MOLADIN
Kawasaki Z 900 RS Cafe 0
Kawasaki Z 900 RS Cafe
Kawasaki Z 900 RS Cafe 0
Kawasaki Z 900 RS Cafe 1
Kawasaki Z 900 RS Cafe 2
Kawasaki Z 900 RS Cafe 3

Kawasaki Z 900 RS Cafe

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 900
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Naked
  • Tipe Mesin
    : 4-Stroke, 4 silinder segaris, DOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 948 cc
  • Sistem Pendingin
    : Pendingin Cairan
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Injeksi
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 73.4 x 56.0 mm
  • Rasio Kompresi
    : 10.8:1
  • Daya Maksimum
    : 109 PS / 8,500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 95.0 Nm / 6.500 rpm
  • Transmisi
    : 6 percepatan
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1-N-2-3-4-5-6
  • Starter
    : elektrik
  • Kopling
    : Wet type multi-plate
  • Sistem Pelumasan
    : Wet Sump
  • Fuel Consumption
    : +/- 20.0 km / L
  • Susunan Sylinder
    : 4 Silinder Segaris
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2,100 x 865 x 1,150 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1,470 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 130 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 215 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 800 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 17 liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 4.2 L
  • Tipe Rangka
    : Diamond
  • Ukuran Ban Depan
    : 120/70ZR17 M/C (58W)
  • Ukuran Ban Belakang
    : 180/55ZR17 M/C (73W)
  • Rem Depan
    : Cakram semi-floating ganda 300 mm
  • Rem Belakang
    : Cakram tunggal 250 mm
  • Tipe Suspensi Depan
    : Upside-down (inverted telescopic) dia. 41 mm
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Horizontal back-link
  • Sistem Pengapian
    : Battery & Coil (Transistor Ignition)
Ulasan
4.3
3 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
23 Januari 2018

Kawasaki Z900-RS Cafe ini merupakan versi SE yang sudah dicustom ala motor balap jadul atau yang kota kenal dengan model Cafe Racer, dengan perbedaan headlamp yang pakai cover jenong ala motor balap jaman dulu plus juga striping dan warna yang kenal aura retronya membuat motor moge klasik ini begitu special

Dwi Fadila Kurniawan
4.0
29 Desember 2017

desain klasik tapi teknologi modern. motor dengan bodi kecil tapi tenaga besar. cocok buat rider untuk jalan-jalan santai sambil bernostalgia mengenang kejayaan motor klasik di tahun 70 an. performa yg dikeluarkan engine nya sangat cukup untuk dapat melaju kencang di jalan tepian kota.

Alfie Adhitya
5.0
23 Desember 2017

Z900 cafe racer ini benar - benar keren!! Kesan muscle dipadu tampilan retro bikin ini motor beda dari yang lain. Mantap nih dijalan sudah pasti memikat perhatian dari orang lain, disaat generasi motor sportbike fairing seperti ninja tampak sudah membosankan.

Produk Serupa