cc.

    Kelebihan Kawasaki Z 250 SL

    Meski motor ini naked dari motor sebelumnya, akan tetapi memiliki banyak kelebihannya diantaranya.

    1. Pada bagian depan motor memiliki tampilan gagah layaknya street fighter dengan desain headlamp dan dilengkapi dengan speedometer digital.
    2. Headlampnya didesain membentuk huruf V. Di atas samping kanan kiri dari headlamp juga terpasang 2 buah lampu sein dan spion berdesain lancip sehingga memperkuat kesan motor.
    3. Tangki bahan bakarnya berkapasitas 11 liter yang mana tangkinya didesain dengan bentuk sedikit  memanjang dan lebar lengkap dengan beberapa lekukan tegas di sekujur tangki sehingga menjadikan motor ini tampil begitu maskulin dan gagah.
    4. Pada bagian samping memiliki tampilan sporty meski dilengkapi dengan mesin 1 silinder mesin. Motor ini terlihat padat jika dilihat dari samping sehingga kesan sporty sangat kental.
    5. Karena bodinya ramping, menjadikannya mudah dibawa di perkotaaan dan menembus kemacetan kota.
    6. Sasis thuss frame atau sasis teralis Kawasaki Z 250 SL ini memiliki finishing dan ukuran yang besar sehingga memberikan kesan motor yang berotot.
    7. Sektor panel indikator memiliki tampilan bodi begitu sporty dan gagah namun untuk panel indikator menghadirkan desain minimalis namun tetap memberikan info terkait kondisi motor secara akurat dan informatif.
    8. Untuk joknya, motor ini memiliki jok terpisah.
    9. Bagian dapur pacu Z 250 SL ini masih menggunakan mesin pendingin cairan, 4 tak single 1 silinder yang memiliki kapasitas mesin 250 cc dengan sistem bahan bakar full injeksi. Dengan mesin ini, Kawasaki Z 250 SL ini mampu mengeluarkan tenaga maksumal mencapai 28 PS atau setara dengan putaran mesin 9,700 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 22.6 N.m atau setara dengan putaran mesin 8,200 rpm.
    10. Motor ini dilengkapi dengan suspensi yang memiliki kualitas yang sangat baik sehingga akan memberikan kenyaman ketika kamu mengendarainya. Untuk suspensi depan dilengkapi dengan suspensi berjenis 37 mm teleskopik dan untuk suspensi belakang sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis Unitrak-swingarm.
    11. Motor dengan harga sekitar 40 jutaan ini, sudah dilengkapi dengan versi ABS. Opsi rem ABSnya berada di varian tertinggi. Dan itu membuat motor ini lebih aman karena pengereman yang lebih akurat.
    12. Performanya mesinnya sendiri mampuni dan posisi mengemudinya nyaman.

    Kekurangan Kawasaki Z 250 SL

    Meski demikian, pastilah ada kekurangan dari Kawasaki Z 250 SL, yaitu:

    1. Suara mesin yang berisik
    2. Jok motor keras
    3. Kualitas bannya kurang bagus

    Eits, tapi tetap menarik kan? Makanya yuk belanja di moladin. Cukup unduh di smartphone kamu dan kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dengan sistem pembayaran yang aman dan cepat.