MOLADIN
Kawasaki Z 800 0
Kawasaki Z 800 1
Kawasaki Z 800 2

Kawasaki Z 800

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Kawasaki Z 800

cc: 800
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4 stroke in-Line Four, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 806 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection 34mmx4 (Mikuni), with dual throttle valves
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 71.0 x 50.9 mm
Rasio Kompresi: 11.9 : 1
Daya Maksimum: 83.0 kW {113 PS} / 10.200 rpm
Torsi Maksimum: 83.0 N.m {8.5 kgf.m} / 8000 rpm
Transmisi: 6 - Speed return
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: Wet multi-disc manual
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.100 mm x 800 mm x 1.050 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,445 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 150 mm
Curb Weight/Berat Isi: 229 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17 litres
Ukuran Ban Depan: 120/70ZR17M/C (58W)
Ukuran Ban Belakang: 180/55ZR17M/C (73W)
Rem Depan: Dual Semi Floating 310mm petal disc
Rem Belakang: Single 250 mm petal disc
Tipe Suspensi Depan: 41mm inverted fork, dapat diatur tingkat redamnya.
Tipe Suspensi Belakang: Bottom-Link Uni-Trak, gas charged shock with piggy-back reservoir and stepless rebound damping
Sistem Pengapian: Digital
Ulasan
4.5
8 Review
Muhamad Firdaus
5.0
1 Februari 2018

Kawasaki Motor di Indonesia Saat ini ada 32 model motor Kawasaki yang tersedia di Indonesia. Kawasaki memasarkan 16 Sport, 5 Off Road, 5 Super Sport, 3 Street, 3 Cruiser, 1 Cafe Racer and 1 Touring di country. Yang termurah adalah KSR Pro seharga Rp28,8 Juta dan termahal Ninja H2 seharga Rp820 Juta. Motor Kawasaki yang akan diluncurkan antara lain Ninja H2SX

Dwi Fadila Kurniawan
5.0
29 Desember 2017

motor sport gede kawasaki z800 ini adalah suksesor z900. didukung dengan engine yang sangat overbore 4-inline, 71 mm x 50.9 mm, menghasilkan power 113 ps pada 10200 rpm. performa nya cukup hebat karena mampu melaju dengan kecepatan di atas 220 kpj.

Alfie Adhitya
4.0
13 November 2017

Motor ini jadi primadona buat yang ingin punya moge 4 silinder berkapasitas besar dengan body motor yang menonjolkan sisi maskulin. Ya bagaimana tidak, awal kemunculannya kawasaki menjual Z800 ini dengan harga yang tergolong murah untuk seukuran moge 800 cc 4 silinder, hanya sekitar 180 jutaan waktu itu. Makanya banyak peminatnya.. Sekarang motor ini udahh dapat penyegaran model dengan menjadi Z900.

Ridho VladVamp
3.5
27 September 2017

saat pertama kali muncul kawasaki z800 membuat banyak rakyat biker tanah air terhenyak,, saat itu kawasaki z800 ditawarkan dengan harga paling terjangkau dibanding kompetitor yang lain, desain sugomi dengan mesin 800cc dan konfigurasi 4 silinder membuatnya punya tenaga buas dari kitiran bawah, menengah sampai atas..

Produk Serupa