MOLADIN
Kawasaki Z 650 0
Kawasaki Z 650 0
Kawasaki Z 650 1
Kawasaki Z 650 2
Kawasaki Z 650 3
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

General Fitur Kawasaki Z 650

    cc
    :
    650
    pembakaran
    :
    Injeksi
    transmisi
    :
    Manual
    type
    :
    Naked

    ULASAN Kawasaki Z 650

    4.1
    15 Review
    Alki Rahmatullah
    4.0
    16 Februari 2018

    Kawasaki Z650 bisa dibilang adalah penyempurna dari Kawasaki ER6N yang hadir sejak beberapa tahun lalu. z650 hadir dengan berbagai kelebihan yang tidak ada di ER6N. saya pernah testride singkat motor ini di ajang giias 2017 lalu. perbedaannya dari ER6N memang berasa motor ini gak seberat ER6N saat dibawa belok. handlingnya terkoreksi baik berkat perubahan rangka dan penyesuaian dari ER6N. harganya juga masih terjangkau deh untuk 160jutaan tuh. penerus ER6N yang mantap nih! pastinya buat yang nyari motor bertorsi besar, bisa dipilih Z650 dengan mesin 2 silinder inline 650ccnya.

    DISKUSI PRODUK Kawasaki Z 650

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    TESTIMONI PEMBELI

    moladin testimoni dari Yusuf Kurniawan
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    moladin testimoni dari Ramdani
    Ramdani (Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    moladin testimoni dari Benny Adityo
    Benny Adityo (Ciledug)
    Pembeli Motor Yamaha Mio M3
    Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
    moladin testimoni dari Hedi Santoso
    Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor GSX-R150
    Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
    moladin testimoni dari Fahrizs Ramadhan
    Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
    moladin testimoni dari Egi
    Egi (Ciledug)
    Pembeli Yamaha Fino Grande
    Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y