MOLADIN
Kawasaki Z 900 RS Cafe
Kawasaki Z 900 RS Cafe 0
Kawasaki Z 900 RS Cafe 1
Kawasaki Z 900 RS Cafe 2
Kawasaki Z 900 RS Cafe 3

Kawasaki Z 900 RS Cafe

Kawasaki

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Kawasaki Z 900 RS Cafe

cc: 900
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4-Stroke, 4 silinder segaris, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 948 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 73.4 x 56.0 mm
Rasio Kompresi: 10.8:1
Daya Maksimum: 109 PS / 8,500 rpm
Torsi Maksimum: 95.0 Nm / 6.500 rpm
Transmisi: 6 percepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: Wet type multi-plate
Sistem Pelumasan: Wet Sump
Fuel Consumption: +/- 20.0 km / L
Susunan Sylinder: 4 Silinder Segaris
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,100 x 865 x 1,150 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,470 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 130 mm
Curb Weight/Berat Isi: 215 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 800 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 4.2 L
Tipe Rangka: Diamond
Ukuran Ban Depan: 120/70ZR17 M/C (58W)
Ukuran Ban Belakang: 180/55ZR17 M/C (73W)
Rem Depan: Cakram semi-floating ganda 300 mm
Rem Belakang: Cakram tunggal 250 mm
Tipe Suspensi Depan: Upside-down (inverted telescopic) dia. 41 mm
Tipe Suspensi Belakang: Horizontal back-link
Sistem Pengapian: Battery & Coil (Transistor Ignition)
Ulasan
4.3
3 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
23 Januari 2018

Kawasaki Z900-RS Cafe ini merupakan versi SE yang sudah dicustom ala motor balap jadul atau yang kota kenal dengan model Cafe Racer, dengan perbedaan headlamp yang pakai cover jenong ala motor balap jaman dulu plus juga striping dan warna yang kenal aura retronya membuat motor moge klasik ini begitu special

Dwi Fadila Kurniawan
4.0
29 Desember 2017

desain klasik tapi teknologi modern. motor dengan bodi kecil tapi tenaga besar. cocok buat rider untuk jalan-jalan santai sambil bernostalgia mengenang kejayaan motor klasik di tahun 70 an. performa yg dikeluarkan engine nya sangat cukup untuk dapat melaju kencang di jalan tepian kota.

Alfie Adhitya
5.0
23 Desember 2017

Z900 cafe racer ini benar - benar keren!! Kesan muscle dipadu tampilan retro bikin ini motor beda dari yang lain. Mantap nih dijalan sudah pasti memikat perhatian dari orang lain, disaat generasi motor sportbike fairing seperti ninja tampak sudah membosankan.

Produk Serupa