MOLADIN
Kawasaki Z 650 0
Kawasaki Z 650 1
Kawasaki Z 650 2
Kawasaki Z 650 3

Kawasaki Z 650

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal

Spesifikasi Kawasaki Z 650

cc: 650
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4-stroke Parallel Twin, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 649 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel injection: 36 mm x 2 with dual throttle valves
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 83.0 x 60.0 mm
Rasio Kompresi: 10.8:1
Daya Maksimum: 50.2 kW {68 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum: 65.7 N.m {6.7 kgf.m} / 6,500 rpm
Transmisi: 6-speed, return
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: Wet multi-disc, manual
Susunan Sylinder: V-Ttwin Kembar
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,055x775x1,080mm
Jarak Sumbu Roda: 1,410 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 130 mm
Curb Weight/Berat Isi: 187 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 15 liter
Ukuran Ban Depan: 120/70ZR17M/C (58W)
Ukuran Ban Belakang: 160/60ZR17M/C (69W)
Rem Depan: Dual semi-floating 300 mm petal discs, ABS
Rem Belakang: Single 220 mm petal disc, ABS
Tipe Suspensi Depan: 41 mm telescopic fork
Tipe Suspensi Belakang: Horizontal Back-link with adjustable preload
Sistem Pengereman: ABS
Sistem Pengapian: Digital
Ulasan
4.1
15 Review
Alki Rahmatullah
4.0
16 Februari 2018

Kawasaki Z650 bisa dibilang adalah penyempurna dari Kawasaki ER6N yang hadir sejak beberapa tahun lalu. z650 hadir dengan berbagai kelebihan yang tidak ada di ER6N. saya pernah testride singkat motor ini di ajang giias 2017 lalu. perbedaannya dari ER6N memang berasa motor ini gak seberat ER6N saat dibawa belok. handlingnya terkoreksi baik berkat perubahan rangka dan penyesuaian dari ER6N. harganya juga masih terjangkau deh untuk 160jutaan tuh. penerus ER6N yang mantap nih! pastinya buat yang nyari motor bertorsi besar, bisa dipilih Z650 dengan mesin 2 silinder inline 650ccnya.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
24 Januari 2018

Kawasaki Z650 dirilis di awal tahun 2017 lalu, motor ini adalah suksesor daripada Kawasaki ER6N, dengan perubahan total disegala sektor termasuk perubahan rangka dan desain yang lebih agresif, Z650 termasuk ke dalam jajaran Moge termurah karena dibandrol dobawah Rp 150jutaan mantap

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
24 Januari 2018

Kawasaki Z650 dirilis di awal tahun 2017 lalu, motor ini adalah suksesor daripada Kawasaki ER6N, dengan perubahan total disegala sektor termasuk perubahan rangka dan desain yang lebih agresif, Z650 termasuk ke dalam jajaran Moge termurah karena dibandrol dobawah Rp 150jutaan mantap

Dwi Fadila Kurniawan
4.0
21 November 2017

moge ini merupakan bentuk yang lebih ramah dari versi full fairing nya. enak dipakai untuk santai karena power di setting pas untuk santai. meskipun powernya hanya separuh dari versi fairing nya, akan tetapi bobot nya juga lebih ringan. sehingga akselerasi nya masih mampu membuat adrenalin rider nya mengalir deras.

Produk Serupa