MOLADIN
Kawasaki Z 650 0
Kawasaki Z 650 0
Kawasaki Z 650 1
Kawasaki Z 650 2
Kawasaki Z 650 3

Kawasaki Z 650

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 650
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Naked
  • Tipe Mesin
    : 4-stroke Parallel Twin, DOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 649 cc
  • Sistem Pendingin
    : Pendingin Cairan
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Fuel injection: 36 mm x 2 with dual throttle valves
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 83.0 x 60.0 mm
  • Rasio Kompresi
    : 10.8:1
  • Daya Maksimum
    : 50.2 kW {68 PS} / 8,000 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 65.7 N.m {6.7 kgf.m} / 6,500 rpm
  • Transmisi
    : 6-speed, return
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1-N-2-3-4-5-6
  • Starter
    : elektrik
  • Kopling
    : Wet multi-disc, manual
  • Susunan Sylinder
    : V-Ttwin Kembar
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2,055x775x1,080mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1,410 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 130 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 187 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 15 liter
  • Ukuran Ban Depan
    : 120/70ZR17M/C (58W)
  • Ukuran Ban Belakang
    : 160/60ZR17M/C (69W)
  • Rem Depan
    : Dual semi-floating 300 mm petal discs, ABS
  • Rem Belakang
    : Single 220 mm petal disc, ABS
  • Tipe Suspensi Depan
    : 41 mm telescopic fork
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Horizontal Back-link with adjustable preload
  • Sistem Pengereman
    : ABS
  • Sistem Pengapian
    : Digital
Ulasan
4.1
15 Review
Alki Rahmatullah
4.0
16 Februari 2018

Kawasaki Z650 bisa dibilang adalah penyempurna dari Kawasaki ER6N yang hadir sejak beberapa tahun lalu. z650 hadir dengan berbagai kelebihan yang tidak ada di ER6N. saya pernah testride singkat motor ini di ajang giias 2017 lalu. perbedaannya dari ER6N memang berasa motor ini gak seberat ER6N saat dibawa belok. handlingnya terkoreksi baik berkat perubahan rangka dan penyesuaian dari ER6N. harganya juga masih terjangkau deh untuk 160jutaan tuh. penerus ER6N yang mantap nih! pastinya buat yang nyari motor bertorsi besar, bisa dipilih Z650 dengan mesin 2 silinder inline 650ccnya.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
24 Januari 2018

Kawasaki Z650 dirilis di awal tahun 2017 lalu, motor ini adalah suksesor daripada Kawasaki ER6N, dengan perubahan total disegala sektor termasuk perubahan rangka dan desain yang lebih agresif, Z650 termasuk ke dalam jajaran Moge termurah karena dibandrol dobawah Rp 150jutaan mantap

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
24 Januari 2018

Kawasaki Z650 dirilis di awal tahun 2017 lalu, motor ini adalah suksesor daripada Kawasaki ER6N, dengan perubahan total disegala sektor termasuk perubahan rangka dan desain yang lebih agresif, Z650 termasuk ke dalam jajaran Moge termurah karena dibandrol dobawah Rp 150jutaan mantap

Dwi Fadila Kurniawan
4.0
21 November 2017

moge ini merupakan bentuk yang lebih ramah dari versi full fairing nya. enak dipakai untuk santai karena power di setting pas untuk santai. meskipun powernya hanya separuh dari versi fairing nya, akan tetapi bobot nya juga lebih ringan. sehingga akselerasi nya masih mampu membuat adrenalin rider nya mengalir deras.

Produk Serupa